"Kau masih belum menentukan apa yang akan kau inginkan sebagai hadiah pertaruhan kemarin?" tanya Seungcheol lalu menyeruput cola kalengan.
Mingyu diam, tidak bergerak, tatapannya menatap kearah kakinya yang bersilangan, pandangannya kosong.
"Mingyu." Panggil Soonyoung.
"Min to the Gyu. Hey." Panggil Seungcheol.
Mingyu tidak bereaksi. Seungcheol dan Soonyoung saling tatap, mencoba membentuk komunikasi secara telepati, tapi berakhir dengan bisik-bisik karena tidak mengerti.
"Kau yakin ini karena dia putus dengan Wonwoo?" bisik Seungcheol.
Soonyoung mengangguk, "Seratus persen. Aku rasa dia sudah jatuh cinta. Aku heran kenapa dia tidak melanjutkannya saja daripada memutuskan pemuda itu." jawabnya berbisik.
"Mungkin karena jatuh cinta, ia tidak ingin membohongi Wonwoo. Kau tahu, ini taruhan dan juga iming-iming hadiah! Dia mungkin sadar kalau ia melanjutkannya sama saja dengan mempermainkan Wonwoo." Bisik Seungcheol.
"Pertaruhan melibatkannya juga sudah mempermainkannya, bro." balas Soonyoung masih berbisik.
"Jadi bagaimana nih?"
"Apanya yang bagaimana?"
"Lihat dia, seperti mayat hidup. Apa yang harus kita lakukan?" tanya Seungcheol.
"Aku tidak tahu. Sebetulnya, aku sendiri cukup penasaran apa yang mereka lakukan sampai bisa membuatnya jantuh cinta dan seperti ini."
"Setuju. Bagaimana… kalau kita tanya?"
"Memang dia mau jawab?"
Kemudian keduanya beralih lagi kearah Mingyu yang masih menunduk menatap kearah kakinya.
"Mingyu?" panggil Seungcheol.
"Min~ Min~ Gyu~ Gyu~! Mingyu! Miiiiinngyuuuu! KIM MIN GYU!" teriak Soonyoung kesal.
Mingyu melompat satu senti dari duduknya, mengerjap pelan dan menatap kedua temannya, "Apa." Sungutnya.
"Hei! Bergembiralah! Kenapa kau seperti itu?" tanya Soonyoung.
Mingyu membalas dengan memutar mata jengah.
"Jawab aku!" seru Seungcheol dan Soonyoung bersamaan, lalu keduanya saling tatap.
"Aku yang tadi bertanya pertama dan dia belum menjawab, kau nanti saja!" protes Seungcheol.
"Halah."
Mingyu tidak berniat menjawab keduanya, ia malah berdiri dan pergi. Seungcheol dan Soonyoung menatap kepergiannya lalu saling tatap.
"Aku pikir kita harus mengikutinya." Ucap Soonyoung.
"Kau benar, lagipula kita yang duluan membuatnya harus melakukan pertaruhan itu."
"Bukan aku, tapi kau."
.
.
.
.
Written by Coffey Milk
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Days and Come Back to Me 🐶 Meanie [⏮]
FanfictionSequel to Seven Days and Fall in Love. Mingyu merindukannya. Mingyu ingin sekali memeluknya, menyalurkan rasa cinta dan rindu itu untuknya. Mingyu hanya ingin Wonwoo kembali menjadi miliknya. #1 coffeymilk #1 come #1 ichinisan1-3 #1 days #5 seven #6...