14;

10.4K 1.4K 101
                                    

Belum juga setengah hari, hyunjin udah rewel minta pulang, bikin Chan harus ekstra sabar berasa ngurusin bayi besar.

Akhirnya jam satu lewat Chan mau gak mau mutusin buat pamit karena Hyunjin ngeluh udah ngantuk.

"Mas, maksudnya hukumannya itu ini? Belajar sama anak panti?" tanya Hyunjin setelah duduk manis di jok sebelah chan.

"Hm? Nggak sih."

Hyunjin ngerutin dahinya. "Loh?"

"Aku cuma mau ngenalin kamu sama anak-anak Azalea. Kirain mereka bakal takut sama kamu, eh ternyata baru juga bentar udah kayak temen aja," kata Chan diselingi kekehan di akhir kalimat.

Lagi-lagi Hyunjin ngerutin dahinya. "Kok takut sih? Emang hyunjin macan?" >:

Chan berhenti ketawa, sedikit tersentak. Dia cuma senyum ngeliat Hyunjin yang cemberut.

"Berarti hukuman buat aku? Gajadi ya? Asik—"

"Jadi dong. Nanti di rumah, mas kasih soal-soal latihan, ntar kalo ada yang susah bisa tanya deh."

Hyunjin senyum kecut sedangkan Chan senyum lebar.

"Katanya ngantuk, tidur aja. Masih lama sampenya."

Hyunjin senyum kikuk, lalu nyengir lebar. Chan senyum gemes, dia tau kok Hyunjin cuma alesan bilang ngantuk.

"Oya, Mas Chan emang sering ke Azalea ya? Udah lama?" tanya Hyunjin ngalihin pembicaraan.

Chan ngangguk. "Iya. Kalo ada waktu luang aja, sih."

Hyunjin nunduk, mainin jari-jarinya. Chan yang nyadar hal itu, noleh. "Kenapa?"

"Hyunjin..minta maaf. Dulu aku mikir kalo mas itu guru galak dan dingin, tapi ternyata aku salah. Mas Chan ternyata orangnya baik banget!! Bahkan sampe ngajarin anak-anak panti. Aku bisa liat mereka semua nyaman sama Mas Chan, hebat!!" Hyunjin senyum manis. "Jujur aja, entah sejak kapan Hyunjin bahkan juga udah nyaman sama Mas Chan."

Chan senyum kan, gemes banget rasanya pengen nyubit pipi gembil Hyunjin sekarang, tapi dia lagi nyetir.

Abis itu mobil melaju diiringin suara ocehan Hyunjin yang nanya ini-itu ke Chan. Kenapa bisa ada Suzy di panti, kenapa Chan bisa akrab sama Suzy, dan kenapa Suzy biasa aja padahal udah tau status Hyunjin dan Chan gimana.

Yah, Hyunjin emang gak tau aja Suzy emang tinggal di Azalea dari kecil dan ngejagain panti ngegantiin ibunya. Soal kenapa Chan bisa akrab, karena Chan bisa dibilang temen lama Suzy, dulu pas masih remaja Chan sering main ke Azalea bareng adik perempuannya. Itu juga alasan kenapa cuma Suzy yang tau Chan udah menikah, wanita paruh baya itu udah Chan anggap kayak kakak sendiri.

Chan berhentiin mobilnya di salah satu mall deket sana, mereka mutusin buat makan siang dulu karena gak ada bahan makanan di rumah.

Mereka berhenti di restoran china. Hyunjin gak pernah makan disini karena emang dasarnya dia kalo makan paling ke mekdi, makanya cowok manis itu malah sibuk foto-foto sekitar dan diposting di snapgramnya sambil nunggu makanan dateng.

"Mas chan! Foto bareng yukk!" ajak Hyunjin penuh semangat.

"Eeh, ngapain? Mau kamu posting di ig?" Hyunjin ngangguk.

"Jangan dong, nanti ketauan dong aku suami kamu. Mau?"

Hyunjin nunduk, rautnya berubah drastis, bibirnya tanpa sadar maju beberapa senti.

Chan terkekeh. Dia ngangkat tangannya ke arah belakang, lalu ngubah posisi duduknya. "Tapi kalo gak di posting boleh dong. Hyunjin, senyum!"

Senyum hyunjin melebar, refleks ngangkat jari telunjuk dan jari tengahnya—berpose.

Walas; Wali Kelas [ChanJin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang