1.

16K 896 17
                                    

LOVE CEO (2019)

VERSI REVISI.

°°°

Hye Ra berhasil membujuk Lisa untuk ikut bersamanya ke pertemuan rekan bisnis Kim korp's. Awalnya Lisa sangat menolak keras, tapi lama kelamaan Lisa sedikit luluh walaupun terpaksa.

Tujuan Hye Ra dan Lisa sekarang adalah menemui rekan bisnisnya di tempat yang sudah di janjikan sebelumnya. Kasihan mereka harus menunggu lebih lama karena Lisa yang keras kepala.

Lisa tidak sepenuhnya salah sebenarnya. Lisa tidak tahu menahu soal bisnis ini, jadi jangan salahkan Lisa jika dia menolaknya. Hanya satu yang Lisa tahu, Lisa akan memulai bisnis dengan direktur Jeon Company.

Ternyata tempat yang dijanjikan adalah cafe, cafe nya juga lumayan ramai. Mungkin karena sekarang ini saatnya pekerja kantoran seperti mereka mengisi perutnya setelah bekerja kurang lebih 4 jam setengah.

Benar ternyata apa yang dikatakan oleh Hye Ra, mereka sudah menunggu lama di sana, duduk di meja bundar yang disediakan oleh cafe ini dengan posisi yang tepat berada di dekat jendela. Melihat itu Hye Ra jadi merasa bersalah karena membuat mereka harus menunggu lama.

Sesampainya dihadapan mereka, Hye Ra langsung membungkukkan badannya sesuai dengan apa yang sering dilakukan oleh rakyat korea selatan, mungkin dengan cara itulah Hye Ra melakukan permintaan maafnya selain dengan kata maaf yang terucap dari mulutnya.

"Maaf jika sudah membuat anda menunggu lama, kami mengaku kami salah. Sekali lagi maafkan kami." Ucap Hye Ra

"Dan juga, saya mau meminta maaf sudah membuat kalian menunggu dan harus kembali menunggu karena beliau meminta izin untuk ke toilet sebentar, setelah selesai barulah beliau langsung kesini." Lanjutnya.

Pandangan Hye Ra terpaku pada pesona yang terpancar dari diri Jungkook, pesona yang begitu kuat akan ketampanannya.

Jika boleh bilang, Hye Ra terpesona, lalu tanpa di komando otaknya langsung memutar memikirkan Lisa. Tapi sayangnya Lisa tidak akan menyukai pria begitu saja walaupun pria itu tampan, Lisa bodoamat dengan laki-laki.

"Ah, iya tidak apa-apa duduklah." ucap Park jimin selaku sekertaris Jeon Jungkook.

Lisa selesai dengan urusannya di toilet tadi, lalu dia langsung mencari keberadaan Hye Ra. Ternyata Hye Ra sudah bergabung dengan rekan bisnisnya, dimeja pojok dekat jendela.

"Maaf sudah membuat anda menunggu lama pak." Ucap Lisa.

Jimin tersenyum, "Tidak apa-apa, silahkan duduk biar langsung saya mulai ke intinya saja. Ya sekaligus menghemat waktu biar tidak semakin lama" Jawab Jimin.

Hye Ra merasa tersindir dengan apa yang baru saja diucapkan oleh Jimin, tapi Hye Ra memakluminya. Dari pihaknya memang sudah salah.

"Baiklah akan saya jelaskan. Saya akan memperjelas soal saham yang sebelumnya sudah saya bicarakan dan sudah mendapat izin dari sekertaris anda. Seperti rencana, Jeon Company akan membantu, menanamkan saham di perusahaan Kim Korp's. Bagaimana atas penjelasan saya? Apakah sudah jelas atau anda ingin saya menjelaskan ulang?." Jelas Jimin

Lisa tersenyum kaku kearah Jimin, lalu wajahnya melihat sedikit wajah Hye Ra.

"Bukan maksud saya menolak bantuan perusahaan anda pak, tapi saya rasa perusahaan saya masih cukup untuk menggaji para karyawan perusahaan tanpa harus menerima bantuan dari perusahaan Jeon Company. Maaf sebelumnya bapak, kemungkinan besar saya tidak akan menerima bantuan ini." Ucap Lisa.

[1] LOVE CEO 2019 / (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang