Chapter 23. || Berita Terkini
___________•••__________
Happy Reading guys❣️ semoga suka dengan ceritanya dan jangan lupa pencet 🌟 dipojok kiri 😉*****
Terlihat seorang siswi berlari kearah kelas miliknya dengan semangat dan langsung terduduk diantara teman temannya, dengan antusias dia memangil semua teman satu kelasnya dan dengan suara lantang dia mengucapkan sesuatu"Eh! Lo semua udah lihat berita terbaru Belum?"tanya siswi itu kearah teman temannya. Terlihat mereka menoleh kearah siswi itu dengan heran.
"Berita mengenai apa nih?"Uca salah satu dari mereka sambil menaik turunkan alisnya.
"Lo semua tau gk sih, ternyata Putri keluarga Rextompson telah ditemukan! Gk nyangka banget kan, Putri yang 13 tahun lalu hilang sekarang telah mereka temukan. Oh betapa enaknya ya jadi salah satu dari keluarga mereka"ucapnya dengan mata menutup serta kedua tangan dia simpan didepan dada, mendengar itu mereka semua menatap tak percaya pada siswi itu. Namun, ada beberapa orang yang tampak tak tertarik dengan berita yang dibawakan oleh teman satu kelasnya.
"Yang benar Lo?! Sejak kapan Putri mereka ditemukan?"
"Sejak beberapa Minggu yang lalu"
"Ngapain sih kalian urusin keluarga kaya itu. Mending kalian semua belajar, sebentar lagi pak bakti datang"Ucap salah satu siswi dengan cuek. Dia terlihat tak suka saat dimana teman temannya bercerita mengenai keluarga kaya itu.
"Aduh urusan pak bakti mah, nanti aja. Urusan belajar juga nanti aja. Berita ini bakal bikin kalian tak percaya mendengar nya"Ucap siswi itu sambil menatap teman temannya. Yang lainya hanya saling menatap kemudian mereka menaikan bahu mereka cuek.
"Hufh.. udah deh, gk usah bertele-tele. Langsung kasih tau aja, gk usah banyak bicara"
"Ih, ini supaya kalian semua penasaran dan saking penasarannya kalian menghampiri gue sambil membawa sesuatu kesukaan gue"
"Yaudah deh, gausah kasih tau. Pak bakti bakal datang sebentar lagi"mendengar itu semuanya pun tampak ingin meninggalkan tempat itu. Namun, siswi yang tadi mencoba untuk menahan mereka.
"Stop! Stop! Gue bakal kasih tau. Ternyata, Putri kandung keluarga Rextompson sekolah disini dulu"
"Ngaco Lo! Gk mungkin lah"
"Gue gk mungkin bohong. Gue punya buktinya! Gue ada video tentang berita hari ini"
"Emng siapa sih dia? Kita semua kenal sama putrinya Rextompson?"
"Banget! Kalian kenal banget"
"Emang dia siapa?"Tampak mereka semua mendekati siswi tadi. Yang terlihat tak tertarik dengan berita tadi juga tampak mendekat dan mulai ingin mengetahui siapa Putri Rextompson.
"Dia adalah... Bella, Bella Anastasya, si gadis panti asuhan yang sering kita bully setiap hari, dan ternyata dia adalah putri kandung keluarga Rextompson yang telah lama hilang! Kalian pasti gk percaya kan?! Sama! Pertamanya gue gk percaya. Tapi, pas lihat lihat betul muka itu cewek. Dia Persis banget sama Bella! Dan kalian ingat kan? Kalau Bella telah pindah, dia pindah karena ini. Orang tua kandungnya datang dan jemput dia dipanti!"ucap siswi itu dengan suara lantang membuat semua yang ada disana tampak tak percaya "gue punya videonya. Coba, lihat baik baik!"Siswi itu langsung mempeihatkan video itu kepada teman temannya.
Tanpak semua siswa siswi menatap kearah video itu dengan penasaran "Ih, ini benaran Bella. Lihat tuh wajahnya, gila! Dia tambah cantik kalau lagi dandan"
"Wow! OMG, gila! Si Bella, ternyata Putri kandung Rextompson?"
"Mata gue gk katarak kan? Pasti ini bukan Bella"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bella (Completed✅)
Ficção AdolescenteBella Anastasya, itulah namaku. Sebuah nama sederhana yang diberikan oleh ibu panti yang telah mengasuhku dari kecil. Sebuah nama yang memberiku motifasi untuk tetap hidup walau kehidupan ku sangat susah. Aku hidup disebuah panti yang berada di Band...