Chapter 16 || keluarga baru❣️

48.6K 2.4K 24
                                    

Chapter 16. || Keluarga baru
__________•••___________
Happy Reading Guys❣️ Semoga suka dengan ceritanya dan jangan lupa ketik ⭐️ dipojok kiri😉

*****

Bella menatap semua orang yang berada diruang keluarga dengan wajah sedikit menunduk, dia malu dan takut ketika bertemu dengan orang baru. Ya, walaupun orang baru yang sekarang adalah keluarga kandungnya sendiri. Tapi tetap saja, mereka semua adalah orang yang baru Bella temui.

"Clori mau makan apa sayang? Tadi mommy dan yang lainya sudah masak banyakkkkkkk banget buat Clori. Clori pasti laper bukan?"mendengar pertanyaan dari sang mommy, Bella langsung menatap ibunya dengan wajah sedikit mengkerut, membuat Sarah tampak tersenyum dan Jensen yang melihat itu langsung mengelus pelan kepala putrinya sayang.

"Clori mau makan Ice cream? Ice cream milik Sarga banyak banget di kulkas, kamu tinggal makan aja kalau mau. Semua yang ada dirumah ini punya kamu. Apapun yang kamu mau, tinggal panggil dan semuanya langsung ada didepan mata"

"Sarga itu siapa dad?"Jensen memukul pelan keningnya lupa.

"Oh yaampun. Daddy jadi lupa kasih tau kamu, Sarga itu adik kamu. Adik kandung kamu, sekarang dia sedang sekolah dan umurnya 15 tahun dan lihat itu, dia laki laki yang sedang memakai baju warna hitam itu adalah kakak kamu, namanya Nicolas, kamu bisa panggil dia bang Nicol. Umurnya sudah 22 tahun dan sekarang sudah menjadi CEO di perusahaan Daddy. Hingga yang lainya........Kamu ingat kan sayang?"Bella mendengar semuanya dengan baik, hingga dia mengangguk nganggukan kepalanya tanda mengerti dengan semua itu.

"Karena Putri mommy mengerti, sekarang kita makan. Ayo" Sarah menarik pelan tangan Bella dan membawanya kearah meja makan. Disana sudah tersedia semua menu yang sangat menggugah selera. Bella yang melihat itu langsung menelan air liurnya kasar. Dia tidak pernah melihat makanan selezat dan sebanyak ini.

Nicolas menatap adiknya yang menatap makanan dengan wajah seperti itu, senyum tipis miliknya muncul dan terkekeh sedikit dikit. Dia berjalan kearah bella dan dengan cepat dia memeluk tubuh kecil adiknya dan hal itu membuat Bella terkejut saat dimana laki laki yang berstatus sebagai kakaknya itu langsung memeluknya. Kalian tau kan kalau mereka baru saja bertemu dan itupun baru hari ini dan saat beberapa jam lalu. Dia merasa sangat kaget dan gugup. Ya, gugup.

"Clori belum pernah lihat makanan sebanyak ini? Hmm. Kamu tau, apapun yang kamu inginkan kami bakal penuhi. Kamu tinggal minta, minta mobil? Langsung Abang belikan saat itu juga. Minta uang? Abang kasih, berapapun yang kamu inginkan. Ingin apartemen? Motor? Atm? Semua...."ucapan Nicol terpotong oleh Bella. Dia menatap Abangnya itu dengan pandangan intens nya sambil tersenyum tipis.

"Bang. Bella gk butuh semua itu, yang Bella butuhkan hanya Keluarga yang utuh, keluarga yang selalu sayang Bella apapun yang terjadi. Untuk mobil? Motor? Uang? Apartemen dan apapun itu. Bella gk butuh, yang Bella butuhkan adalah kalian. Kalian semua yang ada disini. Itu saja"mendengar itu Nicol tersenyum dan Sarah membawa putrinya kedalam pelukan sambil menggerak gerakan tubuh kecil putrinya.

Setelah itu mereka semua makan dengan lahap. Bella beberapa kali mendapat suapan dari para Abang dan sepupunya. Bella menatap mereka semua dengan senyum merekah, dia senang akhirnya hari ini datang juga. Makan bersama kedua orang tua, nenek, Kakek dan beberapa saudara. Tak pernah dia bayangkan hari ini akan terjadi dalam hidupnya. Dia menatap keatas sambil tersenyum. Terimakasih telah memberikan semua ini untuk Bella.

Dia janji akan membuat kedua orang tua beserta saudaranya yang lain bangga dengan nya. Dia janji.

*****

Dear Bella (Completed✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang