A Tragedy

2.7K 287 177
                                    

=============
Title : I'm Sorry
Rating : T+, PG 13+
Genre : Drama, Romance, Angst
Main Pairing : OiIwa (Oikawa x Iwaizumi)
=============

[Maaf soal typo dan kesalahan dalam menulis. Author tidak sempat mengecek, karna deadline gaes :'v]

Part sebelumnya...

"Sebelum itu, aku ingin kau bertemu seseorang." Jawab Ichiro tenang, mengarahkan keduanya menuju ruang tamu.

"Senpai, ini—" Perkataan Ichiro terpotong.

"Eh? Kau!?" Iwaizumi kaget, melihat seseorang yang pernah ia lihat berdiri di hadapannya.

•°•°•°•°•

Iwaizumi menatap dengan kelopak mata yang terbuka lebar, pupilnya mengecil tanda terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iwaizumi menatap dengan kelopak mata yang terbuka lebar, pupilnya mengecil tanda terkejut. Dihadapannya, berdiri seorang wanita paruh baya. Wanita yang sama yang pernah menghampiri Iwaizumi saat dia dalam perjalanan pulang dari apartemen Kazumi Eiko.

Ya, orang yang sama yang memberitahu Iwaizumi untuk berhati-hati terhadap Perusahaan Aito. Perusahaan ayahnya Mayu.

[Kalian lupa? Sila cek part 'Sorry' 'kay?]

Wanita itu terenyum lembut, melangkahkan kakinya menuju lelaki bersurai raven itu dan memegang kedua pundaknya. Meremasnya pelan. Hal itu membuat Iwaizumi agak tersentak, masih berusaha memproses apa yang sebenarnya sedang terjadi.

"A-Ano.. Kau— siapa sebenarnya?" Tanya Iwaizumi lirih. Sementara perempuan paruh baya di depannya cuma tersenyum.

"Hajime."

"Aku ibu kandungmu."

Deg

A-Apa?

Ibu— kandung?

Ekspresi kaget terlihat jelas di wajah Iwaizumi, begitu juga dengan Oikawa. Netra mereka kembali melebar, rahang bawah terbuka kecil.

"A-Apa maksudmu!?" Yang berambut raven berucap nyaring, mendorong pelan tubuh wanita itu agar menjauh darinya.

"O-Orangtua ku sudah tutup usia sejak aku SMA!" Tolak Iwaizumi. Alisnya bertautan, napasnya menggebu-gebu. Menatap wanita yang mengklaim kalau dia adalah 'ibunya' dengan tatapan tidak percaya.

Itu benar. Kedua orangtua Iwaizumi Hajime sudah berpulang sejak ia masih kelas 2 SMA. Mereka meninggal dikarenakan tabrakan beruntun yang disebabkan seorang pengemudi truk yang mabuk.

I'm Sorry <OIIWA> ✔ [✎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang