LOVE CEO (2019)
Versi Revisi
°°°
Seoul south korea adalah dunianya per K-Pop an. Tidak hanya itu, Seoul juga sudah banyak mendirikan perusahaan besar yang milk petinggi-petinggi di manapun. Kebanyakan jika perusahaan akan di pimpin oleh laki-laku, Tapi berbeda dengan perusahaan besar ini. Perusahaan ini di pimpin oleh gadis cantik, anak tunggal dari keluarganya.
Kim korp's memiliki seorang pemimpin yang sangat kompeten dalam bekerja, dia akan cuek dengan dunia luar tapi dengan pekerjaannya dia akan selalu waspada, hati-hati. Jangan takut jika ingin mempunyai rekan bisnis dari Kim Korp's.
Kim Korp's diliput sebagai perusahaan besar di Korea pada saat sang pemimpin barunya berusia delapan belas tahun. Dulunya perusahaan kim Korp's ini dipimpin oleh sang ayah yang sangat dikenal oleh siapapun karena kebaikan hatinya, namun sayang. Semuanya berubah setelah Direktur Kim kecelakaan, tapi tenang! Putrinya juga akan menjaga perusahaan sebaik mungkin seperti amanat yang diberikannya sebelum beliau menghembuskan nafas terakhirnya.
Gadis cantik yang mendapat julukan pemimpin manis ini ternyata selain bisa berprilaku manis dia juga bisa santai, santainya itu tidak dia biarkan terlihat oleh siapapun.
Tentu saja harus santai. Pemimpin juga manusia, setidaknya jika ada waktu luang kenapa tidak? Tapi agaknya waktu sedetikpun akan sangat berharga bagi Lisa.
Sekarang sedang santai kan? Tapi kenapa sekretarisnya ini malah mengganggu waktu santainya. Mending jika mulutnya diam, tapi sedari tadi mulutnya terus mengeluarkan omelan, nasihat dan lain sebagainya. Pusing jika begini terus.
Kim Hye Ra memang sahabatnya, tapi ya jika Lisa sedang senggang, setidaknya diam saja jangan terus bicara tidak jelas seperti sekarang.
Hye Ra kesal dibuatnya, pada saat didepan karyawan it's oke Hye Ra masih bisa toleransi untuk tidak marah, tapi jika sudah di ruangan ini rasanya suara sebesar apapun yang Hye Ra keluarkan tidak akan mampu membuat karyawan lain terganggu.
Hye Ra marah? Tentu saja iya.
"Lisa, pimpinan Jeon Company sudah menunggu berapa lama di sana? Coba kamu bayangkan secapek apa mereka menunggu kita.? Kenapa kamu malah santai begini? Kasihan mereka sudah menunggu lama, ayo segera bersiap." Ucap Hye Ra.
Bukan hanya berperan sebagai sahabat dan sekretaris saja, Hye Ra juga sudah Lisa anggap sebagai orang yang sudah membuat Lisa bangkit, kakak kandung maybe.
Hye Ra dan Lisa hanya terpaut 3 tahun, Hye Ra juga sudah menganggap Lisa sebagai adik kandungnya sendiri bahkan lebih. Maka dari itu Hye Ra berani membentak ataupun memarahi Lisa. Lisa pun tidak masalah dengan hal semacam itu, dia malah senang. Lisa bisa merasakan bahwa dia tidak sendiri di dunia ini, temannya hanya Hye Ra, tapi Lisa cukup bahagia.
Yang Lisa tidak suka dari Hye Ra adalah kecerewetannya, mulutnya akan cerewet jika Lisa tidak menuruti apa yang dia mau.
"Kenapa formal sekali? Biasa saja bisa kan kakak ku tercinta?" Jawab Lisa.
Sepertinya Hye Ra belum puas dengan jawaban yang Lisa jawab.
"Jangan Bertele-tele Lisa, Aku bilang cepat bersiap jangan membuang waktu lebih lama lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] LOVE CEO 2019 / (HIATUS)
RandomCover cantiknya aku buat di @strawbeRin_ { REVISI PART2 } "Bukan maksud saya menolak bantuan perusahaan anda, tapi saya rasa perusahaan saya masih cukup untuk menggaji para karyawan perusahaa tanpa harus menerima bantuan dari perusahaan jeon kompany...