18;

9.5K 1.1K 94
                                    

Daripada basket, hyunjin lebih suka main futsal.

Gak usah tanya kenapa gitu, karna hyunjin juga gak tau kenapa, dia suka main bola sejak kecil trus keterusan sampe sekarang.

Bahkan dulu hyunjin pernah jadi ketua tim ekskul futsal di sekolah, yang sekarang digantiin oleh Guanlin yang tingginya balap-balapan sama hyunjin.

Sekarang, hyunjin gabut karena mau nungguin chan selesai ngoreksi nilai. Jadi karena kebetulan anak kelas 11 lagi pada ekskul futsal, hyunjin nyelonong ngerebut bola di kaki guanlin. Ampe guanlin kaget kirain kenapa nyamperin eh tau-tau mau ngajak gelud.g

"Anjir, kaget kak."

"Skuy maen. 3 orang 3 orang aja biar greget."

Dan akhirnya hyunjin udah ada di tengah lapangan dengan guanlin dan beomgyu sebagai timnya.

Beomgyu ngehela nafasnya. "Untung kakel, untung mantan ketua futsal, kalo nggak udah gw jitak karna ngambil waktu istirahat gue. Huhuu..ayam geprek guee.."

Guanlin ngangguk-ngangguk. "Mana main narik-narik orang aja, bacot banget lagi. Tuh tuh, mulai deh tubirnya sama daehwi."

"Dasar uke!" tambah beomgyu.

"Lo juga uke," sahut guanlin.

Beomgyu melotot. "Nggak ya, gue nih seme—"

"Heh! Klean gibahin gue kan?! Astagfirullah, tobat ughtea." hyunjin balik setelah berdebat sama daehwi.

Walaupun rada kesel, mereka tetep serius main sama hyunjin. Karena yaa, kapan lagi gitu kan, bentar lagi hyunjin udah mau lulus aja. Gitu-gitu, semua anak futsal emang lumayan akrab sama hyunjin.

"Yeay! Gol!!"

Hyunjin lari ke belakang sambil ngejulurin kedua tangannya ke atas, yang disambut oleh tangan guanlin dan beomgyu. Sekarang mereka seri, 2:2.

Hyunjin ketawa ngeliat daehwi mencak-mencak. Sampe tiba-tiba matanya papasan sama mata chan yang senyum tipis sambil ngelipet tangannya di depan ruang guru—merhatiin hyunjin.

Jadi daritadi chan merhatiin hyunjin?

"Kak!"

"Ah, iya apa!?" kaget hyunjin.

Guanlin berdecak. "Perhatiin bolanya."

Hyunjin ngeliat beomgyu ngambil alih bolanya, ngambil ancang-ancang ngoper bola ke hyunjin.

Gak fokus, matanya ngelirik chan yang masih senyum merhatiin hyunjin. Sampe hyunjin gak sadar malah nendang balik bolanya ke gawang sendiri.

"Pfftt..bHAHAHAHA"

Guanlin dan beomgyu cengo di tempat.

Hyunjin nepuk jidatnya sendiri. "Anjir goblok banget gue." lalu ngelirik chan yang keliatan nahan tawanya sebelum berbalik masuk ke ruang guru.

"Yaallaaah kaakk, otak lu konslet apa gimana!??"

"Huhuu..gemes banged gais. Gemes pengen nampol." ):<

Sedangkan hyunjin udah jatuh berlutut, nutup mukanya sambil nangid dramatis. "Hilang sudah...hilang sudah imej guee hikd.."

Guanlin dan beomgyu bingung, gak ngerti maksud si mantan ketua futsal. Tapi jangan kira gak ada yang sadar sama sekali, karena daehwi udah ngeliat semuanya.

"OooOoOOoo..ternyata kak hyunjin selama ini naksir pak chan, gais! Omg!! Breaking news breaking news!!"

"hA?!"

...

Chan menguap lebar sambil nopang kepalanya ke arah Hyunjin yang masih keliatan serius banget ngerjain soal sambil merhatiin buku catetan.

Walas; Wali Kelas [ChanJin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang