10

369 31 0
                                    


CINTA YANG BEDA◆










Jenie sedang mencari beberapa novel di atas rak, hanbin hanya mengikutinya dari belakang.

"Jen, gue mau nya sesuatu sama lo" ucapan hanbin membuat jenie menatap ke arahnya.

"Soal apa dulu nih?" ucap jenie tersenyum.

Hanbin tidak kuat jika sudah melihat jenie tersenyum seperti itu.

"Apa lo sama lisa sering berantem, kalian kan tinggal dalam satu rumah?" tanya hanbin.

"Ga pernah sih, karna lisa sering mengalah buat gue" jawab jenie tersenyum.

"Ohyaa,, lisa itu pacar siapa sih?" tanya hanbin.

"Lisa belum cerita soal pacarnya emangnya kenapa" ucap jenie menatap hanbin.

"Gue kan cuma nanya emangnya ga boleh" ucap hanbin.

"Lo ga pernah nyanyain gue sih, contohnya gue suka sama siapa gitu" ucap jenie tersenyum menatap ke arah hanbin.

"Gausah, gue kan tau kalo lo jomlo" ucap hanbin tertawa.

"Ih gue serius, sekali kali pengen lo nyanyain gue soal siapa cowo yang gue suka" ucap jenie lalu hanbin menatap ke arahnya.

"Emanya siapa?" tanya hanbin.

"Jangan sekarang deh" ucap jenie lalu pergi, sedangkan hanbin menatap aneh ke arah jenie.

"Jenie jenie, lo selalu bikin mood gue membaik" ucap hanbin menggelengkan kepalanya dengan tersenyum.


♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡


Malam ini lisa dan jenie sedang menonton tv dengan jenie yang tiduran di atas paha lisa dan sedikit memakan cemilan.

"Lis, lo paham ga sih sama ucapan nayeon tadi di sekolah" tanya jenie.

"Gue ga mikirin manusia macam itu, lagian lo ini kan tau kalo si nayeon itu benci sama lo jadi ga usah di ladenin lah" ucap lisa santai dan pokus dengan menonton tv.

"Lis pokonya gue suka, sayang dan cinta sama hanbin titik" ucap jenie senang, lisa tersenyum melihat jenie sebahagia itu saat mengatakan nama hanbin.

"Tapi gue masih bingung, apa hanbin suka sama gue juga ya" tanya jenie menatap lisa.

Lisa diam bahkan sedikit berkeringat dingin memikirkan ucapan jenie barusan.

"Kalo munurut gue sih, lo sama hanbin cocok ya kalo pun hanbin belum nembak lo berarti hanbin lagi pengen sendiri dulu kali" ucapan lisa membuat jenie sedikit berpikir.

"Iya sih, tapi gue bakal nungguin hanbin sampe dia bisa dan mau jadi pacar gue, ya kalo pun hanbin ga tau soal perasaan gue, iya kan lis" ucap jenie tersenyum menatap lisa.

Morning🌞

Pagi ini jenie sedang duduk di bangkunya sendiri karna lisa sedang pergi ke toilet, namun dilihatnya ada kertas di atas meja lalu jenie membacanya.


Kim jenie lo jangan ke ganjenan, jangan deketin hanbin !! Banyakin ngaca sama tau diri haha

Nayeon calon hanbin



Jenie sangat kesal dan emosi, lalu berjalan menuju samping kelasnya, jenie membuka kasar pintu kelas membuat semua orang yang ada di sana terkejut.

"Woyy sini lo" teriak jenie dengan menatap tajam nayeon.

Bahkan hanbin bingung kenapa jenie kasar dan datang dengan berteriak membuatnya sedikit ketakutan.

Dilihanya nayeon hanya diam bahkan tersenyum menatap ke arah jenie, lalu jenie mendekat dan menggebrak meja nayeon dengan kerasnya.

"Apa sih lo, ga sopan banget ya" ucap nayeon berdiri dan menatap jenie.

"Ada urusan apa lo sama gue, gue ga pernah ngerugiin lo kenapa lo gangguin gue terus" teriak jenie.

"Denger ya cabe, kalo mulut lo pedes kayak gini ga bakalan ada orang yang suka sama lo" ucap nayeon tersenyum miris dengan tatapannya.

Plaakkk✋ jenie menampar pipi kanan nayeon, membuat semuanya terkejut. Lalu nayeon mendorong badan jenie sampai terjatuh ke lantai, hanbin datang dan memisahkan antara keduanya dengan donghyuk yang memegang jenie.

"Kalian kayak bocah tau gak, kalo ada masalah omongin baik baik" ucap hanbin menatap ke arah jenie dan nayeon bergantian.

Jenie merasa kesal lalu melempar kertas di tangannya ke arah hanbin.

"Gue ga akan gini kalo cewe gila itu yang mulai" ucap jenie lalu pergi.

Lisa berlari untuk mengejar jenie dan masuk ke kelasnya, dilihatnya jenie sedang memegang kepalanya lalu lisa mendekat.

"Jen, gue kan udah bilang jangan kepancing sama omongan nayeon" ucap lisa dengan mengusap punggung jenie.

"Lo ga tau perasaan gue lis, misalnya kalo lo suka sama hanbin trus lo digiinin sama musuh lo, apa lo akan diem aja hah jawab" teriak jenie menatap lisa.

Lisa terkejut dengan ucapan jenie, bahkan mata jenie merah sepertinya jenie benar benar mencintai hanbin sampai seperti ini.

"Gue paham, gue ngerti perasaan lo, jadi gue mohon jangan kepancing sama omongan nayeon" ucap lisa yang masih mengusap punggung jenie.

"Iya lis, gue cuma bingung aja kenapa cewe itu selalu gangguin gue" ucap jenie dengan menundukan kepalanya.

"Udah ya, lo tenang dulu" ucap lisa.

Lalu hanbin dan donghyuk datang dan duduk di depan dengan tatapannya menatap ke arah jenie.

"Ada masalah apa sih kalian, gue ga paham kenapa gue dibawa bawa" tanya hanbin.

"Lo tau kan nayeon ga suka sama gue, mungkin dia benci kalo gue sama lo" ucap jenie menatap hanbin.

"Ya terus. Apa hubungannya sama dia, terserah gue dong mau temenan sama siapa aja" ucapan hanbin membuat jenie semakin menatap ke arahnya.

Jenie memikirkan kata kata 'teman' dari mulut hanbin.

"Kepala gue pusing" ucap jenie lalu pergi dari kelas.

Jenie memilih pergi ke atap dan menarik nafasnya kasar, bahkan jenie kesal dengan semua orang hari ini.

"Kita bolos aja yu" ucapan seseorang membuat jenie menatap ke arahnya.

"Taeyong" ucap jenie.

"Gue tau lo ga baik baik aja sekarang, gimana kalo kita pergi" ucap taeyong lagi.

"Kemana?" tanya jenie.

"Kemana aja, ayo" ajak taeyong lalu menarik tangan jenie.

Jenie dan taeyong mengambil tasnya lalu memilih pergi dengan naik motor, perasaan jenie sekarang bukan soal sekolah atau apapun itu, tapi jenie memikirkan hanbin, dan begitu entengnya hanbin mengatakan 'teman' pada jenie. Taeyong mengajak jenie ke sungai mungkin disini jenie bisa tenang, udara yang masih segar tanpa keramaian.

"Sebegitu cintanya lo sama hanbin sampe lo ngelabrak nayeon" ucapan taeyong membuat jenie menatap ke arahnya.

"Gue ga suka aja kehidupan gue diusik terus sama dia" ucap jenie cemberut.

"Gue ngerti ko jen santai aja, kalo lo butuh apa pun itu jangan sungkan buat ngasih tau gue ya" ucap taeyong dengan mengusap rambut jenie.

"Kalo gue suka sama hanbin, apa salah?" tanya jenie.

"Lo ga salah, tapi cinta yang membuat lo salah menempatkan hati lo buat siapa" ucap taeyong tersenyum.

"Tapi gue yakin kalo hanbin juga suka sama gue" ucap jenie menatap taeyong.

"Iya jen, tapi kalo lo patah hati jangan salahkan hanbin, salahkan cinta yang membuat lo sakit" ucap taeyong.

Jenie memikirkan ucapan taeyong, apa maksud dari semua ini, apakah hanbin hanya menganggap jenie sebagai temannya saja tanpa lebih, lalu selama ini hanbin anggap apa keberadaan jenie.

cinta yang beda✔ JENBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang