Seven Days and Come Back to Me
Meanie—Seventeen ff
Coffey Milk
Sequel to Seven Days and Fall in Love
Rate T+
OOC, BL, RnR
.
.
WARN : SINETRON TERDETEKSI LAGI
Day 4
"Hei, Mingyu."
Mingyu menoleh dan mendapati seorang gadis cantik di belakangnya.
"Ada apa?" tanyanya, sedikit menyunggingkan senyum.
Gadis itu merona melihat senyumnya, lalu tersenyum balik dengan sangat manis kearah Mingyu.
"Apa kau benar-benar berpacaran dengan Seohyun?" tanyanya.
Mingyu terdiam sejenak dan menggeleng, "Kenapa?"
"Benar?" tanyanya penuh selidik.
Mingyu mengangguk, memperhatikan penampilan gadis itu dari atas sampai bawah. Gadis itu mengikat rambutnya tinggi, ia tidak memakai lipstick seperti kebanyakan siswi yang lain di sekolah mereka, ia memoleskan wajahnya dengan bedak tipis-tipis—tidak akan terlihat dari jauh kecuali kau melihatnya dari dekat— seragamnya tidak begitu rapi, di balik blazer-nya, gadis itu memakai jaket kaos ber-hoodie dan ia menggunakan celana olahraga di balik roknya. Gadis tomboy?
"Jadi, bisa aku ajak kau keluar?" tanya gadis itu.
"Apa?" tanya Mingyu balik.
"Aku ajak kau keluar. Nanti? habis pulang sekolah mungkin?" tanya gadis itu.
"Baiklah. Untuk apa?"
"Jadi begini. Aku dapat dare dari temanku untuk mengajak kencan siswa terpopuler di sekolah ini. Kau tau dare kan? Permainan truth or dare itu lho. Jadi mereka menyuruhku untuk itu. Kau harus tahu, sebetulnya aku tidak mau, walau kau laki-laki populer, kau itu bukan tipeku," Mingyu baru kali ini mendengar hal itu, tapi dia tetap tersenyum, gadis itu lalu mendengus "Lagipula, Seohyun itu gadis mengerikan, aku tidak ingin berurusan dengannya dan temanku malah menginginkanku untuk itu. setidaknya aku tenang kau tidak pacaran dengannya."
Mingyu mengangguk.
"Bagaimana? Maaf ya. Kau tidak sibuk kan?" tanya gadis itu.
"Tidak. Aku sangat senggang. Jadi kemana kita pergi?" tanya Mingyu.
"Mmm.. kemana ya? aku rasa walau kau tidak berpacaran dengan Seohyun, dia akan mengikutimu."
"Ah, aku bisa melepaskan diri darinya, tidak masalah."
Gadis itu mengangguk sambil berpikir sebentar, "Ah! Bagaimana jika kita ke arcade?" tanyanya.
Mingyu menaikkan alisnya, "Apa?"
"Arcade. Kau tidak keberatan kan?"
"Kenapa arcade? Bukankah kalau kencan itu biasanya ketempat yang lebih romantis? Seperti restoran? Bioskop? Taman bermain? Karaoke?"
Gadis itu tersenyum geli, "Nah, itu menyenangkan. Tapi aku tidak punya uang untuk ke restoran—"
"Aku bisa membayarmu."
"Lebih baik jangan, nafsu makanku mengerikan. Taman bermain sudah hari minggu kemarin bersama teman-temanku. Karaoke, lebih baik jangan, aku buta nada. Bioskop? Tidak ada film yang menarik untukku."
Mingyu tertawa, "Baiklah. Baiklah."
"Bagaimana jika kita bertemu di warung minuman sebelah sekolah? Lalu kita pergi."
"Oke."
Gadis itu tersenyum puas, "Thanks, Mingyu. Sampai nanti." ia lalu berlari menjauh, "oh ya! Namaku Yura!"
Mingyu mengangguk. Lalu pergi. Ia tidak menyadari Yura tersenyum puas di ujung sana, lalu mengambil ponsel.
"Aku sudah melakukannya… tidak, dia tidak curiga sama sekali, apa dia biasa diajak oleh orang lain?... ah.. begitu. Nah, lalu? Apa kau akan memberikan uangnya nanti padaku? …. Haiishh heeehh…. PS ku rusak dan aku butuh itu! Jadi awas saja kau kalau tidak memberikannya padaku!"
^^0^^
Written by Coffey Milk
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Days and Come Back to Me 🐶 Meanie [⏮]
FanfictionSequel to Seven Days and Fall in Love. Mingyu merindukannya. Mingyu ingin sekali memeluknya, menyalurkan rasa cinta dan rindu itu untuknya. Mingyu hanya ingin Wonwoo kembali menjadi miliknya. #1 coffeymilk #1 come #1 ichinisan1-3 #1 days #5 seven #6...