14.

113K 6.1K 367
                                    

❤1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.121 likes
kinanazky u are enough just as u are

View all 38 comments.

nesaaas temen gue kea bidadari:(
nesaaas cakep amat lo kek dugong
alvinrfsy gakuat,
rizanajahlah kerjain tugas bg, gw bilangin pak ajun lo
clarissaast apansi biar apa
bobbyind masyaallah ukhtea cantiknya:)
renata_shop hai kakk, lagi cari gelang couple?yuk ke store kamii❤😍

Ini pertama kali-nya gue nge-post di instagram dan gue kaget banyak yang comment-in post-an gue. Mari kita kuak satu-satu.

Pertama dan yang utama adalah si Nesa. Sialan, gue dibilang kayak dugong. Nggak tau apa gue beli skincare sampe ratusan ribu?

Astagfirullah Kinan, nggak boleh sombong. Inget dosa woi.

Eh itu Alvin siapa? Alvin Fakult Teknik kan ya? Dia 'gakuat' kenapa?

Tunggu-tunggu,

SI RIZAN JUGA IKUT KOMEN ADUH.

Anjir, kamsahamida Rizan telah mengingatkan gue pada tugas Pak Ajun.

Clarissa? Clarissa yang centil abis itu? Yang pas gue ke-ruangan Pak Ajun dia lagi duduk di-atas meja?

Ewh. Ngapain di komen-komen post-an gue. Sok akrab. Ewh.

Ini udah malem dan gue masih terus julit. Maklum lah, bawaan dari lahir. Kayaknya emak gue suka gibah pas lagi hamil gue, makanya anak-nya ambyar kayak gue.

Udah-lah ya, komenan yang lain nggak usah di-bahas. Isi-nya cuma buat endorse nggak jelas. Ada obat peninggi badan-lah, ada tukang seblak lah. Seblak online gimana jualan-nya njir?

Tiba-tiba sebuah notifikasi masuk.

Instagram
[kinanazky]: arjunaarya started following you.

Wait, Arjunaarya?

Arjuna, Dosen gue kan?

Nama panjang Pak Ajun siapa sih?

Ah ya, gue baru inget. Arjuna Aryanto Ekoputro. Gue nggak yakin Pak Ajun si galak itu punya instagram, dia kan kudet.

Kutu buku mana mau disuruh main hape.

Langsung gue buka aplikasi instagram dan liat si user bernama arjunaarya itu.

Kok nggak ada post-annya?

Oke, kita lihat foto tentang si user.

WOAH ADA GENGS. Oke gue seneng tapi ini terlalu hiperbola.

Di-foto itu ada laki-laki yang gue yakini adalah Pak Ajun. Tapi kok yang nge-post nama-nya user cewek?

Apa mungkin itu pacar Pak Ajun? Sejak kapan Pak Ajun punya pacar? Dan sejak kapan gue jadi kepo?

Dosen-able (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang