"bang artha.. hiks.. hiks.. kita mesti gimana lagi hiks..". ucap retha di selingi isakkan tangisnya.
artha yang tak tega melihat adiknya seperti tak punya daya sama sekali, langsung mendekapkan dalam pelukkannya.
"papa sama mama ninggalin kita.. saat ini, yang retha punya cuma bang artha. retha takut bang artha bakalan ninggalin aku sama seperti mama sama papa".lirihnya dengan pandangan kosong.
artha pun segera menangkup wajah retha dan mengusap air mata nya. "kamu jangan khawatir, abang janji abang gak akan pernah punya niatan buat ninggalin kamu. abang akan selalu jaga kamu". ucapnya lalu memeluk retha kembali.
-
beberapa bulan kemudian, artha dan retha pun kembali menjalani hidupnya seperti sedia kala. mereka tidak mau berlarut larut dalam kesedihan. mereka harus, membuktikan pada kedua orang tua nya bahwa ia bisa hidup untuk mandiri.
pagi ini retha tengah menunggu kehadiran arkan yang akan menjemputnya untuk pergi keluar.
sedangkan artha, ia sekarang tengah bersama rara, karna hari ini hari sabtu maka dari itu kedua pasangan tersebut akan menghabiskan waktunya untuk bersama.
dan dengan vella dan rico, minggu kemarin ia sudah menjalani hubungan seperti kedua pasangan ini.
arkanganteng❤
aku udah dibawah sayang, turun gih.retha tak berniat untuk membalasnya. ia langsung turun menuju depan rumah. saat sudah membuka pintu arkan sedang bersandar didalam mobilnya dan membukakan pintu mobil untuk retha.
saat ini arkan dan retha, sedang berada di pinggir danau, pemandangan yang sangat indah bagi retha dengan cuaca yang tidak terlalu panas.
"indah banget ya". ucap retha seraya menikmati kesejukkannnya. arkan pun tersenyum dan mengangguk.
"kamu suka? ". tanya arkan
"aku suka bangettttt, kamu sering kesini?". arkan pun mengangguk. setelah itu retha pun bersandar di dada bidang arkan.
"ar, apapun masalahnya aku mohon ya, jangan pernah berniat untuk ninggalin aku". lirih retha masih tetap dalam posisi menyandar didada bidang arkan.
"kok kamu ngomongnya gitu, kan aku pernah janji sama kamu, kalo aku akan terus bahagiain kamu". ujarnya sambil mengusap lengan retha lembut.
retha pun tersenyum bahagia dengan jawaban arkan. setelah itu suasana menjadi hening, dan tiba tiba iphone arkan bergetar.
bunda💖
arkan, kamu dimana?arkanprmdty.
lagi jalan bun sama retha.menunggu beberapa meni, bundanya pun membalas pesannya.
bunda💖
kamu lagi sama retha? ajakin kerumah dong, mama mau ketemu sama retha.arkan sering bercerita bahwa ia berpacaran dengan retha pada bundanya.
arkanprmdty.
iya bunda, nanti arkan ajak retha kerumah"bunda pengen ketemu kamu". ujar arkan, yang mampu membuat retha menatapnya.
"hah?"
"bunda mau ketemu kamu sayang, katanya dia penasaran sama kamu. udah yuk". arkan pun menarik tangan retha lembut.
~~~~~
sesampainya dihalaman rumah arkan, retha terkejut dengan rumah arkan yang sama besar dengan rumah miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
~arretha~
Teen Fiction~Jatuh cinta adalah anugerah yang datang tanpa bisa kita cegah. Berbagai rasa bercampur aduk. Tidak ada lagi batasan antara kecewa, senang, marah, bahagia, cemburu dan masih banyak lagi. Untuk sebagian orang memiliki pasangan yang bersikap romantis...