18

368 26 1
                                    

         

       ◆CINTA YANG BEDA◆









Malam ini lisa sedang tiduran di sofa ruang tamu dengan sedikit melirik layar ponselnya, dilihatnya ada notifikasi dari donghyuk.

Donghyuk📱

"Lis bisa ga keluar sebentar, gue mau ngomong sesuatu sama lo"

Karna rasa senang dan terkejutnya lisa melemparkan ponselnya ke atas sofa.

"Aaaaawwww dong ...dong donghyuk ngajak gue jalan" teriak lisa.

"Gue harus ganti baju sekarang" ucapnya lagi dengan berlari ke kamar.

   Dirasanya sudah siap, lisa menunggu donghyuk di depan rumah, dan sebelumnya lisa sudah mengunci rumah terlebih dahulu, karna rasa senang dan deg degannya sesekali lisa bercermin dengan perasaan dag dig dug. Dilihatnya donghyuk datang dengan suara klakson yang berbunyi dengan cepat lisa berlari dan masuk ke dalam mobil.

"Kita mau kemana?" tanya lisa menatap ke arah sampingnya.

"Gue mau ngajak lo makan ya" ucap donghyuk tersenyum lalu lisa mengangguk dengan cepat.

   Entah apa yang lisa rasakan saat ini, bahkan lisa sangat tidak bisa menormalkan jantungnya saat mendapatkan senyuman manis dari donghyuk.

"Jantung gue, aduh kenapa donghyuk manis banget" batin lisa.

    Sesekali lisa menatap ke arah sampingnya dengan memegang dadanya yang sudah tak beraturan lagi. Dan sesampainya di tempat tujuan mereka berdua turun dari mobil, dan saat ini donghyuk memegang tangan lisa bahkan lisa sudah tidak tau lagi dengan jantungnya saat ini.

"Duduk dulu ya lis, gue mau pesen makanan dulu" ucap donghyuk lalu lisa mengangguk.

    Lisa membuang nafasnya lega, bahkan lisa sangat senang dengan donghyuk malam ini yang mengajaknya ke restoran. Dilihatnya donghyuk kembali dengan pelayan yang membawa banyak makanan dan disimpannya di atas meja.

"Makan dulu ya lis" ucap donghyuk.

"Emmm,, donghyuk tumben lo ngajak gue makan" ucap lisa dengan menatap ke arah lakilaki yang ada di depannya.

"Kita makan dulu ya" ucap donghyuk dengan memegang tangan lisa.

   Sudah 10 menit mereka makan, bahkan rasanya perut lisa sangat kenyang sekali, donghyuk menatap ke arah lisa dan memegang tangannya membuat lisa terkejut dan menatap ke arah donghyuk dengan tatapan bingung.

"Ada sesuatu yang mau gue bilang sama lo" ucap donghyuk.

"Soal apa ya?" tanya lisa bingung.

"Soal perasaan gue yang cinta sama lo, jadi gini sebenernya gue udah lama suka sama lo tapi sekarang gue udah yakin sama perasaan gue sendiri" ucapan donghyuk membuat lisa menatap kaget.

"Maaf sebelumnya kalo gue ngomong gini lis, tapi gue cuma mau jujur sama lo, kalo urusan di terima atau ngga itu keputusan lo" ucap donghyuk lagi dengan tersenyum.

"Mau" ucap lisa cepat membuat donghyuk menatap tak percaya.

"i....i...iiya gue mau jadi pacar lo, sebenernya gue juga udah lama suka sama lo" ucap lisa dengan malu malu.

"Makasih ya lisa lo udah mau jadi pacar gue" ucap donghyuk dengan memegang tangan lisa.

   Betapa bahagianya hati donghyuk bisa menjadi pacar dari seorang lisa manoban, sama halnya dengan donghyuk, lisa pun tak kalah bahagianya saat ini.

cinta yang beda✔ JENBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang