5

341 35 0
                                    

       

     ◆CINTA YANG BEDA◆









Pagi ini jenie sedang sarapan bersama mamah dan lisa di meja makan.

"Kamu yakin mau sekolah?" tanya mamah menatap ke arah jenie.

"Iya mah, aku udah sembuh ko" ucap jenie dengan makanan di mulutnya.

"Kamu bawa bekal ya, mamah ga mau kalo kamu jajan makanan yang pedes lagi" ucap mamah lalu jenie mengangguk.

"Kalo jenie makan yang pedes nanti biar aku aja yang marahi jenie tante" ucap lisa lalu mamah tersenyum.

"Makasih ya udah mau jagaian jenie" ucap mamah dengan mengusap rambut lisa.

  Kali ini jenie dan lisa berangkat sekolah dengan diantar oleh mamah jenie, dan sesampainya di sekolah mereka berdua keluar dan berjalan menuju kelasnya.
Jenie duduk di bangkunya dan bersampingan dengan lisa. Dilihatnya donghyuk dan hanbin datang lalu duduk di depan jenie dengan sedikit terkejut adanya jenie saat ini.

"Lo udah sembuh?" tanya donghyuk.

"Iya dong dong" ucap jenie tersenyum.

"Nanti pulang sekolah bareng gue ya jen" ucapan hanbin membuat lisa dan donghyuk menatap kearahnya, sedangkan jenie hanya tersenyum menatap ke arah hanbin.

"Cielah ada yang jatuh cinta nih" goda donghyuk.

"Apaan sih lo gaje" ucap hanbin malas sedangkan jenie hanya malu malu.

   Tiba-tiba ada nayeon datang dan memegang tangan hanbin membuat jenie kesal dan menatap tajam ke arahnya.

"Hanbin, ayo masuk ke kelas, ngapain sih disini" ucap nayeon.

"ayo dong ke kelas" ajak hanbin dengan menarik tangan donghyuk.

  Nayeon menatap dengan tatapan menatang ke arah jenie dengan membalikan tangannya👎 membuat jenie emosi, lalu lisa memegang tangan jenie.

"Udah jen jangan di tanggepin" ucap lisa.

"Awas aja ya tu orang kalo berani macem macem sama gue,  gue ga akan tinggal diem" ucap jenie dengan mengepalkan tangannya.

Lisa, donghyuk dan hanbin sedang makan di kantin, tanpa jenie.

"Jenie kemana?" tanya donghyuk.

"Gatau tadi sih mau ke toilet dulu" ucap lisa.

    Sedangkan jenie berjalan dengan santainya di lapangan rasanya jenie ingin sendiri dengan melirik ke arah sekelilingnya. Lalu duduk di pinggir lapangan dan makan bubur di dalam kotak kecil yang dibawanya dari rumah.

"Hai bubur kamu sangat menyebalkan" ucap jenie malas dengan bubur dimulutnya.

"Ko buburnya di ajak ngomong sih" ucapan seseorang membuat jenie terkejut dan menatap ke arahnya.

"Taeyong" ucap jenie.

"Lagi ngapain jen, lo sendirian aja tumben ga gabung sama lisa di kantin" tanya taeyong yang duduk di samping jenie

"Iya nih gue lagi bete aja" ucap jenie dengan memainkan buburnya.

"Makan jen buburnya jangan di mainin" ucap taeyong menatap jenie.

"Lo mau" tanya jenie dengan menyodorkan sendok ke arah taeyong.

"Itu buat lo, makan ya" ucap taeyong tersenyum.

   Disisi lain hanbin menatap dari kejauhan dan melihat jenie dan taeyong yang sangat dekat dan akrab, namun tiba-tiba hati hanbin ga suka liat pemandangan yang ada di depannya itu, lalu hanbin memilih berlari dan duduk di tengah tengah membuat taeyong menatap tajam ke arah hanbin.

"Gue nyariin lo jen, ternyata lo ada disini" ucap hanbin menatap jenie.

"Iya gue lagi makan di temenin taeyong" ucap jenie tersenyum.

"Yaudah ayo ke kelas, lisa nungguin lo" ucap hanbin dengan menarik tangan jenie lalu pergi.

   Hanbin membalikan wajahnya dan menatap ke arah taeyong dengan tersenyum liciknya, sedangkan taeyong mengepalkan tangannya emosi.

Bel pulang berbunyi hanbin dan donghyuk menunggu di depan kelas sebelahnya. Dam saat jenie keluar bersama lisa, jenie dikejutkan dengan hanbin yang tersenyum dan berdiri di depan kelas dengan melambaikan tangannya ke arah jenie.

"Kalian ngapain?" tanya lisa.

"Gue mau ngajak jenie main bentar ya lis, gpp kan" ucapan hanbin membuat lisa terkejut dengan senangnya.

"Boleh dong, tapi awas jagain sepupu gue ini" ucap lisa lalu hanbin mengangguk.

"Lisa hati-hati ya" ucap hanbin dengan mengedipkan matanya ke arah lisa membuat jenie bingung.

   Lalu hanbin mengajak jenie untuk masuk ke dalam mobilnya,  jenie menatap kearah hanbin dengan perasaan bingungnya, hanbin mau membawa jenie kemana.

"Bin kita mau kemana?" tanya jenie.

"Kita mau beli coklat" ucap hanbin menatap ke arah jenie.

"Buat gue" ucap jenie tersenyum namun hanbin tertawa.

"Bukan" ucapan hanbin membuat jenie bingung dan penasaran.

"Ya terus buat siapa?" tanya jenie dengan tatapannya.

"Kepo lu" ucap hanbin dengan pokus menyetir.

Jenie memikirkan ucapan hanbin soal coklat itu, untuk siapa hanbin membeli coklat dan kenapa hati jenie semakin tidak tenang. Dan sesampainya di toko coklat lalu hanbin dan jenie keluar dari mobil dan masuk ke toko coklat dengan perasaan jenie yang semakin tidak enak.

"Jen gue beli coklat 5, dan ini dua buat lo" ucap hanbin.

"Makasih" ucap jenie tersenyum dengan mengambil coklat di tangan hanbin.

"Setelah ini lo mau kemana jen, biar gue yang anterin lo" tanya hanbin menatap jenie.

"Gue mau pulang aja deh, bisakan kita pulang sekarang" ucap jenie.

"Yaudah ayo" ucap hanbin dengan menarik tangan jenie.

  Perasaan jenie semakin tidak enak dengan menatap coklat di tangannya dan memikirkan ucapan hanbin tadi, dan sampainya di depan rumah lalu jenie keluar dan menatap ke pergian mobil hanbin lalu masuk kerumah.

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

  Malam ini jenie sedang duduk di balkon kamar dengan memeluk kedua kakinya dicampur dengan bayangan bayangan hanbin yang selalu jenie pikirkan. Deheman seseorang membuat jenie tesadar dari lamunannya.

"Ngapain lo?" tanya lisa yang duduk di samping jenie.

"Gue lagi badmood" ucap jenie cemberut.

"Bukannya lo seneng udah jalan jalan sama hanbin ya" ucap lisa menatap ke arah jenie.

"Bukan soal itu, tapi gue rasa kayanya hanbin udah punya pacar deh" ucap jenie menatap ke arah lisa.

"Pacar? Setau gue hanbin jomlo" ucap lisa.

"Tapi feeling gue beda lis, atau hanbin pacaran sama nayeon" ucapan jenie membuat lisa menatap ke arahnya.

"Masa sih? Ko gue ga tau" ucap lisa.

"Gue harus cari tau sendiri, apa gue tanya sama nayeon nya langsung aja ya" ucap jenie.

"Kalo menurut gue jangan, lo tau kan si nayeon itu orangnya penuh dengan kehaluan" ucap lisa.

"Ya terus gue harus gimana, gue penasaran aja siapa cewe yang hanbin taksir" ucap jenie dengan memanyunkan bibirnya bete.

"Nanti gue cari tau ya jen, sekarang lo tidur diluar dingin banget" ucap lisa lalu jenie ngangguk.

  Lisa pun sedikit memikirkan ucapan jenie tentang hanbin, atau hanbin punya pacar diluar sekolahya., sepertinya lisa harus turun tangan untuk mencari siapa perempuan yang jenie maksud itu.

cinta yang beda✔ JENBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang