Laysa POV
Setelah ritual mandi gue,gue pun dandan dan so yang pasti pake jilbab,karena dari kecil gue diwajibkan memakai jilbab/kerudung/khimar dsb ya walaupun sifat gue urakan kek gini.Gue pun kebawah menemui bunda dan ayah tercinta dan abang terlaknat gue.upss sorry bang.
"good morning all"sapa gue kesemua keluarga gue yang kayaknya udah pada selrsai sarapan pagi,,eitss kayaknya bukan pagi deh tapi siang karena nungguin gue,,,😎😁
"laysa kamu tuh kebiasaan deh kalo bangun siang terus,,gimana kalau nanti kamu mondok nak"nasihat bunda dengan lembut,sejujurnya nih ya thor gue tuh terpaksa mondok tuh catat terpaksa,karena gue selalu nakal dan orang tua gue selalu dipanggil kesekolah karena berkali kali ke BK buat ngurus kenakalan gue dan jadilah laysa di suruk masuk pesantren oleh ayah dan bunda,,next story
"ya udah cepetan sana nanti keburu sore berangkatnya,kan kita nanti malam ke pesantren nya sayang"lanjut bunda lembut.
"ya udah bun,yah lay sama abang pergi dulu"pamit gue ke ortu dan salim."hati-hati sayang"ucap ayah dan bunda.
Laysa POV endAuthor POV
Laysa dan Azam pun pergi untuk belanja keperluan mondok laysa dengan menaiki mobil azam.
"bang lo kan tau gimana rasanya mondok dipesantren sahabat ayah,cerita dong bang"rengek laysa yang membuat abang tampannya itu tersenyum.
"disana itu enak de,kita bisa punya bayak temen,,tapi kamu harus bisa mengatur waktu dan harus mau diperintah gak bebas kyak disini"terang azam.
"dihh gak mau mondok"rajuk laysa.
"eitsss tapi tenang aja de,disana anaknya kyainya ganteng banget,,pinter lagi,siapa tau kamu bisa jadi istrinya de,,heheee"goda Azam kepada laysa adiknya pun tersenyum kegirangan mendengar itu.."iya bang?beneran?umurnya berapa?udah punya calon belum bang?"pertanyaan laysa bertubi-tubi.
"kepo"Azam membuat laysa cemberut."ayo ih udah nyampe cantik"ajak Azam kelaysa.
Merekapun turun dari mobil menuju kedalam grage mall(cirebon mall),sesampainya didalam laysa lupa kalau tasnya tertinggal "bang tas layda ketinggalan dimobil,,siniin kunci mobilnya lo tunggu di time zone aja ya bang,beyy..."ucap laysa sambil berlari menuju parkiran,sesampainya laysa diparkiran laysa langsung mengambil tas nya,laysa berbalik dan BUGH laysa menabrak seseorang dan alangkah terkejutnya dia setelah merasakan dia tidak sakit dan damn laysa buka matanya dan deg,matanya langsung bertemu dengan mata laki-laki dan juga dirinya sadar dirinya diatas laki-laki itu. Mereka saling menatap satu sama lain dengan waktu yang lama.
"duh kenapa gue jadi deg degan gini ya,gak rela rasanya kalo sampe lepas"batin laysa.
"wanita ini manis kenapa aku ingin terus bersamanya"batin rahardian.
Dan kemudian mereka pun sadar dari lamunanya dan berdiri "maaf saya tidak sengaja tuan"ucap laysa "hmm"hanya gumaman dingin yang keluar dari mulut pria tsb.dan pria itu pergi begitu saja melewati laysa.
"whattt,,dia cuma bilang hmm,,apa dia bisu"monolog laysa,,,Sedikit ya pemirsa sorry,,karna saya ya begitulahhh,,,part selanjutnya menyenangkan📖
KAMU SEDANG MEMBACA
B & B
RomanceAku takut jatuh kedalam pesonanya tuhan, Dan kini ketakutanku terjadi.... Aku tak setegar khodijah aku hanya mampu seperti aisyah yang cemburu melihat kau denganya, aku hanya mampu layaknya fatimah yg mencintaimu dalam diam ku.... Laysa put...