HAPPY READING!Keadaan semakin gelap disini, Athena rasa ia salah jalan. Karena disekitarnya bukan lagi rumah melainkan pepohonan.
Ia ingin berbalik, namun sebelum melangkah meninggalkan tempat itu, ia mendengarkan sebuah erangan. Erangan itu terdengar dekat dan mengerikan.
Ia segera memasang kuda-kuda siaga. Dan benar saja, seekor manusia serigala berdiri tepat dihadapannya. Ia mempersiapkan dirinya untuk menyerang, dan ketika manusia serigala itu menerjang, ia menggunakan kekuatannya untuk melakukan serangan balik.
Pertarungan itu cukup menguras tenaganya, namun ia bersyukur karena manusia serigala itu hanya satu.
Tapi sepertinya, ia akan menarik ungkapan syukurnya karena dari arah depan terdengar erangan lagi. Dan ini bukan sebuah erangan, melainkan banyak erangan.
Athena ingin kabur saat didepannya berdiri 3 ekor manusia serigala yang menatapnya ganas.
Ok, Atha. Kekuatanmu mengundang mereka semua datang kesini.
Itulah alasan mengapa Athena sangat jarang mengeluarkan energinya, karena sekali saja ia mengeluarkannya, maka itu akan mengundang lebih banyak makhluk jahat datang kesana.
Manusia serigala itu mulai menerjangnya satu per satu dan ia sebisa mungkin bertahan diposisinya.
Namun sepertinya ia tak mampu lebih lama lagi disini. Ia mundur dan hendak lari tapi cakar manusia serigala itu berhasil menggores lengan kirinya.
Perih! Itulah yang ia rasakan. Ia tersungkur ditanah sambil memegang lengan kirinya yang mengeluarkan banyak darah.
Ia bersiap untuk merasakan serangan lagi namun dirinya tak mendapatkan itu. Yang ia rasakan hanya semburan angin panas dibelakangnya.
Ketika ia membalikkan badan, seorang kakek tua sedang memegang obor dan mengibas-ngibaskan obor itu di depan para manusia serigala.
Mereka lari dari sana, meninggalkan Athena beserta kakek tua itu. Kakek itu membantunya berdiri dan menyandarkan dirinya di sebuah pohon disana.
"Terima kasih" lirih Athena.
Kakek itu menatap Athena dengan tatapan aneh lalu menyebutkan sebuah kalimat.
"Dua jiwa."
Athena mengerutkan dahinya yang ditutupi gelapnya malam.
"Maksudnya?"
Kakek itu hendak menjawab namun segerombolan kuda mengalihkan perhatiannya.
"Putri!" Seseorang memanggil dari arah belakang.
Athena menengok, "ayah.." balasnya
Ia berdiri dan berlari tertatih lalu memeluk ayahnya.
Arkezto membalas pelukan anaknya, "apa yang terjadi?" Tanyanya dengan nada khawatir.
"Aku diserang manusia serigala, dan kakek itu menyelamatkanku."
"Kakek?" Balas ayahnya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHENA - the protector
FantasyAthena, gadis remaja yang harus menerima takdirnya menjadi seorang 'Ratu' dari sebuah tempat bernama Arkeos, dimana ia sendiri tak tau, dimana tempat itu. Yang ia tau, tempat itu adalah alasan kehidupannya sekarang. Alasan mengapa kegelapan mengingi...