Udah dikasih warning loh ya. Ini full nc, jadi maaf kalo gk suka, boleh skip kok.
Yg puasa kalo gamau batal jangan baca ya, atau gak bacanya abis buka ok🌚
Happy reading!🌚
"S-sebentar! Mas..mas Chan lagi gak mabuk kan?" Hyunjin nahan Chan yang lagi ngendus lehernya.
Chan ngangkat wajahnya, bikin hidung mereka bersentuhan. "Emang tadi kamu liat aku minum?"
Hyunjin menggeleng kikuk. "T-tapi..bisa aja mas Chan k-kebawa suasana kan gara-gara tadi sore?"
Chan terkekeh pelan, dia ngecup pipi lalu dahi Hyunjin. "Nggak kok, sok tau. Yaudah, maaf yah pasti kamu kaget."
Chan ngacakin surai madu itu sebelum beranjak bangun dari atas Hyunjin. Yah, mungkin hari ini dia harus tuntasin ini sendiri.
Tapi tanpa di duga, Hyunjin nahan lengannya, natap Chan seakan-akan dia nggak suka kalo Chan berhenti tiba-tiba.
Well, Chan terlalu peka.
Ngerasa diberi lampu hijau, tanpa aba-aba Chan kembali nabrakin bibirnya dengan bibir plum Hyunjin, menyesap rasa manis alami bibir sang submissive.
Hyunjin melenguh pelan pas Chan ngegigit bibirnya, ngebiarin rongga mulutnya dijelajahi lidah panas si suami. Tangan nakal Chan ngangkat ujung kaus Hyunjin, ngusap perut ramping Hyunjin.
"Nggh.."
Shit. Hyunjin keceplosan ngelolosin desahan laknatnya. Tapi bibirnya malah makin dikecup oleh Chan karena di gigit.
"Jangan digigit, adek," kata Chan dengan gemas.
"A-adek?"
Chan diem, sekarang dia yang keceplosan.
"Mas-adek, gapapa kan?" chan nenggelemin wajahnya di leher hyunjin, ngehirup dalam aroma alami hyunjin, bikin si manis ngelolosin ketawa lucunya.
"Mas-adek? Kok..gemes sih," Hyunjin ngerucutin bibirnya dengan pipi merona.
Lagi, Chan nyerang bibir plum hyunjin. Anak itu, berani nya masang ekspresi kayak gitu sekarang. Mengulum gak sabaran bibir atas dan bawah sang istri gemas. Kok bisa ada manusia seimut Hyunjin?
Ciuman Chan perlahan turun, dagu, leher, lalu berhenti di dada mulus Hyunjin-yang entah sejak kapan kausnya udah tergeletak di bawah.
Bibirnya mulai menghisap dan menggigit sedikit permukaan dada Hyunjin. Chan tau tanda itu gak bakal hilang dengan cepet, jadi dia gak mau Hyunjin sampe kena masalah di sekolah kalo ada tanda kepemilikannya di leher Hyunjin.
"Hngh! Mas.."
Chan tersenyum kecil melihat banyaknya kissmark di dada Hyunjin.
"Dek, kamu berantakan banget loh," ucap Chan menggoda Hyunjin.
Hyunjin merengut, kenapa Chan jadi nyebelin juga sih?
Tiba-tiba Chan mencubit putingnya, membuat si manis kaget. Belum sempat protes, bibir panas Chan udah lebih dulu mendarat di pucuk dada hyunjin.
"Anh-"
Seakan-akan ditutupi kabut nafsu, chan menghisap puting Hyunjin dengan gaya berantakan, yang justru membuat Hyunjin makin gak karuan.
"Massh..hngh.." tanpa sadar Hyunjin nahan kepala Chan di dadanya. Chan yang iseng mulai menggesekan miliknya ke selangkangan Hyunjin.
"Ahh..langsung ajah.."
"Langsung aja apanya, hm?" goda Chan.
Hyunjin memerah, super syok pas tiba-tiba Chan dengan entengnya ngebuka celananya dan celana yang dia pake, bikin mereka beneran naked sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Walas; Wali Kelas [ChanJin]✓
Fiksi PenggemarHyunjin biasa aja waktu tau ada guru baru di sekolahnya dan jadi wali kelas barunya. Tapi yang gak biasa adalah, guru itu juga merambat jadi suaminya. Iya, suaminya. "Wtf." #1 in chanjin [20.9.13] #1 in chris [20.12.14] #9 in changlix [20.9.8] start...