Hyunjin kebangun dari tidur nyenyaknya pas mencium bau sedap entah darimana.
Masih di posisi yang sama, tangannya terjulur buat nyari ponselnya.
"Jam berapa..."
05.35
"tHE FUC—akh!" hyunjin buru-buru bangun, tapi rasa nyeri di bagian bawahnya bagai tersengat.
"Kenapa—" seketika bayangan dirinya dan chan kemaren malem terngiang di otaknya.
"Hah..kayaknya gue udah gila.."
"Dek? Siapa yang gila?"
"Astaga!" kaget hyunjin yang refleks ngangkat selimutnya sampe bates dada.
Hening beberapa detik, hyunjin cuma diem sambil melotot lucu di balik selimut ke arah chan.
Chan terkekeh. "Masih sakit? Jangan sekolah aja dulu, gapapa."
Hyunjin ngehembusin nafasnya lega, cowok manis itu ngerebahin badannya lagi. Hari ini senin ini dia bisa—
bentar deh.
"gABISAA! Huhuu ada uh mtk.." T^T
Hyunjin baru inget! Mana jam pelajaran pertama, duh.. Kok bisa sih hyunjin gak mikir dulu trus malah bergulat sama chan kemaren.
Tapi..gak nyesel sih. Soalnya...
😳
Chan ketawa, tadi hyunjin masang muka panik sekarang malah senyum-senyum sendiri. "Yaudah, mandi dulu yah."
"Iya, tapi mas keluar dul—Uwaa! M-masss!" ><
"Loh, kenapa begitu?"
Hyunjin nyembunyiin wajahnya di ceruk leher chan pas suami nya itu tiba-tiba gendong dia ala bridal style. "A-adek..bisa jalan sendiri."
Chan senyum. Manis. "Masa?"
"Iyaaa"
Cup!
"Jangan lucu gitu dong. Dah, mandi ya," chan dudukin hyunjin di bath up, lalu berlalu pergi setelah nyuri satu morning kiss di bibir hyunjin.
"K-kok..ngeselin." ):<
.
.
.Udah 5 menit berlalu, tapi hyunjin masih belum turun juga dari mobil chan. Cowok manis itu masih sibuk merhatiin sekitar.
"Sepi kok. Ayo cepet, nanti telat," kata chan.
"Hmm..yaudah deh," hyunjin baru mau turun, tapi dia keinget sesuatu. "Oh iya, mas."
"Kenapa?"
Hyunjin nunduk mainin jarinya, terlihat pipinya merona samar. "Mas chan..kemarin itu..k-kenapa tiba-tiba?" hyunjin natap mata chan lekat.
Chan diem.
Hyunjin menggulum bibirnya, ngehela nafas. "Bener ya, mas chan cuma kebawa suasa—"
"Nggak, dek." chan senyum. "Inget gak kemarin kamu bilang kalo mas ngerasa bersalah sama kamu?"
Hyunjin ngangguk.
"Waktu itu, mas liat mata kamu ngegambarin kekecewaan. Awalnya bingung, tapi saat itu juga mas tau maksudnya," chan senyum manis ke hyunjin yang makin memerah.
"Pas itu..aku ngerasa gak suka tatapan kamu, apalagi gara-gara mas. Sebelum-sebelum itu juga aku ngerasa beda kalo sama kamu," chan natap lekat mata cantik hyunjin. "Ngerti gak artinya apa?"
Hyunjin menggeleng.
Chan senyum, tangannya gerak buat rapihin poni hyunjin. "Aku tau, ternyata kita udah punya perasaan yang sama. Betul nggak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Walas; Wali Kelas [ChanJin]✓
FanfictionHyunjin biasa aja waktu tau ada guru baru di sekolahnya dan jadi wali kelas barunya. Tapi yang gak biasa adalah, guru itu juga merambat jadi suaminya. Iya, suaminya. "Wtf." #1 in chanjin [20.9.13] #1 in chris [20.12.14] #9 in changlix [20.9.8] start...