Yang Chan suka sekaligus kunci semangatnya setiap pagi sekarang adalah tingkah lucu Hyunjin.
Kebanyakan orang-orang stiap pagi adalah diem beberapa detik atau menit setelah bangun, yaa bahasa gaulnya, ngumpulin nyawa.
Dan Hyunjin, Chan gak tau ini emang kebiasaannya atau apa, cowok itu bener bener 'ngumpulin nyawa'nya stiap bangun tidur dengan meracau gak jelas—atau lucu, bagi Chan—selama beberapa menit. Dan peristiwa langka ini gak pernah dilewatin Chan. Kenapa? Karena poin bonusnya, Hyunjin gak sadar apa yang dia racauin dan apa yang terjadi padanya selama 'ngumpulin nyawa'.
Kayak sekarang, Hyunjin lagi 'ngumpulin nyawa'nya yang entah gimana bisa ngegulung dirinya sendiri di dalem selimut dengan kepala yang menyembul.
Dan, demi tuhan! Chan gemas banget.
"Hyunie dingin..lengket..gak enak.." racau Hyunjin setelah beberapa detik terdiam.
Chan yang gemas pun narik pelan kedua mochi Hyunjin (re; pipi), sesekali nyuri kecupan manis dari bibir Hyunjin. Lalu ketawa tertahan pas Hyunjin mulai ngomel-ngomel.
"Chris! Wake up!"
Mama Bang dateng dengan ketukan keras di pintu secara tiba-tiba, sukses bikin Chan kaget ditambah Hyunjin yang tersentak sadar.
"AYAM EH AYAM!" latah Hyunjin.
Chan mendengus, tanpa sadar membatin menyumpah serapahi ibunya sendiri, lalu bangun buat bukain pintu. "Apa?"
Mama Bang menyilangkan kedua lengannya, senyum tipis. "Udah baikan?"
"Kok tau?"
"Iyalah, kalian berisik banget tadi malem."
Chan ngusap lengan kirinya, kebiasaannya saat lagi gugup.
Mama Bang ketawa. "So, cepet beres-beres, ada Woo—"
"Haloo~"
"Well, kayaknya kamu udah gak sabar marahin Chris ya, jin. Silahkan, mama ke bawah dulu, okay?" Mama Bang nepuk pelan bahu Woojin sebelum pergi dari depan pintu kamar Chan.
"Ngapain kesini?"
"Ngapain?? Heh, lo hutang penjelasan, dan gue hutang buat ngebogem lo, Chan. Dan apa-apaan gak ada yang bilang apapun ke gue, trus disaat gue panik lo malah—Ah, udahlah!" Woojin mendengus malas, ngedorong-dorong badan gede Chan biar menyingkir dari pintu. "Minggir!"
"Kak Woojin!" Hyunjin yang baru aja mau turun dari ranjang itu, buru-buru balik duduk dan nutupin tubuh polosnya pake selimut.
Tapi telat, Woojin udah liat, cowok itu terkikik geli lalu nyamperin Hyunjin. "Hyun! Are u okay?? Maaf aku lembur kemarin dan gak tau kamu ngalamin hal buruk.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Walas; Wali Kelas [ChanJin]✓
FanfictionHyunjin biasa aja waktu tau ada guru baru di sekolahnya dan jadi wali kelas barunya. Tapi yang gak biasa adalah, guru itu juga merambat jadi suaminya. Iya, suaminya. "Wtf." #1 in chanjin [20.9.13] #1 in chris [20.12.14] #9 in changlix [20.9.8] start...