Hyunjin yang duduk di barisan paling belakang, ngebuka mulutnya lebar-lebar-tanda kalo dia lagi ngantuk.
Kayak biasanya tadi malem dia insomnia lagi. Well, hampir setiap hari cowok itu insomnia, entah kenapa. Makanya setiap pagi, anak sekelasnya bakal temuin Hyunjin yang udah meringkuk di pojok kelas—tidur.
Gak terasa kemarin hari terakhir Hyunjin bisa bangun siang, iya kemarin hari terakhir libur sekolah. Ya lo pada tau lah rasanya masuk sekolah lagi setelah lama libur, males banget.
Hyunjin udah mendumel daritadi kapan apel selesai, eh Pak Jaehyun tiba-tiba muncul di atas podium, siap ngasih pemberitahuan kayak biasanya yang menurut Hyunjin gak penting sama sekali buat dia.
"Selamat pagi anak-anak, ada beberapa hal yang akan saya sampaikan, jadi mohon di dengar dengan baik," Pak Jaehyun buka suara. "Kita kedapatan guru baru pengganti Pak Yonggi yang pensiun. Silahkan Pak Chan."
Chan pun naik ke atas podium, nerima uluran mic dari Pak Jaehyun. "Good morning everyone!" sapa nya yang langsung disambut semangat oleh para ciwi ataupun uke. "Saya adalah guru bahasa inggris baru kalian, pengganti Pak Yoongi. My name is Bang Chan, you can call me Mr. Chan or whatever, nice to meet you guys! Mohon kerjasama nya, terimakasih."
Lalu keadaan mendadak ricuh karna senyum tipis yang Chan lontarkan sebelum turun dari podium.
"omg my heart!"
"Pak Chan, aku padamu!"
"asdfghjkl"
"senyumnyaaa hshs"
Begitulah teriakan para ciwi ataupun uke yang ada di lapangan.
Jangan tanya gimana reaksi Hyunjin saat ini, dia udah ketiduran sambil duduk daritadi.
•ᴗ•
starring by;
📌 25 y.o
📌 Bang Chan as Pak Chan📍 19 y.o
📍 Hwang Hyunjin as Hyunjin
――✽+†+✽
a/naku gatau ini apa, pokoknya aku lagi bucin chanjin guys (': ini jari gatel bgt heran ((':
iya aku team hyunjin uke, bcs menurutku hyunjin itu cantik banget, kulitnya putih bersih, dan manja ke semua member. hyunjin itu uke able menurutku awokwok :v
oh ya, tolong jangan berharap banyak sm ini ff karna mungkin bisa aja aku bakal unpub ini di tengah jalan, hwhw.
so, selamat oleng! ehehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Walas; Wali Kelas [ChanJin]✓
Hayran KurguHyunjin biasa aja waktu tau ada guru baru di sekolahnya dan jadi wali kelas barunya. Tapi yang gak biasa adalah, guru itu juga merambat jadi suaminya. Iya, suaminya. "Wtf." #1 in chanjin [20.9.13] #1 in chris [20.12.14] #9 in changlix [20.9.8] start...