Namsan Tower, mereka menuju kesana dan berkencan seharian. Berjalan-jalan menikmati suasana damai dengan jari bertautan. Hari itu mereka lewati dengan bahagia. Tak ada lagi rasa ragu dan rasa takut akan apakah perasaan mereka saling terbalas, seperti sebelumnya.
"Apa sebelumnya kau juga kesini dengan mantanmu?" Wonwoo bertanya iseng.
Mingyu menggeleng, "Mereka lebih menikmati berkencan di mall dan menonton bioskop."
"Monoton, ya?" tanya Wonwoo.
Mingyu tersenyum, "Ayo bicarakan hal lain."
Wonwoo terdiam sejenak, lalu berbicara, "Jika saat itu aku tidak mencuri dengar, aku mungkin akan menjadi orang bodoh yang kau pacari dan kau campakkan setelah seminggu."
"Tidak." Jawab Mingyu.
Wonwoo tersenyum kecil, "Tapi aku membosankan, kan?"
Mingyu menatap Wonwoo lekat, menyebabkan pemuda itu bersemu dibagian wajah. Mingyu tertawa dan mencuri kecupan di bibir Wonwoo.
"Nggak tuh," jawab Mingyu, "kau selalu membuatku gemas, haha." Ucapnya.
"Kedengarannya agak menjijikkan jika darimu." Jawab Wonwoo.
Mingyu tertawa, "Ingatkan, apa yang aku bilang sebelumnya?" tanyanya.
"Yang bagian mana?" tanya Wonwoo, tersenyum geli.
"Kalau aku jatuh cinta padamu dan semakin hari semakin jatuh padamu.." ucap Mingyu.
Wonwoo mengangguk, tapi ia bingung kearah mana Mingyu akan berbicara selanjutnya.
"Terimakasih sudah membuatku merasakan rasa itu." Mingyu berkata sambil tersenyum lebar.
Wonwoo terpana melihatnya, lalu tertawa sambil menangkup wajah Mingyu dengan kedua tangannya dan membawanya menuju kearah wajahnya, menempelkan kening mereka berdua.
"Terimakasih kembali, aku juga mencintaimu."
^^0^^
"Ayo kita beli gembok."
"Mau yang warna apa?"
"Pink dan biru."
"Pink dan biru?"
Mingyu lalu membeli dua gembok berwarna pink dan biru. Keduanya kemudian menentukan apa yang harus mereka tulis sebelum memasangnya di tempat khusus untuk mengunci gembok mereka bersama.
Click!
"Begini?" tanya Mingyu.
"Lucu ya?" tanya Wonwoo.
Keduanya lalu membuang kunci dan tertawa, kemudian kembali bergenggaman tangan.
"Sekarang ayo pulang.".
Keduanya kemudian meninggalkan tempat itu dan dua gembok baru yang baru saja mereka pasang. Dalam gembok itu tertulis,
Kim Mingyu (love) Jeon Wonwoo
Always Together Forever
.
.
.
.
Seven Days Fin
Halo, semuanya.
Long time no see. Akhirnya satu beban saya berkurang wkwkwk.
Terimakasih banyak buat yang sudah membaca fanfict ini. Terimakasih banyak sudah nungguin ini update walau saya kebanyakan nunggak wkwk. Terimakasih juga udah menikmati fanfic yang ngga ada apa-apanya ini dan udah kasih feedback.
Aku senang sekali :3
Maaf ya, kalau ch terakhir ini sedikit dan kurang menggigit wkwk. Sebetulnya udah 80% selesai sebulan/? Yang lalu, Cuma karena terlalu tergoda fandom sebelah/digampar/ juga waktu kuliah, aku nunggak mulu. Wkwk. Mohon dimaafkeun.
Udah sih, itu aja.
Sekali lagi thanks banget! (^0^)/
Sampai sini aja, see you! :3
Written by Coffey Milk
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Days and Come Back to Me 🐶 Meanie [⏮]
FanfictionSequel to Seven Days and Fall in Love. Mingyu merindukannya. Mingyu ingin sekali memeluknya, menyalurkan rasa cinta dan rindu itu untuknya. Mingyu hanya ingin Wonwoo kembali menjadi miliknya. #1 coffeymilk #1 come #1 ichinisan1-3 #1 days #5 seven #6...