Charter 26. || Kerja kelompok 2
_______•••••_________
Happy Reading guys❣️ Semoga suka dengan ceritanya dan jangan lupa pencet 🌟 dipojok kiri😉******
"Clo ini bagaimana caranya?"tanya Edo kearah Clori. Clori yang mendengar itu langsung menoleh kearah Edo dan menjelaskan satu persatu.
"Semua hasilnya langsung dikalikan, terus pas semua sudah dikalikan kamu langsung ...........udah mengerti kan do?"Edo mengangguk kemudian dia menjawab.
"Udah, thank"
"Siippp"
"Clo gue lupa bagaimana caranya ini, gimana sih?"Clori langsung berjalan kearah teman temannya dan menjelaskan satu persatu. Mereka terlihat sedang serius belajar, satu persatu teman teman Clori sudah bisa menjawab sendiri soal soal yang ada di buku paket. Melihat semua teman temannya terlihat semangat belajar membuat Clori tersenyum dengan lebar dan mulai berjalan kearah teman temannya dan menanyakan apa yang bermasalah. Semuanya tampak tidak ada yang bermasalah membuat mereka semakin bekajar lagi.
Tak beberapa lama mereka belajar para pelayan datang dan membawa makanan untuk mereka.
"Ayo makan dulu, kalian pasti laper bukan?"Tampak mereka semua berjalan kearah tempat dimana makanan itu disimpan. Mereka satu satu mulai mengambil makanan itu dan memakannya dengan lahap.
"Akh, laper banget gue!"
"Gila! Makanannya enak enak banget!"mereka terlihat sangat lahap memakan makanan itu membuat Clori tampak tersenyum dan setelah itu beralih kearah makananya.
*****
"Sarah"terlihat seorang wanita paruh baya berteriak memanggil teman SMA nya itu. Membuat Sarah yang dipanggil pun langsung menoleh dan mendapati sahabat SMA nya datang.
"Fera, bagaimana kabar?"mereka saling memeluk dan membuang rasa rindu karena telah lam tidak bertemu.
"Kabar aku baik kok. Sarah kamu makin cantik aja ya"
"Apaansih Fera. Aku biasa aja kok"
"Benaran sar, kamu tambah cantik"
"Kamu juga tambah cantik kok"
"Oh ya sar, gimana tentang perjodohan anak anak kita?"Mendengar itu Sarah menghela nafas kemudian dia menatap Fera.
"Aku gk tau, aku mau coba tanya sama Clori dulu. Takutnya dia gk setuju dengan perjodohan ini. Kamu tau kan sar, Clori baru saja aku temukan. Takutnya_"
"Aku mengerti kok. Aku juga gk mau anak anak kita jadi merasa di kekang karena perjodohan ini. Biar mereka dipertemukan kan dulu dan setelah itu biar mereka saja yang tau"ucap fera menatap Sarah "Oh ya sar, dimana itu Putri kamu, aku pengen ketemu"
"Dia ada diruang keluarga. Dia sama teman temannya sedang kerja kelompok. Teman teman satu kelasnya datang semua, mungkin sekarang mereka lagi makan"
"Oh ya? Yaudah deh, lain kali aja kali ya aku ketemu sama Clori"Fera melihat jam ditanganya "Aku ada urusan sebentar lagi dan harus pulang dulu. Gpp kan sar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bella (Completed✅)
Novela JuvenilBella Anastasya, itulah namaku. Sebuah nama sederhana yang diberikan oleh ibu panti yang telah mengasuhku dari kecil. Sebuah nama yang memberiku motifasi untuk tetap hidup walau kehidupan ku sangat susah. Aku hidup disebuah panti yang berada di Band...