The Beginning Of Everything

9.2K 700 27
                                    

=============
Title     : I'm Sorry
Rating : T+, PG 13+
Genre  : Drama, Romance, Angst
Main Pairing : OiIwa (Oikawa x Iwaizumi)
=============

=============Title     : I'm SorryRating : T+, PG 13+Genre  : Drama, Romance, AngstMain Pairing : OiIwa (Oikawa x Iwaizumi)=============

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iwaizumi POV (Point Of View)

Kriing kriing

Aku membuka mataku perlahan saat telingaku mendengar suara nyaring dari alarm yang terletak di atas nakas di sebelah tempat tidurku.

Tak

Aku mematikan alarm dan kemudian meregangkan otot tubuhku yang kaku. Kulirik angka yang terpampang pada jamku.

6:15 A.M

Aku masih sangat mengantuk, jika boleh jujur. Tapi aku harus bangun dan menyiapkan sarapan. Lagipula aku sudah terbiasa bangun pagi.

Aku bangun dari tempat tidur dan berjalan keluar kamar. Suasana apartemen ku masih sangat gelap, karna sekarang juga masih sangat pagi.

Dengan langkah terseret aku berjalan menuju saklar lampu dan menyalakan lampu utama di ruang tengah.

Aku reflek mengerjab-ngerjabkan mataku untuk menyesuaikan sinar lampu yang masuk ke dalam retina ku.

Dapat kulihat suatu gundukan manusia yang sedang terlelap di atas sofa saat kuarahkan pandangan mataku ke arah ruang tamu.

Tanpa kusadari aku menaikkan sudut bibirku menjadi senyuman kecil saat melihatnya sedang bergumam kecil dalam tidurnya. Sepertinya dia sedang bermimpi.

Aku mulai memasak makanan untuk sarapan, seperti pagi-pagi biasanya. Hari ini aku memutuskan untuk memasak pancake dan beberapa roti panggang dan 2 gelas kopi sambil sesekali memerhatikan Oikawa yang masih terlelap dalam tidurnya.

Aku dan Oikawa memutuskan untuk tinggal bersama setelah lulus dari SMA. Dia mengajakku tinggal bersama dengan alasan ‘tidak mau jauh dari Iwa-chan’ yang menurutku tidak keren sama sekali.

Sekedar informasi, kami berpacaran. Ya, berpacaran. Menurutku mendengar pasangan sesama gender sudah tidak begitu aneh di zaman seperti sekarang ini. Tapi tentu saja tetap ada beberapa orang yang merasa tak nyaman.

Kami sudah berpacaran hampir 7 tahun dan kami sudah tinggal bersama selama 5 tahun. Oikawa mungkin menyebalkan dan kadang kekanak-kanakan, tapi terkadang aku merasa berbeda jika dia tidak berada di sekitarku. Tidak tau kenapa, tapi aku hanya merasa sepi jika tidak ada dia di sekitarku.

Kami kuliah di universitas yang berbeda, karena dia sudah memiliki universitas pilihannya, begitu juga denganku.

Hubungan kami baik-baik saja, sama seperti biasanya. Tapi, akhir-akhir ini Oikawa terasa berbeda. Alasannya? Well, aku tidak bisa menjelaskan kenapa, tapi tetap saja rasanya berbeda.

I'm Sorry <OIIWA> ✔ [✎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang