kringg kringg kkringg
Senyum Hyunjin merekah, cowok itu segera bangkit dan ngeberesin barang-barang nya sambil bersenandung. Udah kangen banget dia tuh sama kasur.
Tapi senyumnya luntur seketika pas denger obrolan ciwi-ciwi yang kebetulan ada di dekatnya.
"Ih, liat liat! Pak Chan ganteng banget!! Asdfghjkl"
"Anjr, kyaaa!!!"
"Fak fak fak," umpat Hyunjin yang langsung keinget besok remedial bahasa inggris, udah Chan bukannya langsung lewat malah sengajain natep hyunjin yang emang kepalanya keliatan di jendela.
"Amjing, ngapa lo?!?!?!???" Felix heran, masalahnya Hyunjin kayak mengumpat pas banget di telinganya.
"Lix lix, bantuin gue plissssss," Hyunjin masang muka melas sambil megangin kedua tangan Felix erat, bikin Felix makin heran.
"Apaansi, tumbenan amat lu minta tolong gue?"
"Besok gue remedial bing anjiiirrrr, bantuin gue belajar gamau tauu!" Hyunjin narik-narik ujung seragam Felix yang emang udah berantakan.
Percayalah, hyunjin keliatan gemesin banget sekarang. Bahkan Soobin yang emang belum balik pun harus istigfar sambil mengingat bahwa dia masih punya Yeonjun.
Hyunjin emang punya sisi lain selain sifatnya yang bobrok dan petakilan, yaitu jadi super menggemaskan kalo cuma ada butuhnya doang.
Cih.
Tapi beda lagi buat Felix yang udah temenan sama Hyunjin dari masih embrio, pemandangan Hyunjin kayak gini udah biasa baginya, karna Hyunjin adalah pribadi yang bawel dan manja kalo udah akrab.
"Yaudah ke rumah gue aja—"
"Ah, gamau! Ntar malah mabar—"
"Kagak elah. Gue ajak Changbin dah, dia jago being juga btw."
Hyunjin diem bentar, lalu ngangguk. "Okay."
• • • • •
"Perbedaan little sama a little itu apa sih?" celetuk Hyunjin yang lagi baca buku paket bahasa inggris.
"Itu udah pelajaran jaman smp kelas 2 kali Jin. Gila ya lo masa gatau???" nyolot Felix gak nyelo.
Sedangkan Changbin justru langsung jawab lagi dengan santai nya sambil mabar. "Little itu sedikit, kalo a little itu sedikit/hampir tidak ada."
Hyunjin ngangguk-ngangguk. Felix nggak habis pikir.
"Apa lagi yang lo gatau? Cepet tanyain," kata Felix.
Hyunjin diem, ngetuk-ngetuk daguya pake jari telunjuk. "Eum..gatau, ada banyak soalnya."
Felix dan Changbin reflek nepuk jidat masing-masing.
"Gini aja," Changbin buka suara. "Materi pas UH lo kemaren apa? Nah, itu yang di pelajarin lo buat besok."
Felix ngangguk-ngangguk. "Kemaren itu tentang, ...."
Lalu kamar Felix yang tadinya hening, jadi berisik dengan pertanyaan Hyunjin yang tiada henti serta membuat emosi, dan juga kalimat panjang lebar Changbin dan Felix yang ngejelasin atau mengumpat saking emosinya.
Hal itu terjadi selama 3 jam lamanya sebelum berhenti karna Mama Lee yang tiba-tiba masuk dengan kue kering hasil percobaannya dari tutorial yutub.
KAMU SEDANG MEMBACA
Walas; Wali Kelas [ChanJin]✓
FanfictionHyunjin biasa aja waktu tau ada guru baru di sekolahnya dan jadi wali kelas barunya. Tapi yang gak biasa adalah, guru itu juga merambat jadi suaminya. Iya, suaminya. "Wtf." #1 in chanjin [20.9.13] #1 in chris [20.12.14] #9 in changlix [20.9.8] start...