Chapter 25. || Kerja kelompok
_______••••________
Happy Reading guys❣️ semoga suka dengan ceritanya dan jangan lupa pencet 🌟 dipojok kiri😉
*****
Suasana kelas Clori terlihat riuh setelah seorang guru yang tadinya mengajar dikelas itu keluar dari kelas. Clori terlihat memasukan beberapa perlengkapan belajarnya kedalam tas dan setelah itu dia menatap kedepan dimana salah satu teman cowoknya berlari kedepan dan mengintruksikan untuk semua para siswa siswi dikelas itu diam dan fokus kedepan. Setelah semua terdiam cowok itu berjalan kearah papan tulis dan mengambil sebuah spidol.
"Woe Edo! Ngapain sih Lo, ganggu amat! Sok pegang soidol, mau jadi guru lo? Mau jadi guru orang otak Lo cuman sebiji jagung gitu"Teriak teman satu kelasnya. Mendengar itu semuanya pada ketawa dan Clori yang mendengar itu ikut tersenyum. Cowok yang diketawain pun langsung berdecak kesal.
"Lo kalau ngomong hati hati ya! Gue disini cuman mau kasih tau kalau hari ini kita bakal pergi kerumah Clori buat kerja kelompok dan untuk kalian semua Masih ingat kan, apa tugas kita dari Bu Berta?"Semuanya tampak riuh membuat cowok didepan memukul papan menggunakan tangan, karena tidak ada yang mendengar Edo langsung berteriak membuat semuanya tampak terdiam bagaikan batu.
"DIAM! Lo semua itu gimana sih, gue bicara didepan dan kalian malah bicara sendiri dibelakang?"Edo berjalan kearah teman temannya, berdiri dan terdiam didepan meja dan menatap teman temannya dengan tajam.
"Punya sopan santun? Atau bagaimana! Jangan karena gue setiap hari selalu bercanda sama kalian dan kalian anggap gue berdiri dan bicara didepan, kalian kira gue itu sedang bercanda! Gue itu serius! Gue gk suka ya lihat kalian kaya gini"Teriaknya dengan kencang "Bagaimana buat hari ini, kalian masih ingat kan kalau kita ada tugas untuk kerja kelompok dirumah Clori?"
"Kita ingat kok. Kerja kelompok dirumah Clori"siswi itu mengangguk nganggukan kepalanya dan sesaat kemudian dia langsung berdiri membuat teman temannya langsung terkejut. "Woe vanes, kalau berdiri kasih tau orang dong, kaget gue" vanes yang mendengar itu langsung menatap kearah teman temannya sambil terkekeh.
"Karena kalian udah ingat. Clo, gimana jadikan hari ini kerumah Lo?"teman temannya menatap Clori ingin tau sedangkan Clori yang mendengar itu langsung mengangguk nganggukan kepalanya tanda dia kalau setuju.
"Jadi kok, kalau kalian mau datang kerumah. Kalian tenang saja, rumah Clori bakal terbuka buat kalian"
"Gue benaran fans Lo mulai sekarang Clo"
"Apaansih, jangan berlebihan deh"semuanya tampak tersenyum mendengar itu. Sungguh teman mereka yang satu itu benar benar polos.
"Ok, Ok guys. Siapa disini yang gk ada kendaraan?"mendengar itu beberapa teman kelasnya langsung mengangkat tangan mereka.
"Buset! Banyak banget yang gk ada kendaraan"
"Emang kenapa kalau gk ada kendaraan, Lo mau beliin"
"Enak aja beliin, emang gue penghasil uang apa mau beliin kendaraan buat Lo pada!"
"Emang kenapa sih do?"Pertanyaan dari Clori membuat Edo menatap gadis itu kemudian dua tersenyum "gue cuman mau tanya yang gk ada kendaraan, kan kita mau ke rumah Lo Clo, takutnya karena gk ada kendaraan yang lain, jadinya mereka gk ada yang bonceng. Makanya gue tanya mulai dari sekarang"semuanya tampak mengangguk.
"Gue bawa mobil, jadi yang gk ada kendaraan bisa nebeng ke gue"
"Gue juga bawa mobil, silahkan kalau mau nebeng, tapi yang cantik cantik aja ya, kalau yang jelek gue usir"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bella (Completed✅)
Ficção AdolescenteBella Anastasya, itulah namaku. Sebuah nama sederhana yang diberikan oleh ibu panti yang telah mengasuhku dari kecil. Sebuah nama yang memberiku motifasi untuk tetap hidup walau kehidupan ku sangat susah. Aku hidup disebuah panti yang berada di Band...