22;

9.1K 1.1K 74
                                    

NINUNINU

just warn
happy reading!😌





Jam 2.30 pagi buta, Hyunjin menggeliat bangun, gelap yang pertama kali nyapa indranya. Kepalanya pusing, badannya berasa remuk, mungkin karena efek ketiduran dengan keadaan fisik dan hati yang kacau.

Hyunjin hendak bangun, tapi gerakannya kehenti pas ngeliat siluet yang familiar lagi tidur di sofa.

"Huh? Mas..Chan?" Hyunjin melotot, refleks nutup mulutnya pake tangan, turun dari ranjang pelan-pelan berusaha buat gak bikin suara.

Hyunjin masih belum siap buat ketemu chan, rasanya dia bener-bener pengen kabur aja.

"Gak usah ngendap-ngendap, aku gak tidur, dek."

Deg.

Langkah Hyunjin kehenti tepat di depan pintu kamar, bisa Hyunjin rasain Chan bangun dan mendekat.

"Jangan kesini," Chan berhenti. "Aku—saya..gak mau ngeliat ma—kamu!"

Chan tertohok, rasanya bagai hantaman kuat. Chan nyesel sama apa yang udah dia pikirin selama ini.

"S-saya—"

Grep

Hyunjin melotot, sontak berusaha ngelepasin diri dari lengan kuat Chan yang mendekap tubuhnya.

"Sebentar..gini dulu sebentar.." gumam Chan pelan banget, tapi Hyunjin bisa denger jelas.

Cuma deru nafas masing-masing yang ngisi suara di kamar itu selama sepuluh menit lebih. Dan selama itu Hyunjin merutuki dirinya sendiri karna gak bisa nolak Chan, rasanya..hangat. Masih sama kayak dulu Chan yang sering meluk dia.

"Maaf.." beberapa menit kemudian Chan ngelepasin dirinya dari Hyunjin, nautin jarinya ke jari lentik Hyunjin, seakan gak biarin sedetik pun cowok manis itu pergi lagi.

"Hyun maaf..aku tau kamu gak butuh kata maaf sekarang, yang kamu mau adalah penjelasan. Tapi aku gak bisa nahan diri untuk itu," ujar Chan lirih.

Bisa Hyunjin liat dari remang-remang cahaya lampu tidur, kalo Chan keliatan pucet. Gak, ini aneh, Chan emang punya kulit pucet, tapi ini keliatan jauh lebih parah.

"Mas—" sela Hyunjin tanpa sadar, bisa Chan denger ada nada khawatir disana. "Kamu belum makan ya?"

Chan meringis pelan, makin ngerasa buruk karna bisa-bisanya nyakitin orang sebaik Hyunjin. Cowok manis itu selalu mikirin orang lain sebelum dirinya sendiri, bahkan disaat kayak gini.

.
.

Chan berdiri merhatiin Jyunjin yang sibuk cuci piring bekas makannya, ekspresi datar nan dingin cowok manis itu masih gak ngurangin tingkat keimutan Hyunjin, bagi Chan.

"Look at me, sweetie," Chan nyelipin helaian rambut Hyunjin yang ngehalangin. Tapi cowok manis itu nepis pelan tangan Chan dari mukanya.

"Aku lagi cuci piring."

Chan menggulum bibirnya, rasanya sakit, Hyunjin berasa jauh banget darinya, dan Chan takut hal yang ditakutin bakal kejadian.

"Hyun, listen to me—"

"Kita..cerai aja ya, mas?"

Chan tersentak, natap tatapan serius dari sang istri.

"A-aku—"

Detik berikutnya, Hyunjin diangkat dengan mudahnya sama Chan buat duduk di atas meja pantry, cowok manis itu melotot panik pas Chan ngukung tubuhnya dengan jarak yang minim.

"Masmph.."

Hyunjin terdiam, natap Chan di depannya memejamkan mata, sesekali cowok itu ngecup lembut belah bibirnya.

Tubuh Hyunjin bergetar pelan. Dia paham. Chan bermaksud menyampaikan sesuatu. Chan berusaha ngasih tau, kalau ia tulus, gerakannya yang hati-hati seakan ngasih tau kalo Chan sayang sama dia, lengan kekar Chan yang ngerengkuh pinggangnya seakan gak setuju kalau dia mutusin buat pergi.


Chan ngejauhin mukanya pas sadar Hyunjin nangis. Ngecup sayang pipi gembil kesayangannya yang lembab karna air mata.

"M-maaf.." Hyunjin meremat kemeja c
Chan, kepalanya nunduk terisak. Chan yang ngeliat itu sontak ngerengkuh tubuh rapuh itu.

"Cup..cup..sayangnya mas jangan nangis nanti tambah cantik," Chan terkekeh, nepuk-nepuk pelan kepala hyunjin memberi ketenangan.

"Kayaknya itu tersampaikan," Chan senyum tipis. "Hyunjin aku salah, aku adalah orang paling bodoh di dunia yang bisa-bisanya nyakitin kamu."

"Maaf, tapi, iya emang awalnya aku nerima kamu karena mirip Yeji," lirih Chan. "Tapi Hyunjin, dari hari ke hari, aku sadar, kalian emang kayak duplikat, tapi kalian berbeda."

Hyunjin natap lekat netra Chan, begitu juga sebaliknya.

"Yeji ya yeji, Hyunjin ya Hyunjin. Dan, kamu harus percaya, kalo cuma dalam dua hari, kamu udah buat aku jatuh ke kamu, Hyun," Chan senyum tulus, sambil sesekali ngusap surai Hyunjin. "Aku udah pernah bilang ini, tapi aku mau perjelas lagi."

Chan megang kedua bahu Hyunjin. "Hwang—ah, Bang Hyunjin, murid sekaligus istriku, i love you so much, jadi jangan pernah bilang kamu mau pergi lagi—"

"hUWAAA..HIKS.."

Beruntung Chan sigap ngatur keseimbangannya pas Hyunjin meluk dia erat tiba-tiba. Chan terkekeh gemas ngedenger tangis sekaligus rengekan Hyunjin.

"HAHAHA..udah dong dek, jangan gemes-gemes nanti aku makan nih."

"Makan aja," gumam Hyunjin keciiil banget.

"Eh? Apa—"

Hyunjin yang iseng menjilat daun telinga Chan, senyum lucunya merekah pas tau itu titik sensitif Chan.

Chan senyum miring, tangannya udah menelusup masuk kaus Hyunjin tanpa cowok manis itu sadar. "Dasar bayi nakal."

Gak pake basa-basi, chan ngegendong tubuh Hyunjin ke kamar tanpa ngelepasin tautan mereka. Gak sadar ngebanting pintu kamar karna gak kesabaran.

Tiba-tiba hp chan berdering nyaring, dengan gak ikhlas Chan berhenti lalu nerima panggilan orang kuker yang nelpon pagi buta.

"Mass.."

"Iya baby sebentar," jari telunjuk chan ikut melesak masuk ke lubang sempit Hyunjin, sukses bikin cowok manis itu mendesah lirih pas jari Chan gak sengaja ngenain titik nikmatnya, sedangkan tangan kanan Chan menjawab panggilan.

"BANG FUCKING CHAN, LO BISA-BISANYA—"

"Ahn..disitu mas.."

"Call me daddy, baby."

"Mhmm..ah..dad..daddyh.."

Sedangkan di sebrang telpon sana, Woojin dibuat melongo. Hell, dia baru aja tau Hyunjin hilang tadi, dan sekarang—ah, sudahlah.

"Eh sorry, k-kenapa jin?" tanya Chan.

"GAK! TERUSIN MANTEP MANTEP SANA, CHAN BAJINGAN."

Walas; Wali Kelas [ChanJin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang