15.

6.5K 428 1
                                    

LOVE CEO

VERSI REVISI

°°°

Kencan? Ya, mereka sedang kencan. Tapi, perihal soal bisnis, Lisa masih belum menerima sepenuhnya. Lisa masih belum menyetujuinya.

Alasannya simpel. Mereka masih belum lama kenal, Lisa juga masih Ragu. Kenapa? Jika dikaitkan dengan bisnis, Lisa takut terjadi apa-apa dengan perusahaanya. Kita tidak tahu bagaimana sifat manusia kan, lembut di luar, tidak tahu bagaimana dalamnya.

Lisa bingung. Rasa nyaman saat berdekatan dengan Jungkook memang ada, rasa sayang juga sudah mulai ada, tapi masih sedikit. Sulit untuk dijelaskan.

Seperti saat ini. Lisa sedang menunggu Jungkook, seperti biasa. Pulang pergi harus di antar oleh Jungkook, jika tidak. Kemarahan Jungkook akan muncul. Sebenarnya Lisa hanya lupa membawa mobil. Mengandalkan Hye Ra pasti akan lama, jadi terpaksa Lisa harus pulang dengan Jungkook.

"Terus seperti ini, enak kan, tidak usah marah-marah dulu."

Nurut sedikit gitu, tidak nurut malah lebih parah. Kata-kata paksaan nya akan keluar. Harus banyak sabar jika sedang berdekatan dengan orang seperti Jungkook.

Pujian Jungkook sama saja dengan ejekan. Mustahil sekali Jungkook mau memujinya, jauh dari kenyataan.

"Sudahlah. Cepat!! Aku mau pulang." Jawab Lisa cuek.

Jungkook terkekeh. "Oke. Lagipula ucapan ku memang sesuai kan? Langsung pulang? Tidak mau kemana-mana dulu?"

"Menurutmu!" Jawab Lisa cuek.

Jungkook mengangguk. "Oh iya. Diluar dingin, Pakai mantel mu Lisa."

Lisa masih diam tidak menjawab. "Cepat!! Tunggu apa lagi?"

Lisa berdecak. "Aku tidak bawa mantel!! Sudahlah ayo cepat, aku tidak apa-apa." Jawab Lisa.

Jungkook melengoskan matanya, bisa-bisanya Lisa tidak membawa mantel, di cuaca sedingin ini? Mau beku?

"Pakai mantel, jangan bandel bisa kan?"

"Kamu yang bande, udah tau dingin, mantelnya malah di buka."

Jungkook menggeleng. "Kamu lebih bandel."

Lisa tidak bisa menolak. ucapan Jungkook memang benar, Lisa sama sekali tidak membawa mantel, jadi apa salahnya untuk menerima mantel yang diberikan.

"Jangan khawatir, aku sudah minum obat sebelum kamu datang." Ucap Lisa merasa bangga.

Jungkook mengangguk. "Bagus!. sekarang, ayo kita pulang."

Lisa tetap keras kepala. Jungkook hanya ingin menggenggam tangan Lisa, tapi Lisa agak menolak. Jungkook tetaplah Jungkook, dia tidak akan menyerah. Tangannya tetap dia genggamkan ke tangan Lisa, entah membuat Lisa kesakitan atau tidak. Siapa suruh Lisa menolak.

Berbeda dengan keadaan yang Lisa rasakan. Jungkook berfikir Lisa akan kesakitan, tapi tampaknya Lisa malah kesenangan. Hangat yang Lisa rasakan membuat dia berhenti berontak, tetap saja dia akan selalu menerima apa yang Jungkook lakukan.

Sementara itu Jungkook menengok, dia merasa aneh dengan Lisa. Kenapa malah bengong?

Lisa malah menjawabnya dengan tawa renyah. Setelahnya mereka segera masuk ke dalam Mobil.

.

Tadi pagi, Jungkook pergi dari rumah Lisa pada jam delapan. Dia langsung pergi ke kantor, katanya ada urusan yang harus di urus, juga tidak bisa di nantikan. Rencana awal, Jungkook akan tetap tinggal di rumah Lisa, tidak akan pergi ke kantor, tapi nyatanya khayalan tidak semulus itu. Jungkook harus tetap pergi.

[1] LOVE CEO 2019 / (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang