"Oppa!"
Seohyun datang dan mengalungkan tangannya pada lengan Mingyu. Senyumnya lebar dan cerah kearah pemuda tinggi itu.
Mingyu tidak balas menyapa, terlalu malas untuk menggerakkan bibirnya. Gadis itu terlalu sering mendekatinya akhir-akhir ini dan semakin menjadi-jadi setelah hubungannya dengan Wonwoo berakhir.
Gadis itu terus mencoba untuk menggodanya, bermanja padanya, menempel padanya layaknya koala—atau monyet, berusaha menarik perhatiannya dan mencoba untuk menciumnya. Orang-orang sudah mulai membicarakan tentang mereka berdua. Mingyu sudah mengganti pasangannya. Seohyun adalah pacar terbarunya.
Mingyu mendengus. Ia tidak sudi.
Ia hanya ingin Wonwoo.
.
"Oppa, bagaimana jika pulang nanti kita makan malam bersama?" tanya Seohyun.
Mingyu tidak menjawab, berjalan mendahului tanpa memedulikan gadis itu. Seohyun merengut, ia berlari kecil dan memeluk Mingyu.
"Oppa."
Mingyu berdiri kaku. Lebih seperti membeku di tempat. Bukan karena Seohyun tiba-tiba memeluknya, tapi karena kejadian itu disaksikan oleh Wonwoo yang tidak sengaja lewat. Kedua mata Mingyu dan Wonwoo sama-sama melebar. Dan suasana tiba-tiba hening dan canggung.
Mingyu membuka mulutnya, bermaksud memanggil Wonwoo tapi suaranya tidak keluar, dan Wonwoo segera melangkahkan kakinya pergi dari sana.
Mingyu menggertakkan giginya dan mengepalkan tangannya.
Satu hal yang ia sadari saat mata mereka bertemu tadi adalah mata Wonwoo terlihat memerah juga berkantung dan kulitnya terlihat lebih pucat dari sebelumnya.
"Oppa~" Seohyun tidak melihat keduanya bertatapan, dia lebih asyik merasakan bagaimana ia bisa memeluk Mingyu dengan kedua lengannya.
"Bagaimana dengan ajakanku tadi?"
Mingyu meliriknya sekilas, "Sorry Seohyun. Aku tidak bisa."
Seohyun merengek, "Ah.. ayolah. Masa kau terus menolak ajakanku? Kita kan sudah berpacaran?"
Mingyu mendelik, sejak kapan?
Dengan satu sentakan ia melepaskan pelukan Seohyun dan segera pergi dari tempat itu.
.
.
.
^^0^^
.
.
.
Written by Coffey Milk
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Days and Come Back to Me 🐶 Meanie [⏮]
FanfictionSequel to Seven Days and Fall in Love. Mingyu merindukannya. Mingyu ingin sekali memeluknya, menyalurkan rasa cinta dan rindu itu untuknya. Mingyu hanya ingin Wonwoo kembali menjadi miliknya. #1 coffeymilk #1 come #1 ichinisan1-3 #1 days #5 seven #6...