Hai, hai, hai!
Gua senang banget sama part kali ini, karna part ini membuka jalan untuk part-part berikutnya. Butuh waktu dua hari buat aku agar bisa nyelesain part ini. Gak kaya part lainnya yang hanya satu hari. Semoga kalian suka.
Btw cerita ini hanya sampai 1000 word, jadi di maklumin aja ya kalau pendek.
✨💫✨
Selama seharian ini aku mendiamkan Jimin, aku tidak mau berbicara dengan dia barang Sedikitpun. Dan mencoba mengabaikan keberadaan Jimin.
Jimin sedang mandi, dan sekarang hari sudah mulai gelap. Aku menyandarkan pugungnya pada ranjang tempat tidur, tidak bisa ku bayangkan aku harus tidur dengan Jimin setelah apa yang terjadi.
Drrrt! Drrrt! Drrrt!
Bunyi handphone Jimin di atas nakas membuat aku merasa terusik, aku berencana untuk men-silent kan handphone Jimin yang mengganggu. Jimin selalu mengaktifkan nada dering handphonenya karena urusan dan kadang ada panggilan mendesak dari kantor. Berbeda dariku yang bahkan tidak pernah mengaktifkan nada dering apapun.
Aku sedikit menyeritkan dahiku saat melihat handphone milik Jimin. Ada sebuah pesan masuk disana, membuatku penasaran untuk membukanya.
Go Yoora : Jim maafkan aku, tapi aku tidak bisa bertemu dengan kau lagi
Aku sangat-sangat bingung, bahkan aku sama sekali tidak mengerti apa maksud dari isi pesan ini. Siapa Go Yoora, dan apa hubungannya dia dengan suami ku?
Aku buru-buru meletakan handphone Jimin saat mendengar pintu kamar mandi akan terbuka. Setelah itu aku memilih menenggelamkan tubuhku dalam selimut, dan membelakangi Jimin.
Aku merasakan Jimin datang mendekat, mengusap rambutku dengan tangannya yang lembab karena baru selesai mandi. Aku mencoba membuat diriku sebiasa mungkin tidak terkejut dengan sentuhan Jimin. Sampai tetesan air dari rambut Jimin jatuh mengenai wajah ku, sial Jimin mendekatkan wajahnya. Jimin mencium keningku lalu menjauh.
Aku menarik nafas lega saat Jimin menjauh, dia selalu membuat aku bingung. Tentang aku yang jahat disini, bukan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐨𝐨𝐝 𝐋𝐢𝐚𝐫
أدب الهواة➶[Warning nc❗️] ✱✲✵જ! ·﹆〻₎∖ Penghianatan dalam rumah tangga adalah bumbu yang manis. Publish : - Copyright ©Skylightzv