Before The Storms Comes

2.3K 318 84
                                    

=============
Title : I'm Sorry
Rating : T+, PG 13+
Genre : Drama, Romance, Angst
Main Pairing : OiIwa (Oikawa x Iwaizumi)
=============

Part sebelumnya...

"Tapi–"

"Sshh, fokuslah ke jalan. Aku akan bercerita saat sampai di rumah. Semuanya." Oikawa mengatupkan mulutnya, mengangguk mengerti lalu kembali fokus dengan jalanan gelap di depannya.

Yah, yang terpenting saat ini adalah cerita yang akan Iwaizumi katakan padanya. Dia harus tau apa yang terjadi. Bagaimana pun caranya...

[WARNING! Hurt/Comfort, Fluff!]

•°•°•°•°•

•°•°•°•°•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cklek

"Tadaima.." Gumam Iwaizumi pelan saat dia melangkahkan kakinya masuk ke dalam apartemen.

Iwaizumi masuk lebih dalam, dengan Oikawa yang mengekorinya di belakang. Pemuda yang memiliki pupil berwarna emerald itu menghempaskan dirinya ke sofa. Menghela napas pelan.

Oikawa memperhatikan Iwaizumi dalam diam, lalu bergerak perlahan mendekatinya dan duduk di sampingnya.

"Apa kau baik-baik saja?" Tanya Oikawa memulai. Menatap pemuda yang lebih pendek darinya itu dengan tatapan penuh kekhawatiran.

Iwaizumi menggeleng pelan, kepalanya masih tertunduk, tidak berani melihat ke arah Oikawa. Dia masih ragu apa dia harus memberitahukan hal ini pada Oikawa atau tidak.

"Hei, Iwa-chan lihat aku." Iwaizumi menggelengkan kepalanya. Dia masih tidak bisa melihat ke arah Oikawa, tidak setelah apa yang terjadi hari ini.

"Iwa-chan–" Oikawa meraih bahu Iwaizumi, berusaha membalikkan tubuhnya agar menghadap ke arahnya, tapi dengan reflek Iwaizumi menggeser tubuhnya, menjauhi Oikawa agar dia tidak bisa menyentuhnya.

Tentu Oikawa kaget. Walaupun tidak suka dengan skinship, Iwaizumi bukan orang yang akan langsung menjauh seperti itu. Kalau pun tidak suka, dia akan menjauh secara perlahan sambil memarahinya. Bukan seperti ini. Ditambah ekspresi yang ditunjukkan Iwaizumi terlihat panik, khawatir, dan cemas.

Ini lebih mirip seperti dia sedang ketakutan..

"Iwa-chan.. Kenapa?" Tanya Oikawa lembut, manik kecoklatannya berkilat karna khawatir.

I'm Sorry <OIIWA> ✔ [✎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang