◆CINTA YANG BEDA◆
Jenie dan mamah sedang sarapan berdua tanpa lisa, karna lisa masih di kamarnya.
"Kamu lagi ngambek sama lisa?" tanya mamah.
"Jangan ngomongin dia mah aku lagi badmood" ucap jenie dengan pokus makan.
"Jangan gitu lah sama sepupu sendiri, kamu ini orangnya ngambekan" ucap mamah.
"Aku berangkat aja deh mah, kalo mamah bahas ini" ucap jenie dengan membawa tasnya.
"Jen gue iku sama lo ya" teriak lisa yang keluar dari kamarnya.
"Suruh aja si hanbin buat jemput lo" ucap jenie lalu pergi.
Mamah datang ke arah lisa lalu memeluk keponakannya itu dengan perasaan sayang.
"Maafin jenie ya" ucap mamah.
"Gpp ko tante" ucap lisa tersenyum.
"Ayo sarapan dulu nanti tante yang anter kamu sekolah" ucap mamah dengan menarik tangan lisa.
Jenie sedang dalam perjalanan dengan berangkat bersama taeyong.
"Jen, kamu pulang ga ngasih tau aku?" ucap taeyong.
"Iya maafin aku ya, ponsel ku mati" ucap jenie.
"Iya, tapi nanti malam mau kan main sama aku?" ajak taeyong.
"Kemana?" tanya jenie.
"Makan yu, aku kangen sama kamu" ucap taeyong dengan mengusap rambut jenie.
"Iya deh" jawab jenie tersenyum.
Rasanya jenie membohongi taeyong selama ini, bahkan jenie belum mencintai taeyong sepenuhnya, yang dipikirkannya hanya hanbin hanbin dan hanbin. Dan sesampainya disekolah mereka berdua turun dari mobil lalu berjalan dengan taeyong yang memegang tangan jenie, sebenarnya jenie merasa risih dan ga mau seperti ini karna dilihatnya ada hanbin di sebrang sana yang menatap ke arah jenie, dengan sangat terpaksa jenie bergelayut manja memegang tangan taeyong. Tentu saja itu membuat lakilaki yang ada di samping jenie senang, berbeda dengan hanbin yang sangat merasakan sakit hati.
"Kamu ke kelas aja ya, jangan anterin aku sampe dalem" ucap jenie ketika sudah sampai di depan kelasnya dengan melepaskan tangannya.
"Yaudah, aku ke kelas dulu ya" ucap taeyong dengan mengusap rambut jenie lalu pergi.
Jenie menarik nafasnya kasar lalu masuk kedalam, jenie menatap ke arah tempat duduknya yang bersampingan dengan lisa.
"Mina bisa ga kita tukeran tempat duduk" ucap jenie.
"Kenapa jen? Lo kan satu bangku sama lisa emangnya ada apa?" tanya mina.
"Lo mau ya, gue lagi males duduk disana bosen" ucap jenie.
"Yaudah deh kalo lo maksa" ucap mina yang membawa tasnya dan duduk di bangku jenie.
Jenie tersenyum, seengganya jenie bisa bebas dan memang ingin jauh dari lisa saat ini, lalu jenie duduk di bangku mina yang bersampingan dengan dahyun.
"Gpp kan kalo gue duduk sama lo?" tanya jenie menatap ke arah dahyun.
"Gpp kali santai aja" ucap dahyun tersenyum.
Dilihatnya lisa datang dan menatap ke arah jenie yang duduk di sebrang sana, lalu lisa berjalan je arah tempat duduknya dan menyimpan tasnya di atas meja.
"Mina, kenapa lo duduk disini?" tanya lisa.
"Jenie yang mau" jawab mina.
Lisa menatap ke arah jenie yang hanya memainkan ponselnya, sepertinya jenie benar benar marah sama lisa.
"Segininya lo benci sama gue jen" batin lisa.
Pelajaran dimulai, lisa tidak pokus karna memikirkan jenie dengan sesekali menatap ke arah jenie.
"Lo lagi marahan sama jenie ya?" bisik mina.
"Hmm ngga ko jenie cuma salah paham aja" ucap lisa tersenyum.
Istirahat time💦
Lisa donghyuk dan hanbin sedang ada di kantin dengan masig masing makanannya.
"Sayang aku mau ini ya" ucap donghyuk dengan membawa mie di depan lisa.
"Iya makan aja sayang" ucap lisa tersenyum.
"Gimana sama jenie sekarang?" tanya hanbin yang ada di depan lisa.
"Masih marah, tadi aja di kelas dia tukeran tempat duduk sama mina" ucapan lisa membuat hanbin sedikit terkejut.
"Apa sebegitu marahnya jenie sama gue" ucap hanbin sedih.
"Itu tandanya jenie cinta banget sama lo bin" ucap lisa.
"Emangnya ada masalah apa sayang?" tanya donghyuk yang ada di samping lisa.
"Cuma salah paham aja yang" ucap lisa.
Dilihatnya jenie dan taeyong datang ke kantin dengan mereka yang bergandengan tangan dan melewati meja lisa. Bahkan tatapan hanbin tak bisa lepas dari jenie yang duduk di sebrang sama bersama taeyong.
"Mereka kayanya bahagia banget" ucap hanbin.
"Ga mungkin, jenie itu cintanya sama lo bin, gue tau kalo jenie cuma pura pura bahagia sama taeyong" ucap lisa.
"Emangnya lo suka sama jenie?" ucapan donghyuk membuat hanbin dan lisa menatap ke arahnya.
"Iya, bantuin gue dong" ucap hanbin sedih.
"Gimana caranya gue bantuin lo, jenie aja ga mau deket sama lo" ucap donghyuk.
Hanbin pasrah, ucapan donghyuk ada benarnya juga, mungkin jenie akan tetap membenci hanbin karna kesalahpahaman ini.
Night🌃
Malam ini lisa dan mamah sedang ada di ruang tamu dengan menonton tv, dilihatnya jenie keluar dari kamarnya dan berjalan ke arah mamahnya.
"Aku pergi dulu ya mah sama taeyong" pamit jenie dengan berjalan mendekat ke arah pintu.
"Sekalian ajakin lisa jen" teriak mamah lalu jenie membalikan badannya.
"Suruh aja pacarnya buat ajakin dia jalan" ucap jenie lalu pergi.
Mamah melirik ke arah lisa dengan wajah sedih dan kasian bersamaan.
"Gpp tante, nanti juga jenie bisa berubah ko" ucap lisa tersenyum.
"Tadi tante dapet telpon dari ayah sama mamah kamu katanya besok mereka pulang dan akan bawa kamu kerumah baru kalian" ucap mamah.
"Iya tante, besok aku ga tinggal disini lagi" ucap lisa cemberut.
"Kamu harus main kesini ya, rumah baru kamu kan ga jauh dari rumah tante" ucap mamah jenie.
"Siap tante" ucap lisa tersenyum.
Disisi lain, jenie sedang ada di kafe bersama taeyong dan sesekali memakan cemilan dan jus di atas meja.
"Jen, katanya kamu lagi ga akur sama lisa ya" tanya taeyong.
"Kamu tau dari siapa?" tanya jenie.
"Mina yang bilang, katanya kamu tukeran tempat duduk" ucap taeyong.
"Aku lagi males ngomongin ini" ucap jenie.
"Yaudah, kalo kamu lagi badmood, gimana kalo setelah ini kita shopping" ajak taeyong dengan tersenyum.
"Ga ah, aku mau pulang aja" ucap jenie.
Taeyong cemberut dan merasa ada yang aneh sama jenie, bahkan selama pacaran, taeyong belum pernah denger kata kata sayang dari jenie.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yang beda✔ JENBIN
RomanceAda kalanya sebuah harapan dipatahkan dalam sedetik💔 jenie mencintai hanbin tapi bagaimana jika hanbin yang menyukai lisa sepupu dari jenie? ⇨END⇦