Seven Days and Come Back to Me
Meanie—Seventeen ff
Coffey Milk
Sequel for Seven Days and Fall in Love
Rate T+
OOC, BL, RnR
.
.
WARN : HATI-HATI NYINETRON LAGI WKWK
Day 6
"Kau yakin mau sekolah?" tanya Ibunya kaget saat melihat Wonwoo sudah siap dengan seragamnya yang baru.
Wonwoo mengangguk.
"Lebih baik tidak, Won. Kau istirahat saja." Pinta Ibunya cemas.
Wonwoo menatap Ibunya. Ia teringat, kemarin saat Mingyu mengantarnya pulang dan Ibunya kaget dengan keadaannya—apalagi setelah Mingyu menceritakan apa yang sudah terjadi—langsung memeluknya dan berterimakasih pada Mingyu karena sudah menyelamatkannya.
"Wonwoo-ya."
Wonwoo tersadar dari lamunannya, ia mengerjapkan mata, "Aku akan baik-baik saja, Eomma." Jawabnya.
"Tapi…"
"Tenang saja." Ucap Wonwoo dan tersenyum menenangkan.
Ibunya yang melihat keyakinan anaknya, menghela napas, "Baiklah, kau boleh sekolah." Ucapnya pasrah.
"Terimakasih, Eomma." Wonwoo tersenyum.
"Tapi pastikan kau terus bersama penjagamu, oke?" ucap Ibunya sebelum beranjak dari kamar anaknya.
Wonwoo terdiam bingung. Penjaga?
Tiba-tiba, sosok tinggi memasuki kamar Wonwoo. Membuat si pemilik kamar terdiam di tempat, melongo dan tak percaya.
"Pagi, Wonwoo." Mingyu menyapanya sambil berjalan kearah pemuda itu, ia terkekeh saat melihat reaksi Wonwoo saat ini. Mingyu merasa gemas sekali, jadi ia mencubit hidung Wonwoo.
"Aww." Wonwoo mengaduh, lalu balas memukul Mingyu kesal, "sakit tahu!"
Mingyu diam sejenak dan menatap mata Wonwoo. Yang ditatapi salah tingkah dan mencoba tidak membalas tatapan Mingyu, dadanya berdebar keras dan ia mencoba menahan rona merah yang akan menghiasi pipinya, tapi semua itu buyar saat Mingyu malah mengecup hidung yang tadi ia cubit. Wajah Wonwoo memerah sepenuhnya.
"Kau belum membalas sapaanku." Ucap Mingyu, senang sekali melihat reaksi Wonwoo.
"P-p-p-pa-pa-pa-pagi." Jawab Wonwoo cepat dan ia tidak bisa mengontrol gagapnya.
Mingyu terkekeh, lalu keduanya terdiam untuk beberapa saat.
"Kau tahu, seharusnya kau istirahat saja." Ucap Mingyu, persis seperti Ibunya Wonwoo tadi.
Wonwoo jadi kesal, "Ibuku saja kutolak, apa lagi kau, aku akan masuk sekolah." Ucapnya.
"Tapi, Wonwoo…"
"Aku baik-baik saja." Ucap Wonwoo cepat dan mengambil tas yang sudah ia siapkan lalu keluar dari kamar.
Mingyu mengikutinya, "Dengar, Wonwoo. Lebih baik kau tidak sekolah hari ini, kumohon. Aku takut sesuatu akan terjadi lagi padamu." Pintanya.
Wonwoo terhenti, ia terdiam sejenak, lalu berbalik, "Mingyu…"
"Ya?"
"Eomma bilang, pastikan aku harus bersama penjaga ku. Itu kau kan?" tanya Wonwoo, "kau akan melindungiku bukan?" tanyanya lagi.
Mingyu bungkam seketika, ditatapnya Wonwoo yang sedari tadi menatapnya. Mingyu kembali merasa gemas pada pemuda itu. Ia sebetulnya bisa saja langsung mengiyakan pertanyaan Wonwoo, tapi ia tak ingin membuatnya begitu mudah.
Mingyu menyeringai, "Aku tidak yakin sih, sebetulnya itu permintaan Eomma. Tapi tergantung anaknya membutuhkanku atau nggak sih." Ucapnya, menatap Wonwoo sambil menaik turunkan alisnya.
Wonwoo melongo sejenak.
"Katakan kau membutuhkanku." Ucap Mingyu.
Wajah Wonwoo memerah lagi dan Mingyu menunggunya dengan senang hati, "Ayo, ayo, katakan."
Wonwoo tidak punya pilihan, ia sebetulnya takut jika ada kembali yang mengikutinya dan menyerangnya, "B-baiklah, aku… aku membutuhkanmu, Mingyu."
Mingyu nyengir, "Diterima." Ia lalu memeluk Wonwoo sejenak sebelum mengajaknya menuju dapur untuk sarapan.
Wonwoo bertanya-tanya, sebenarnya siapa pemilik rumah disini.
^^0^^
Written by Coffey Milk
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Days and Come Back to Me 🐶 Meanie [⏮]
FanficSequel to Seven Days and Fall in Love. Mingyu merindukannya. Mingyu ingin sekali memeluknya, menyalurkan rasa cinta dan rindu itu untuknya. Mingyu hanya ingin Wonwoo kembali menjadi miliknya. #1 coffeymilk #1 come #1 ichinisan1-3 #1 days #5 seven #6...