Chap 18 ¤ Melarikan diri

34 3 0
                                    


HAPPY READING!

tak, tak, tak..

"Sstt, melangkahlah dengan perlahan!" Bisik Tyrent.

"Ini sudah yang terpelan dalam hidupku!" Balas Ley.

Mereka berdua tengah mengendap-endap ke ruang bawah tanah. Ya, setelah menyusun rencana semalaman, akhirnya mereka memutuskan untuk menjalankan aksi mereka malam ini. Mereka sudah bertekad bahwa hari ini, mereka harus keluar untuk menemui Athena.

Jeruji besi nampak di depan mata mereka, dan jangan lupakan 2 orang penjaga berbadan besar layaknya raksasa sedang tertidur di depan penjara itu.

"Kau urus mereka, dan aku akan mengurus jerujinya." Ucap Tyrent.

"Baiklah, aku akan meng-- Apa?! Kenapa tidak kau saja yang mengurus jerujinya dan aku mengurus mereka?!" Balas Ley.

Plak!

"Itulah yang barusan kukatakan dasar pria Abnormal!"

"Ah, ya. Maksudku, kenapa bukan-- eeehh hey hey jangan terlalu cepat!!"

Tyrent sudah cukup sabar mendengar ocehan pria gila didepannya, oleh karena itu, sebelum Ley lebih banyak mengoceh, ia mendorongnya mendekati si penjaga dengan cepat.

Aku berjanji akan mengadukannya kepada Athena atas apa yang ia lakukan padaku!

Batin Ley.

"Oke Ley, kau tampan juga pemberani! Kau bisa melakukan ini!" Gumamnya, menyemangati diri sendiri.

"HEY PRIA JELEK! YA, KALIAN DISANA YANG SEDANG TIDUR BAGAIKAN IKAN DUYUNG YANG MERINDUKAN LAUTAN!" Teriak Ley.

Kedua penjaga itu terbangun dan menatap garang ke arah Ley.

Mereka bangkit dan berjalan cepat layaknya raksasa yang sedang mengamuk.

Ley mengambil jurus seribu langkah, ya setidaknya hanya itu pertahanan terbaik yang ada padanya sekarang.

Tyrent tak menyianyiakan kesempatan ini, Ia langsung mendekati jeruji besi.

"Tyrent? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Eyden dari dalam sana.

"Menurutmu?" Balas Tyrent.

"Dengar, kita berada di Arkeos dan Athena berada disini." Jelas Tyrent.

"Kami tau itu." Ucap Hyra.

"Kalian sudah tau?"

"Ya, kami mendengar perbincangan 2 penjaga tadi. Besok adalah ulang tahunnya yang ke 17 bukan?"

"Benar, karena itu kita harus keluar dari sini!"

Mereka semua diam, tak menjawab Tyrent lagi.

"Hey, ayolah!"

"Lupakanlah, kita tak akan pernah bisa keluar dari sini." Balas Hyra.

ATHENA - the protector Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang