sembilanbelas

2 0 0
                                    

saat ini retha tengah berada diuks bersama arkan, tadinya memang retha bersama rara dan juga vella. namun, arkan meminta untuk meninggalkannya berdua.

selang beberapa menit, retha pun tersadar dari pingsannya.

"kamu udah bangun sayang". tanya arkan khawatir dengan keadaan retha. "maafin aku ya, aku telat nolong kamu". lanjutnya.

"gapapa". lirihnya

"yaudah kamu makan dulu ya, tadi aku suruh rico bawain makanan buat kamu.  tadinya aku mau pergi sendiri, tapi waktu aku mau keluar terus kamu ngelindur panggil panggil aku, 'arkan sayangg, jangan tinggalin aku sendiri. aku nggak bisa hidup tanpa kamu', gitu. yaudah deh aku suruh rico aja". godanya seraya berbicara menirukan gaya retha.

"ah, boong kamu mah, masa orang pingsan ngelindur". ujar retha sambil menepuk lengan arkan

"ya bisa aja dong, buktinya tadi kamu ngelindur nyebut nyebut nama aku". ujar arkan terkekeh pelan.

retha menahan malu. padahal ini hanya alibi arkan.

setelah itu arkan menyuapi makanan pada retha.

~~~~

saat ini arkan tengah dalam perjalanan bersama retha untuk mengantarkanya pulang dan sebelum pulang arkan mampir ke pedagang jalanan, ia hendak membeli sate untuk retha. retha menunggu arkan didalam mobilnya

"nih buat kamu sama abang kamu, biar kamu gak usah capek capek masak segala".ucap arkan memasuki mobilnya

retha pun menerimanya. "makasi ya ar aku udah banyak ngerepotin kamu".

"kok ngomongnya gitu, kamu kan pacar aku jadi kamu itu tanggung jawab aku ".

retha hanya mentap arkan kagum, ternyata arkan memang sudah membuktikan padanya bahwa arkan memang benar benar mencintainya.

setelah sampai dihalaman depan rumah retha, arkan pun membukakan pintu mobilnya untuk retha.

"udah ar, sampe sini aja. kamu pulang gih kamu pasti capek". ujar retha

"kamu ngusir aku?". tanya arkan dengan wajah cemberutnya.

"ihh, bukan gitu. kamu keliatan capek arkan".

"yaudah deh aku pulang ya sayang habis ini kamu mandi, makan terus istirahat". ucap arkan yang diangguki senyuman oleh retha.

sebelum hendak pergi arkan mencium sekilas kening retha.

cupp

kemudian arkan langsung masuk kedalam mobil. Setelah itu,Retha masuk kedalam rumahnya yang mendapati Artha tengah menonton tv.

"Nih bang". Ucap Retha sambil menyerahkan kantong plastik berisikan sate

"Paan nihh". Ujarnya langsung menerimanya

"Makan aja,itu dari arkan".

"Udah baikan lo?".

"Udah".

Setelah itu Retha bergegas untuk menuju kamarnya. Setelah itu suara notifikasi iPhone Retha menggema diruang kamarnya.

+6285xxxxx
Jauhin Arkan atau Lo tau sendiri akibatnya!

Retha mengerutkan keningnya. 'ini pasti vanya"'. Batinnya

Rrethazzora.
Lo Vanya kan?.maksud Lo apaan nyuruh nyuruh gue jauhin arkan.hak Lo apa?


+6285xxxxx
karna arkan memang seharusnya milik gue!

read.

retha tak berniat untuk membalas chat dari vanya mungkin vanya hanya mengancamnya, ia juga tak berniat untuk mengikuti perintah dari vanya karna ia sangat mencintai arkan begitupun sebaliknya, ia akan melakukan itu jika memang arkan sudah tidak mencintainya.

cecan❤️

clardilla.
p
tha lo dimana?

rrethazzora.
dirumah nih,emang kenapa?

claradilla.
gue ke rumah lo ya mau main bt nih gue dirumah sendirian.nyokap bokap pada pergi.

vellaglora.
gue juga dong,  masa gue nggak ikut. nanti lo nggibah gue lagi😂.

claradilla.
kurang kerjaan banget ghibah lo. gak menarikk yaaah

vellaglora.
ah elah lo mah gitu, atau jangan jangan lo mau kerumah retha ada maksud tersembunyi ya? lo mau ketemu artha kan?? ngaku lo😑

claradilla.
kok lo tau si?😂😂

disisi lain retha tengah menyimak obrolan mereka berdua dichat grup nya itu.  retha hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum tipis membaca chat mereka.

rrethazzora.
udah udah berisik kalian, jadi kesini nggak? kalau nggak gimana kalo ngumpul aja ke cafe biasa?

vellaglora.
setuju, di cafe aja, gue laper nih kalo dirumah retha belum tentu ada makanan😴.

claradilla.
tuhkan lo juga tadi ngikut mau kerumah retha juga ada maksut tersembunyi kan, mau numpang makan lo ceritanya? 😑

vellaglora.
hehe iya😅.

rrethazzora.
jadi nggak nih😑. dari tadi berantem mulu😑. kaya tom and jerry tau nggak😴

claradilla.
hehe iya iya, yawdah otw niiihhhh

vellaglora.
2

read.

retha bergeggas untuk bersiap siap mengganti pakaiannya. setelah bersiap siap ia hendak menuruni tangga dan terdapat artha yang juga tengah menaiki tangga menuju kamarnya.

"mau kemana lo dek?, baru aja mau gue samperin". tanya artha

"gue mau ngumpul sama vella, rara".

"yaudah ayok gue anter". ujar artha kembali menuruni tangga untuk keluar dari rumahnya menuju mobilnya, yang diikuti oleh retha dibelakangnya.

setelah lama perjalanan menuju tempat cafe. saat ini mobil artha sudah berada didepan cafe.

"yaudah bang, makasih ya". ujar retha

"nanti pulangnya gimana? mau dijemput?".

"nggak usah, nanti aku pesen taksi online aja".

"yaudah kalo gitu tiati ya". ujarnya yang diangguki oleh retha, kemudian retha turun dari mobilnya dan menuju kedalam cafe mencari keberadaan sahabat sahabat nya.


*****

~arretha~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang