◆CINTA YANG BEDA◆
Malam ini jenie sedang menunggu hanbin, sudah setengah jam jenie menunggu bahkan dengan rasa khawatirnya jenie bolak balik keluar rumah, mengintip dari jendela membuat papah yang sedang ada di ruang tamu bingung dengan jenie.
"Kenapa sih dari tadi kamu bikin papah pusing" ucap papah jenie.
"Aku lagi nungguin hanbin pah" ucap jenie.
"Emangnya kamu mau pergi kemana sama hanbin?" tanya mamah yang tiba tiba datang dan duduk di samping papah.
"Katanya mau ngajak aku nonton" ucap jenie cemberut.
"Mungkin hanbin ada urusan mendadak" ucap papah.
"Yaudah kalo ada hanbin kasih tau aku ya mah pah, aku mau ke kamar dulu" ucap jenie lalu pergi.
Waktu menunjukan pukul 21:00 malam, jenie sampai tertidur menunggu jemputan dari hanbin bahkan jenie masih setia dengan tidur di atas kasur dan memegang ponsel di tangannya, mamah membuka pintu kamar jenie yang dilihatnya jenie tertidur, mamah tersenyum sekaligus kasian dengan jenie.
"Tidur yang nyenyak ya, mungkin hanbin ada urusan mendadak" ucap mamah dengan mengecup kening jenie dan menarik selimut ke badan jenie.
Morning🌞
Pantulan sinar matahari menerobos ke arah jendela dan membangunkan jenie yang sedang tidur nyenyak itu.
"Eughhhhhh" jenie terbangun dan melirik ke arah sekelilingnya.
"Hanbin" ucap jenie kaget lalu membuka layar ponselnya.
Raut wajah jenie menjadi sedih bahkan pesan jenie semalam tidak di balas oleh hanbin.
"Apa yang dia lakukan, awas aja ya lo" ucap jenie kesal.
Jenie sudah siap dengan seragam sekolahnya, lalu keluar dari kamar dan berjalan ke arah meja makan yang dilihatnya sudah ada papah dan mamah disana, lalu jenie duduk di kursi yang bersampingan dengan papahnya.
"Hai jenie bagaimana dengan tidur mu semalam?" tanya papah.
"Mimpi buruk" jawab jenie ketus.
"Loh kenapa? Apa gara gara kamu ga jadi main sama pacar kamu itu" ucap papah menatap ke arah sampingnya.
"Tentu saja pah, aku benci sama hanbin" ucap jenie cemberut.
"Makan dulu, ga baik loh pagi pagi kamu udah ngomongin orang" ucap mamah.
Jenie makan roti selai kacang dengan mood yang buruk hari ini, mamah dan papah saling bertatapan bingung.
"Semalam mamah nungguin hanbin tapi ga ada" ucapan mamah membuat jenie menatap ke arah mamahnya.
"Jangan marah dulu, mungkin hanbin ada urusan mendadak" ucap mamah dengan menenangkan mood jenie.
"Yasudah sekarang papah anterin Kamu sekolah ya" ucap papah jenie.
"Aku berangkat sekolah dulu ya mah" pamit jenie.
Mamah membereskan piring piring yang kotor dan setelah itu mamah menyapu di teras rumahnya, suara klakson motor membuat mamah menatap ke arah gerbang.
"Tante" teriak hanbin dan berjalan ke arah mamah jenie.
"Hanbin, ada apa?" tanya mamah jenie.
"Jenie nya ada tante?" ucap hanbin.
"Baru aja pergi dianterin papahnya" jawab mamah jenie.
"Pasti jenie marah gara gara semalam, kalo gitu saya permisi dulu tante" pamit hanbin dengan mencium tangan mamah jenie.
"Hati hati hanbin" teriak mamah.
Hanbin menjalankan motornya dengan cepat, dan sesampainya di sekolah hanbin memarkirkan motornya lalu berlari mengejar jenie.
"Jen ... Jenie ... Jenie dengerin aku dulu" ucap hanbin dengan memegang tangan jenie.
"Apa? Kamu mau jelasin apa?" tanya jenie dengan menepis tangan hanbin.
"Semalam aku ada urusan mendadak" ucap hanbin dengan menundukan kepalanya.
"Ga percaya, aku tau kamu pasti jalan jalan kan sama nayeon" ucapan jenie membuat hanbin menatap tak paham.
"Kalo kamu ada urusan trus kenapa kamu ga ngabarin aku, seengganya kamu balas chat dari aku" ucap jenie dengan rasa emosinya.
"Ponsel ku hilang jen saat aku nganterin papah ke bandara sampe aku urus semua keperluan papah untuk diluar kota" jawab hanbin.
"Tadinya aku mau pulang ke rumah kamu tapi aku pulang dari bandara jam 12 malam jen, aku takut ganggu mamah sama papah kamu" ucap hanbin dengan menundukan kepalanya.
"Kamu ga bohong kan?" ucap jenie yang masih tak percaya.
"Kalo kamu ga percaya, sekarang juga kita ketemu papah ku diluar kota" ucap hanbin dengan menarik tangan jenie.
"Kamu jangan pernah bohongi aku ya bin, kamu tau kan kalo aku cinta banget sama kamu hanbin, aku takut kamu ninggalin aku" ucap jenie dengan memegang tangan hanbin.
"Dan aku takut kamu pergi sama nayeon" ucap jenie lagi.
"Jangan salah paham jen, dari dulu aku sama nayeon temenan ko, lagi pula aku ga punya perasaan sama nayeon" ucap hanbin.
"Iya aku selalu percaya sama kamu" ucap jenie tersenyum.
"Makasih ya" ucap hanbin lalu jenie mengangguk.
Hanbin dan jenie berjalan dengan berpegangan tangan dan saling melempar senyuman bahagia dari masing masing bibirnya.
"Hari ini aku ga ikut ke kelas ya, karna aku belum ngerjain tugas" ucap hanbin di depan kelas jenie.
"Yaudah, aku ke kelas duluan ya" ucap jenie pergi.
Dilihatnya lisa sedang memainkan ponselnya lalu jenie duduk di samping lisa.
"Lisa lagi ngapain lo?" tanya jenie.
"Gue lagi chattan sama donghyuk" jawab lisa tersenyum.
"Terlalu lebay gaya pacaran kalian, masih satu sekolah aja harus saling ngabarin" ucap jenie dengan menggelengkan kepalanya.
"Anter gue ke perpus yu" ajak lisa.
"Gue lagi PW.. Lo pergi aja sendiri" ucap jenie.
"Anter atau lo mau gue tusuk pake jarum suntik" ucapan lisa membuat jenie dengan cepat berdiri.
"Dasar pemaksa" ucap jenie jalan duluan sedangkan lisa cengengesan.
Istirahat💦
Kali ini jenie hanbin lisa dan donghyuk makan bersama dengan saling melempar tawaan, dilihatnya ada nayeon datang dan duduk di samping kanan hanbin, membuat jenie menatap tajam ke arah nayeon lalu jenie berdiri dan menarik tangan nayeon untuk menjauh.
"Apaan nih maksud lo, gue mau duduk di samping hanbin emangnya ga boleh" ucap nayeon dengan tatapan tajamnya.
"Ga boleh, karna hanbin pacar gue" ucap jenie dengan menyilangkan kedua tangannya di dada.
"Nay tolong jangan ganggu gue lagi ya, karna gue udah pacaran sama jenie, dan tolong lo jangan ganggu jenie juga" ucap hanbin.
"Lo belain jenie daripada gue bin" ucap nayeon tak percaya.
"Harusnya lo malu dong, masa ngejar cowo yang udah punya pacar sih" ucap lisa yang pokus dengan makanannya.
Nayeon merasa sakit hati saat hanbin membela jenie daripada dirinya sendiri, lalu nayeon memilih pergi karna rasa malunya.
"Nah lo harus lebih berani jen" ucap lisa.
"Tiap hari juga gue lawan dia, cuma dia nya aja ga punya muka" jawab jenie.
Hanbin paham dengan sikap jenie yang kasar pada nayeon, mungkin jenie melakukan hal yang wajar pada kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yang beda✔ JENBIN
RomanceAda kalanya sebuah harapan dipatahkan dalam sedetik💔 jenie mencintai hanbin tapi bagaimana jika hanbin yang menyukai lisa sepupu dari jenie? ⇨END⇦