Chapter 31. || Pesta ulang tahun perusahaan!
___________••••__________
Happy Reading guys semoga suka dengan ceritanya dan jangan lupa pencet🌟 dipojok kiri😉****
"Selamat datang para hadirin. Selamat datang diacara pesta ulang tahun RXM Corp. Silahkan untuk para tamu menduduki kursi yang telah disediakan. Untuk menunggu keacara inti silahkan untuk memakan terlebih dahulu makanan yang sudah tersedia"Ucap salah satu pembawa acara diatas panggung.
Tampak para tamu telah menduduki kursi yang telah tersedia. Terlihat banyak sekali para tamu yang datang, entah berapa orang yang telah keluarga Rextompson undang keacara hari ini.
Terlihat Sarah, Jensen dan beberapa saudaranya yang lain sedang berbincang dengan senang. Hingga Sarah mencari dimana putrinya berada. Dia menatap sekeliling tempat. Namun, putrinya tidak kunjung dia temukan.
"Cari siapa sayang?"Sarah yang ditanya pun langsung menoleh kearah Jensen.
"Hmm? Lagi cari Clori dad, dimana anak itu. Mommy khawatir loh"Ucapnya Dengan sedikit khawatir. Jensen yang melihat itu langsung mengelus pelan kepalanya, hingga membawanya kedalam pelukan.
"Sudah, jangan khawatir begitu. Mungkin saja Clori sedang siap siap"
"Tapi kenapa lama sekali dad?"
"Kan biasa cewek. Mommy juga kalau dandan lama"
"Ih Daddy kok malah ngomongin mommy yang lama dandan sih, kan perempuan memang lama dandannya, belum lagi mandi. Ganti pakaian, make up an, kemudian_"
"Seperti itulah Clori, mungkin dia sedang dandan. Kan biasa perempuan"
"Tapi gk selama kaya gini juga dad"
"Udah, mungkin Putri kita lagi mau kesini. Jangan khawatir"Sarah yang mendengar itu langsung menghela nafas kemudian dia kembali beralih kearah saudara saudara hingga para kolega suaminya. Walaupun dia masih memikirkan putrinya yang belum juga datang.
Dilain tempat. Clori berlari dengan kencang sambil melihat sebuah jam ditanganya. Dilain arah Destav berjalan dengan diam sambil menatap banyaknya orang diruang itu. Dia menghela nafas kemudian dia berjalan lagi hingga...
Brukkkkk.....
" Aw"Destav tampak ingin terjatuh namun dia langsung tahan. Semua orang yang berada disana menatap kedua orang itu dengan terkejut kemudian mereka berbisik bisik sambil memegang sebuah gelas berisi minuman berwarna merah hingga biru. Destav yang mendengar suara kesakitan langsung menoleh kebawah dan melihat seorang gadis bergaun Hitam terjatuh disana.
Clori yang tampak terjatuh pun langsung menatap kedepan dan tanpa bisa dicegah keduanya saling menatap.
"Ka...kak...De....Destav"Ucap Clori dengan gugup dan Destav hnaya terdiam. Clori menunduk dan mencoba berdiri "Maaf kak"Ucapnya takut "maaf karena udah nabrak, tadi aku buru buru, sekali lagi maaf"Dia menunduk.
Destav berjalan mendekat "lain kali kalau jalan lihat didepan, jangan lihat yang lain, kalau orang yang Lo tabrak bukan gue, pasti udah dimarahin kan? "Ucapnya, dia terdiam terlebih dahulu, hingga kaki panjangnya melangkah meninggalkan Clori dibelakang. Sedangkan Clori yang mendengar itu langsung menghela nafas dan berbalik menatap punggung lebar Destav.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bella (Completed✅)
Fiksi RemajaBella Anastasya, itulah namaku. Sebuah nama sederhana yang diberikan oleh ibu panti yang telah mengasuhku dari kecil. Sebuah nama yang memberiku motifasi untuk tetap hidup walau kehidupan ku sangat susah. Aku hidup disebuah panti yang berada di Band...