O2;

15.6K 2.2K 116
                                    

Hwang Hyunjin bukan orang yang sekali dibilangin bakal langsung nurut. Bahkan tadi pagi dia kepergok Pak Taeil, ya Pak Taeil sih baik jadi cuma ditegur.

Setelah Pak Taeil keluar kelas, Hyunjin balik nenggelemin kepalanya di lipatan tangan. Tidur di sekolah udah jadi hal wajar buat dia, ya walaupun kadang ada rasa pengen nyembuhin insomnia nya.

"Molor mulu lo kambing!" sembur Felix yang duduk di sebelah Hyunjin.

"Game mulu lo kambing!" bales Hyunjin niruin gaya bicara Felix.

"Yeu! Gapapa yang penting gak jomblo, emang elu!"

"Bangsat u."

Gak lama Changbin anak kelas bawah masuk ke kelas, nyamperin meja Hyunjin dan Felix.

"Heh heh heh, anak mana lu? Anak bawah dilarang ke atas," julid Hyunjin ngajak gelud si preman sekolah.

"Yauda lo anak atas juga gaboleh ke bawah, termasuk kantin sama pulang. mampus sia!" bales Changbin gak mau kalah, Hyunjin kicep.

Changbin pun nyamperin Felix, "Game mulu nyet, ngantin ayo!"

"Tar dulu nyet dikit lagi. Et et!" Felix heboh sendiri, bahkan gak notis sedikitpun kehadiran Changbin disana.

Karna gak terima dikacangin, Changbin pun ngerebut paksa hp Felix lalu diumpetin di belakang punggungnya.

"Changbeeenn! Balikin asoo"

"Gak, kantin ayo."

Karna ngerasa panas sendiri, Hyunjin ngangkat kepalanya. "Permisi ya, dimohon dengan sangat gue gamau jadi nyamuk disini, ditambah klean pada toxic. Daripada racunin otakku yang suci ini, mending kalian minggat deh."

"Dih, yauda deh ya biar nyenengin yang jomblo WKWKWKW," lalu Felix cabut sambil narik-narik tangan Changbin.

"Idii bodo amat."

Hyunjin milih buat lanjut tidur lagi. Emang Felix sering banget ngatain dia jomblo terus, apa apa pasti ngatain Hyunjin jomblo, ya emang bener sih, tapi Felix tuh lebih kek riya'. Diem diem Hyunjin doain mereka putus, hhh.

Beberapa menit meremin mata, Hyunjin tetep gabisa tidur, perutnya sakit karna laper. Mau gamau dia bangkit lalu turun ke kantin. Hyunjin kalo laper gak bisa ngapa-ngapain, termasuk tidur.

Tiba-tiba Hyunjin keinget sesuatu, lantas ngerogoh saku celananya. "yAA, sial! Lupa bawa dompet lagiii!!"

Hyunjin ngehentak-hentakkin kakinya kesel. Ya, udah kedua kalinya dia lupa bawa dompet.

Hyunjin ngusap wajahnya kasar, "Duh laper lagi. Gimana nih? Kenapa koridor jadi sepi gini deh?" Hyunjin celingak-celinguk nyari mangsa buat dia minjem duit, tapi sayangnya koridor sepi.

"Akh! Laper ini gimanaa!!" teriak Hyunjin frustasi, mana tadi pagi gak sarapan.

Tiba-tiba ada yang nyolek bahunya, sontak Hyunjin nengok sambil masang muka kaget.

"pAk Chan! Astaga kaget.." Hyunjin ngusap-ngusap dadanyabkaget, untung gak latah kayak kemarin.

"Kamu lagi ngapain disini?" tanya Chan.

"Ehm..gak ngapa-ngapain, ehehe. ngaca doang ini," kata Hyunjin.

Chan ngangguk-ngangguk, "Saya boleh minta tolong?"

Hyunjin ngangguk.

"Tolong beliin saya air mineral ya dikantin," Chan nyodorin uang dua puluh ribuan ke Hyunjin.

"Air sama apa Pak?"

"Air aja, cepet ya."

Setelah ngangguk, Hyunjin pun melesat ke kantin beli pesenan Chan.

Masalahnya kantin tuh rame banget. masa beli air mineral doang Hyunjin berasa beli di amerika sih capeknya?

Tenyata Chan lagi duduk di bangku koridor sambil main hp, bagus deh Hyunjin gak usah ke ruang guru dan ketemu guru-guru disana.

"Nih pak," Hyunjin nyodorin air dan kembaliannya.

"Okay, thanks." Chan pun nerima airnya. "Kembaliannya kok receh sih?"

"Huh? Receh? Inikan lima ribuan sama dua ribuan Pak, bukan seribuan atau gopean logam," kata Hyunjin bikin Chan terkekeh pelan.

Duh, Hyunjin kan masih deg degan abis lari-larian tadi, ngeliat senyum Chan kenapa jadi makin deg degan gitu ya? hng (':

chan ngambil sepuluh ribuan di tangan hyunjin sebelum beranjak, "saya gak suka nyimpen recehan, gak muat dompet saya. sisanya buat kamu aja ya."

Lalu Chan berlalu pergi setelah berhasil bikin Hyunjin mekik girang dalem hati karna gajadi minjem duit orang dan malah dapat yang gratisan. Mayanlah goceng buat beli seblak, ehe.

"Makasih ya Pak! Bapak tau aja saya laper, ueueue," kata Hyunjin rada teriak karna Chan udah jalan pergi.

Chan cuma diem, iya diem-diem senyum gemes karna tingkah muridnya itu.


――✽+†+✽
a/n

――✽+†+✽a/n

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hay😸

Vomment jangan lupaa, thankyouuu❤

Walas; Wali Kelas [ChanJin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang