Chapter 40. || Murid Baru!!!

17.4K 865 23
                                    

Chapter 40.|| Murid Baru!!!
___________••••___________
Happy Reading guys❣️ Semoga suka dengan ceritanya dan jangan lupa pencet🌟dipojok kiri😏

*****

"Lo berdua udah tau belum bakal ada murid baru di sekolah kita?"Tanya lola dengan kedua tangan yang menyangga kearah meja milik Clori dan Sonia. Ketiga temannya yang lain berdiri disamping Lola dan menatap kedua temannya itu dari depan meja. Maklum, kedua temannya itu duduk paling didepan. Clori dan Sonia yang melihat itu hanya saling menatap dan menaikan kedua bahunya tidak tau.

"Murid baru? Cewek apa cowok?"Tanya Sonia dengan semangat empat lima. Kelima teman Sonia malah memutarkan kedua matanya malas, dasar cewek mata cogan. Setiap mendengar kata cowok, pasti dia bakal semangat banget. Dasar Sonia!

"Oh ayolah Sonia. Kenapa ya kok setiap kita membicarakan mengenai cogan, mata lo tiba tiba berubah binar binar gitu. Atau Lo pengen jadi playgirl kaya Nurul?"

"Kok malah bawa bawa nama gue sih?"protes Nurul dengan kesal, dia berdecak sambil mengerucutkan bibirnya dengan tampang sok cantik.

"Lah, emang Lo playgirl kan? Gimana lagi itu sama dandi, Lo masih pacaran sama dia_"

"Udah putus"potong Nurul dengan santai.

"Kok malah putus sih rul. Bukannya kamu pacaran sama dandi baru 3 hari yang lalu"tanya Clori bingung.

"Gue udah putus sama dandi tadi pagi dan sekarang gue udah pacaran sama vazo"ucapnya santai sambil tangan menyibak rambut sesungguhnya dengan tampang sok cantik.

"Gila si Nurul gercep banget! Itu vazo cowok yang gue suka loh, jahat banget sih Lo!"ucap Sonia dengan tampang kecewa.

"Lah! Lo suka sama dia? Kok gk bilang sih sama gue. Yaudah deh nanti gue putusin si vazo biar Lo bisa deketin dia"Dengan santai Nurul mengucapkan nya.

"Enak banget Lo bilang. Gue gk mau ya, dapat bekas dari Lo!"

"Lah, emang apa masalahnya coba!"

"Gue gk mau deketin cowok yang udah jadi mantan Lo! Semua yang udah jadi mantan Lo gk bakal gue sukai lagi. Gue mau pilih cowok lain aja disekolah ini"

"Tunggu Nia. Rata rata, cowok yang ada disini itu udah jadi mantan nya si Nurul"mata Sonia membesar tak percaya sedangkan Nurul tersenyum dengan bangganya.

"Gila Lo! Semua cowok disini Lo ambil semua! Apa si Destav juga udah jadi mantan lo?"Clori yang mendengar itu menatap Sonia dengan wajah tak suka.

"Kok malah bawa bawa kak Destav sih. Aku gk suka ya, kak Destav itu gk pernah pacaran tau, pacaran aja gk pernah apalagi mantan"ucap Clori dengan tak suka. Dia menatap Sonia dengan sinis.

"Kak Destav pernah kok jadi mantan gue!"Ucap Nurul dengan wajah serius. Dengan cepat Clori menatap Nurul sambil memicingkan matanya.

"Tapi kak Destav bilang dia gk pernah pacaran"Lirih Clori dengan sedih "tapi kok_"dia menunduk sambil meremas kedua tanganya. Nurul langsung gelagapan takut Clori malah marah sama Destav.

"Clo bu_"

"Tuh kan, semua cowok itu sama aja. Bilang gk pernah pacaran taunya udah ada mantan"Sonia semakin memanas manasi Clori membuat sahabatnya itu semakin sedih. Nurul langsung menatap Sonia dengan kesal.

"Eh bukan gitu maksudnya!"Clori menatap Nurul dan begitupun dengan Keempat temannya.

"Terus maksudnya apa?"Clori bertanya masih dengan wajah sedihnya.

"Gue gk pernah tau pacaran sama Destav. Lihat dia dari jauh aja gue udah takut, apalagi Dekatin dia dan jadiin dia pacar gue. Bisa mampus gue kena tatapan tajam mematikan dari pangeran es"

Dear Bella (Completed✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang