O5;

13.5K 1.8K 235
                                    

Awan gelap mulai muncul, nutupin sisa sinar matahari si sore hari ini. Langit udah ngode hujan bakal turun, tapi Hyunjin masih enggan buat beranjak dari tempatnya berdiri, ngegigit habis kuku kuku jarinya.

Seharusnya dia emang udah pulang dari tadi, cuma karna ekskul Hyunjin jadi harus pulang telat, ditambah lagi duit abis, plus hp low, mau jalan kaki aja tapikan gak mungkin karna rumah Hyunjin lumayan jauh dari sekolahnya.

"Aduh dah mau hujan. Duh, gue gimana inii," Hyunjin panik, mondar-mandir tanpa berhenti gigitin kuku jarinya.

Ini juga satu persatu temen ekskulnya malah pada cabut dengan santai nya. Pengen nebeng tapi gaada yang Hyunjin akrab, sedangkan Hyunjin orang yang gengsi.

DUAR!!!

"aAAaAaaAaaAAa MAMAAA!!!" hyunjin memekik kenceng, reflek jongkok lalu nutupin telinga dan matanya.

Nggak lama, terdengar suara rintik hujan setelahnya, tapi suara gemuruh ikut serta ngehiasin suara di sore hari ini.

Sedangkan hyunjin masih diposisi yang sama sambil nangis lirih. "Huhuu..mama..hiks..gimana i-ini hiks..kalo hyunjin mati g-gimana hiks..huaaaa.."

"Sstt..kok nangis di pinggir jalan sih?"

"?!"

"uWAAAAAAAAAAAA!!!"

Hyunjin teriak kenceng sambil nutupin matanya, takut-takut karna kenapa bisa ada suara orang tiba-tiba, apa justru malah bukan or—

"Hey, sstt..jangan teriak. Ini saya, Chan."

Hyunjin diem, perlahan narik tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin diem, perlahan narik tangannya.

Chan senyum tipis. "Udah jangan nangis, udah gak sendirian."

Hyunjin bangun, ngelap kasar wajahnya pake lengan baju. "Hiks..Pak C-Chan, kok bisa? K-kok bisa disini? Kenapa gak kedengeran?"

Chan ikut bangun, menghadap ke arah depan. "Kamunya aja sibuk nangis, jadi gak denger saya dateng."

Hyunjin mencebik lucu. Chan terkekeh. "Tadi saya udah mau pulang, eh ngeliat ada orang disini makanya berhenti dulu. Oh ya, kamu kenapa belum pulang?"

"Saya..duit saya abis pak, batre juga low jadi bingung mau pulang."

Chan ngerogoh saku celananya, Hyunjin diem sambil senyum-senyum berharap Chan dengan senang hati nebengin dia.

"Nih,"

"Hah?"

"Nih, ongkos kamu buat naik bis. Cepet pulang sebelum hujan gede," Chan nyodorin duit gocengan. Hyunjin diem bentar trus ngambil duitnya ragu, kirain bakal dianterin!

"I-iya, makasih Pak."

Chan senyum kecil trus hendak pamit, tapi langkahnya ke henti di depan pintu mobilnya. Chan berbalik natep Hyunjin yang masih diri di tempatnya.

Walas; Wali Kelas [ChanJin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang