◆CINTA YANG BEDA◆
Rasanya jenie malas jika harus seperti ini, sudah dua hari jenie tidak pulang ke rumah, bahkan deringan diponselnya sering membuat jenie kesal, siapa lagi jika buka lisa yang menghubunginya.
"Kalo menurut gue, lo pulang jen" ucap seulgi yang sedang merapihkan pakaiannya.
"Tapi gue males" ucap jenie cemberut.
"Lo ga tau kalo ngokap lo nyariin lo" ucap seulgi menatap jenie sedangkan jenie hanya diam.
"Jen lo pulang, kalo lo gini gini aja kasian sama orang dirumah yang nyariin lo" ucap seulgi lalu pergi.
Jenie diam dan menatap layar ponselnya, keputusan apa yang harus di ambilnya saat ini, bahkan jenie sudah dua hari tidak masuk sekolah. Seulgi sedang duduk dengan menonton tv di ruang tamu jenie berjalan ke arah seulgi.
"Seulgi, lo bener gue harus pulang" ucapan jenie membuat seulgi terkejut.
"Lo yakin sama keputusan lo?" tanya seulgi lalu jenie mengangguk.
"Yaudah sekarang gue yang anterin lo pulang" ucap seulgi dengan membawa kunci mobil.
"Gausah, gue udah nyuruh taeyong buat jemput gue" tolak jenie.
"Siapa? Pacar lo?" tanya seulgi.
"Temen disekolah" jawab jenie.
Jenie pamitan dan memilih pergi dari rumah seulgi, dan saat ini jenie hanya diam dengan taeyong yang menatap ke arah jenie dengan sesekali pokus menyetir.
"Lo kabur jen? Kenapa?" tanya taeyong.
"Gue lagi males aja di rumah" jawab jenie.
"Besok lo mau sekolah?" tanya taeyong lalu jenie mengangguk.
"Bareng gue ya" ucapan taeyong membuat jenie menatap ke arahnya.
"Boleh" jawab jenie tersenyum.
Dan sesampainya di depan rumah, taeyong menatap ke arah jenie sebelum jenie keluar dari mobilnya.
"Kalo ada masalah cerita sama gue ya jen" ucap taeyong lalu jenie tersrnyum.
"Makasih ya udah nganterin gue pulang" ucap jenie lalu keluar dari mobil.
Jenie berjalan dan mengetuk pintu, karna malam ini rasanya jenie lelah dan saat pintu terbuka mamah terkejut dengan cepat mamah memeluk jenie dengan eratnya.
"Kamu kemana aja sih?" tanya mamah dengan meneteskan air matanya.
"Maafin jenie ya mah" ucap jenie.
"Kamu pulang sama siapa?" tanya mamah.
"Sama temen, tapi aku mau istirahat ya mah" ucap jenie lalu masuk ke rumah.
Lisa yang baru keluar dari kamarnya terkejut melihat jenie yang datang dan pulanh, lalu lisa memuluk jenie dengan rasa rindunya.
"Gue kangen sama lo" ucap lisa tersenyum, namun jenie melepaskan pelukannya lisa.
"Gue cape, ngantuk mau tidur" ucap jenie lalu pergi.
Lisa membuang nafasnya kasar, bahkan jenie masih membencinya.Pagi ini jenie sedang menunggu taeyong di diteras rumahnya, lalu lisa datang dan berdiri di samping jenie.
"Ayo berangkat sekarang aja" ajak lisa.
"Gue lagi nunggu taeyong" ucap jenie.
"Bener nih ga mau sekalian berangkat sama gue" goda lisa namun jenie hanya membuang mukanya.
"Yaudah, ayo tante kita duluan aja" ucap lisa.
Dan senyuman dibibir jenie terpancar saat melihat taeyong datang, lalu jenie melewati lisa dengan menggibaskan rambutnya, sontak membuat lisa kesal.
"Yakk jenieaaa awas ya lo" teriak lisa.
Di dalam mobil, taeyong tak hentinya menatap ke arah jenie, membuat jenie risih dan malu bersamaan.
"Jangan liatin gue kayak gitu" ucap jenie.
"Lo cantik" ucapan taeyong membuat jenie menatap ke arahnya.
"Sebenernya ada yang mau gue bicarain sama lo" ucap taeyong.
"Ada apa?" tanya jenie yang melihat taeyong memberhentikan mobilnya dipinggir jalan.
Taeyong menarik nafasnya, membuat jenie semakin bingung bahkan taeyon memegang tangan jenie.
"Gue ga tau mau bilang apa sama lo, tapi ini soal perasaan gue itu terserah lo mau nerima atau nggak juga yang penting gue mau bilang kalo gue suka dan cinta sama lo jenie" ucapan taeyong membuat jenie terkejut.
"Gue tau lo pasti terkejut, dan gue ga maksa buat lo jawab ucapan gue barusan, karna gue tau lo suka nya sama hanbin" ucap taeyong tersenyum.
Jenie menatap mata taeyong yang sangat tulus mengatakan itu padanya, bahkan jenie tersenyum membuat taeyong bingung.
"Gue mau jadi pacar lo" ucapan jenie sangat membuat taeyong terkejut, bahkan taeyong tidak percaya.
"Lo ga bercanda kan jen" tanya taeyong.
"Iya gue serius dan gue liat lo orang baik" ucap jenie tersenyum.
"Makasih ya" ucap taeyong dengan mengusap rambut jenie.
"Iya, ayo jalan" ucap jenie.
Taeyong sangat bahagia, ini adalah hari yang paling indah dari hari hari sebelumnya, dan sesampainya di sekolah lalu mereka berdua turun dari mobil dan bergandengan tangan. Membuat sepasang mata disebrang sana terkejut.
"Jenie sekolah? Trus kenapa mesra sama taeyong, apa mereka pacaran, tapi bagus deh gue ga ada saingan lagi" ucap nayeon.
Jenie masuk ke kelas dengan di antar taeyong, lalu melambaikan tangannya saat pacarnya itu meninggalkan kelas.
"Tumben senyum senyum gitu" ucap lisa yang ada di sampingnya.
"Paan sih lo" ucap jenie malas.
"Lo masih marah sama gue?" tanya lisa menatap ke arah jenie.
Bukannya menjawab ucapan dari lisa namun jenie memilih memainkan ponselnya dan mendengarkan lagu di erphone nya.
"Sabar lisa, dia itu sepupu lo" ucap lisa dengan mengusap dadanya.
Jenie dan lisa berjalan bersampingan menuju kantin, disana terlihat ada hanbin dan donghyuk lalu mereka duduk dimeja yang sama.
"Lo sekolah lagi jen, kemarin kemana aja?" tanya donghyuk.
"Gue cuma cari angin" jawab jenie.
"Jen lo kabur kemana? Pasti lo sama cowo ya" ucapan hanbin membuat jenie menatap ke arahnya.
"Terserah lu" ucap jenie malas.
"Hai jen, kita makan disana yu" ajak taeyong yang tiba tiba datang.
"Ayo" ucap jenie tersenyum.
Hanbin menatap ke arah jenie dengan bingung rasanya ingin sekali hanbin menarik tangan jenie untuk duduk kembali dan makan di meja yang sama, namun karna ucapan jenie yang waktu itu membuat hanbin memilih diam daripada jenie marah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yang beda✔ JENBIN
RomanceAda kalanya sebuah harapan dipatahkan dalam sedetik💔 jenie mencintai hanbin tapi bagaimana jika hanbin yang menyukai lisa sepupu dari jenie? ⇨END⇦