Concern

2.2K 332 178
                                    

=============
Title : I'm Sorry
Rating : T+, PG 13+
Genre : Drama, Romance, Angst
Main Pairing : OiIwa (Oikawa x Iwaizumi)
=============

Chapter sebelumnya...

"Kita pasti bisa melalui semua ini."

Oikawa tersenyum, begitu juga dengan Iwaizumi. Dia benar, mereka bisa melalui semua ini. Ini cuma soal waktu. Lagipula mereka punya satu sama lain, kenapa harus khawatir?

•°•°•°•°•

«3 Hari Kemudian»

Sudah 3 hari berlalu dari kunjungan pertama Mayu ke apartemen mereka, dan 3 hari berturut-turut setelah hari itu, Mayu selalu datang ke apartemen mereka hanya untuk mengajak Oikawa 'kencan'.

Tentu saja, Oikawa selalu menolak dan mengusir gadis itu, tapi setelah diusir, Mayu akan kembali lagi besok dengan alasan yang sama.

Oikawa sendiri sudah mulai misuh-misuh tidak jelas dengan nada kesal. Tentu saja Iwaizumi kesal juga, siapa yang tidak kesal kalau orang yang sama terus datang setiap harinya hanya untuk menanyakan hal yang sama dan berakhir diusir!?

Kalau Iwaizumi jadi Mayu, dia tidak akan kembali lagi setelah diusir, karna percuma saja. Tapi tidak dengan gadis keras kepala itu.

Hari ini, Oikawa punya kelas pagi dan dia sudah berangkat ke kampus sejak jam 8 pagi. Menyisakan Iwaizumi sendiri di apartemen mereka, duduk di meja makan sambil memakan sarapannya.

Lalu tiba-tiba bel apartemen mereka berbunyi.

Ting nong

Ah, jangan bilang– ini masih terlalu pagi! Batin Iwaizumi. Dia berjalan menuju pintu depan, lalu membukanya.

Cklek

"Siapa ya– Oh, Hatsumi-san." Gumam Iwaizumi pelan saat melihat gadis blonde di depannya.

"Iwaizumi-kun, apa Tooru-kun ada?" Tanya Mayu, tidak seperti saat bersama Oikawa, nada bicaranya terkesan datar dan biasa saja. Tidak sok imut seperti biasa.

"Ah, Oikawa ada kelas pagi hari ini. Dan dia sudah berangkat ke kampus." Jawab Iwaizumi seadanya.

"Ah, begitu kah?" Gumam Mayu.

Iwaizumi yang merasa tidak nyaman, memutuskan untuk mengajak Mayu masuk ke apartemen. Karna bagaimanapun gadis ini sudah jauh-jauh datang ke apartemen mereka.

"Apa kau mau masuk dulu, Hatsumi-san?" Tanya Iwaizumi.

"Ah, boleh saja.." Jawab Mayu, sebelum kemudian masuk ke dalam apartemen tersebut.

I'm Sorry <OIIWA> ✔ [✎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang