Chapter 54.|| Lamaran

28.7K 907 12
                                    

Chapter 54.|| Lamaran
_____________••••_____________
Happy Reading guys❣️ Semoga suka dengan ceritanya dan jangan lupa pencet tombol🌟dipojok kiri😚

****

Laki laki itu, laki laki yang selama 3 tahun yang dia rindukan ada disana. Berdiri sambil menatap dirinya dengan wajah yang tak bisa dijelaskan. Clori menunduk hingga seulas senyum lebar terbit dibibirnya.

Destav yang berdiri tak jauh darinya melihat senyuman malu itu, hingga seulas senyum lebar terbit dibibirnya.

"Clo"Gumamnya pelan.

Clori mendongak dan berjalan kearah mereka dengan pelan. Namun, baru beberapa langkah berjalan, ia langsung berhenti. Kemudian menatap orang tua dan orang tua Destav disana, hingga matanya beralih kearah Destav yang menatapnya dengan senyuman lebar.

Destav menatap kedua ibunya, hingga kedua ibu itu langsung mengangguk membuat dia tersenyum dengan lebar. Dia langsung merogoh sesuatu didalam saku celannaya, dan saat sudah berada ditanganya dia langsung menatap benda itu dengan senyuman lebarnya, kemudian dia menatap wajah cantik tunangannya yang tak jauh darinya.

Gadis itu, gadis yang selama 3 tahun yang dia rindukan akhirnya berada didepan matanya sekarang. Selama 3 tahun tak pernah ketemu ternyata gadisnya tambah cantik dan_ dewasa.

Dia tak sabar mengucapkan sesuatu yang ingin dia ucapkan kepada gadis cantik yang tak jauh darinya itu. Dia terdiam kemudian menatap sekelilingnya sambil mengangguk nganggukan kepalanya. Dia berjalan kearah Clori dengan pelan, hingga sampai didepan gadis itu, dia langsung meraih tanganya tak lupa menciumnya dengan lembut.

Clori yang diperlakukan seperti itu langsung menahan senyumnya. Dia menunduk kemudian menatap wajah Destav yang kalau dilihat lihat semakin tampan dan_dewasa.

"Clo"Kedua tangan Clori digenggam oleh Destav, tak lama kemudian Laki laki tampan itu langsung duduk sambil berlutut didepan Clori, dia mendongak dan menatap wajah Clori.

"Will you Merry me?"Clori yang mendengar itu menatap tak percaya kearah Destav kemudian dia menatap kedua orang tua beserta kedua orang tua Destav.

Kemudian semua teman temannya langsung keluar dari persembunyian mereka. Clori yang melihat itu merasa tidak percaya.

Teman temannya dan juga teman teman Destav berjalan kearah keduanya sambil membawa spanduk yang bertuliskan 'will you Merry me?'

Clori yang melihat itu langsung menutup bibirnya dengan kedua tanganya tak percaya, dia tersenyum lucu. Dia tidak menyangka ini akan terjadi, mereka semua_

Clori menatap teman temannya yang terlihat tersenyum dengan lebar, kemudian menatap kedua orang tuanya dan Destav hingga kedua saudaranya jiga berada disana. Dia kok ingin nangis ya😭

Destav menatap wajah Clori, kemudian dia tersenyum dengan lebar melihat wajah berseri seri dari Clori. Dia senang kalau Clori juga senang. Dia memanggil Clori, membuat gads cantik itu beralih kearahnya. Senyuman lebar itu yang pertama kali dilihatnya.

"Maaf cuman bisa melamar kamu seperti ini" Destav menatap wajah Clo yang tampak ingin menangis "Aku bukan laki laki romantis diluar sana yang banyak bicara saat melamar gadisnya. Tapi, inilah aku, laki laki yang sedikit bicara dan tak tau bagaimana cara melamar gadisnya"Destav mengucapkan itu dengan wajah sedih, dia ingin menangis "aku udah mencoba untuk belajar berbicara untuk melamar kamu, tapi kata kata itu langsung menghilang seketika saat melihat wajah kamu dari depan sini"Ucap Destav sambil tersenyum malu.

Clori hanya menatap wajah Destav dengan haru, menurutnya ini termaksud romantis kok.

"Jadi, Clo mau gk?"

"Mau mau mau!"Teriak teman temannya. Clori menatap mereka dan dengan semangat dia menggngguk mengiyakan.

"Ya! Aku mau!"Ucap Clori dengan lantang. Membuat semua orang disana berteriak dengan semangat, semua orang yang berada tak jauh dari mereka langsung menepuk tangan mereka.

Destav langsung terbangun dari berlututnya dan meraih tangan Clori dan memasangkan cincin cantik itu kearah jarinya. Clori yang antusias langsung memeluk tubuh Destav dengan kencang.

"Makasih udah nunggu Clo sampai Clo pulang dari Jerman, kakak tau gk, aku itu kangen banget sama kakak. Kakak gk kangen Clo?"Ucap Clori dengan sedikit manja. Destav yang mendengar nada manja itu langsung tersenyum dengan lebar.

"Gk!"jawabnya dengan tegas.

"Ih, kok gitu. Yaudah aku gk jadi terima lamarannya"

"Eh eh, kok gitu sih yang. Maksud aku gk itu. Aku gk kangen sama kamu tapi kangen banget!"Ucapnya dengan lantang membuat gadis cantik itu langsung tersenyum dengan lebar.

Dia memeluk calon suaminya itu dengan kencang "kak Destav mah bercanda nya jahat banget"rajuknya manja.

"Hahahaha kan udah lama gk pernah bercanda kaya gini didepan Clo"Senyuman keduanya semakin lebar.

"Jadi tambah cinta"Setelah mengucap itu satu kecupan mendarat dipipi Destav. Destav langsung menatap Clori dengan sedikit kesal.

"Kok ciumnya disitu sih?"

"Ya terus dima_"

"Disini nih"Menunjuk bibirnya dengan jari miliknya. Clori yang melihat itu langsung memukul Destav dengan sedikit kencang.

"Mesum!"

"Hahahaha mesum sama calon istri sendiri ini"Destav langsung memeluk Clori dari belakang dan mencium kepalanya dengan pelan.

"Eh eh gk usah romantis romantis ya kalian berdua! Gk lihat kita kita yang jones nih"Teriak teman temannya dengan lantang

"Heheeh Sorry guys!"

"Ayo kita pulang anak anak. Kita siapkan pernikahannya"

"Jangan cepat cepat menikah mom, aku masih kecil"Ucap Clori dengan sedikit kesal.

"Lah kamu gimana sih, kalau belum mau menikah kenapa trimana lamarannya tadi?"

"Clori kan_"

"Gk mau Destav berpaling kan? Yaudah makannya kalau gk mau Destav berpaling nikah cepat"

"Ih iya iya"Merekapun langsung pulang kerumah masing masing, kemudian besok mulai mempersiapkan pernikahan mereka.

Semoga aja kalian berdua bahagia ya😊

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jelek gk?

Maaf ya kalau part yang ini gk terlalu bagus kata katanya.

Tunggu Endingnya besok ya.

Makasih buat kalian yang udah setiap sama cerita Dear Bella. Gk nyangka banget kalian sampai nungguin cerita ini.

Author terharu banget tau gk sih😭 pengen nangis.

Makasih ya buat 100k readers dan 8k vote hingga 600 lebih comment. Makasih banyak😭

Semua ini gk akan ada kalau gk ada kalian. Tetap semangat buat baca ya.

Ajak teman teman kalian buat baca cerita author, biar banyak yang baca gitu😭

Love buat kalian semua ya🖤

Tunggu Ending sama Exrta part nya besok ya. Mau ketik dulu.

Part yang ini juga baru aja diketik, selesai Up yang diatas baru aku ketik😚

Ok, itu aja ya. Thanks buat semuanya.

Dear Bella (Completed✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang