Danger

2K 303 159
                                    

=============
Title : I'm Sorry
Rating : T+, PG 13+
Genre : Drama, Romance, Angst
Main Pairing : OiIwa (Oikawa x Iwaizumi)
=============

Part sebelumnya...

Setelah bisa melihat dengan benar, aku menaikkan kepalaku dan meneliti keadaan sekitar.

Deg

"K-Kau–?"

•°•°•°•°•

Aku terdiam menegang di tempatku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku terdiam menegang di tempatku.

Hatsumi Mayu

Harusnya aku tidak terkejut, memangnya siapa lagi yang punya dendam tersendiri padaku selain gadis ini?

Tapi aku terkejut karna dia sampai menyekapku seperti ini. Ugh, sekarang apa yang akan dia lakukan padaku?

"Terkejut hm~?" Aku menatap gadis blonde di depanku dengan tatapan tajam.

Dasar psikopat gila.

"Kenapa kau sampai menyekapku seperti ini?" Tanyaku dengan nada datar. Aku bahkan terkejut dengan nada suaraku yang terdengar dingin.

Setelah itu Mayu malah tertawa. Nyaring. Tawa yang terdengar memuakkan di telingaku.

"Kenapa?" Ulang gadis itu.

"Kau tanya kenapa?" Tanya Mayu balik masih sambil menahan tawanya.

"TENTU SAJA AGAR KAU JERA, DASAR JALANG!!"

PLAK!!

Ukh

Perempuan ini, tamparannya kuat juga.. Pipiku nyut-nyutan sialan!!

"Kau sudah mengambil Tooru-kun dariku, kau sudah membuat Tooru-kun menjadi gay menjijikkan! SEMUANYA KARNA KAU!!"

PLAK!!

Ugh, dia kembali menamparku. Tentu saja aku tidak bisa apa-apa, tanganku saja masih terikat begini..

Normal POV

Mayu terus saja menampar Iwaizumi, terhitung sudah 5 kali. Iwaizumi meringis pelan, menggigit bibir bawahnya kuat sambil menahan rasa perih di pipinya.

Mayu sendiri, terlihat seperti orang tidak waras. Dia berulang kali mengangkat tangannya dan menampar Iwaizumi dengan keras, dan ekspresinya terlihat senang, sangat senang, seperti baru saja memenangkan lotre.

Mayu kembali mengangkat sebelah tangannya, bersiap untuk kembali melayangkan pukulannya. Iwaizumi menutup matanya, menunggu.

Tapi– kenapa dia tidak merasakan apa-apa?

Iwaizumi membuka matanya perlahan, mengangkat kepalanya dan mendapati Mayu yang menatapnya dengan tatapan yang tidak bisa dijelaskan.

Sedetik kemudian, Mayu menunjukkan senyumnya. Senyum yang membuat Iwaizumi merinding sekaligus muak. Dia sudah tidak tau lagi apa yang dipikirkan oleh gadis di depannya ini, dia benar-benar tidak bisa di tebak.

I'm Sorry <OIIWA> ✔ [✎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang