Hai guys dichapter ini special wedding nya jungkook dan lisa.
Kemaren ada yang request buat bikin wedding day nya liskook.Oke aku buat, semoga suka and Enjoy Reading.
Siap di publish😍
Vote°°°
Setelah beberapa bulan usai mereka bertunangan, kini merekaa akan merencanaakan pesta peenikahan yang akan dilaksanakan setelah pernikahan seok jin dan jisoo usai.
Segala sesutu sudah mereka siapkan dari jauh jauh hari, tenang saja mereka menyipakan semua itu dibantu oleh teman teman yang lainnya.
Dan juga setelah hyera dekat dengan min yoongi, hyera berhenti bekerja diperusahaan lisa dan mulai bekerja menjadi sekertaris min yoongi di min company. Seposesive itukah min yoongi.
"Lisa-ya cobalah cek dulu gaun yang akan kamu pakai, bukankah kamu belum melihatnya sebelumnya." ucap jisoo sambil mengecek apa lagi yang belum tersedia.
Soal gaun, lisa menyerahkan pada jisoo. Lisa yakin, gaun yang jisoo pilih aaksn sesuai dengan apa yang lisa sukai.
"Biarlah saja unnie, aku tau gaun pilihanmu itu pasti yang terbaik." jisoo tersenyum miring,lisa malah menautkan kedua alisnya bingung.
"Bukan aku yang memilihkannya, tapi calon suamimu sendiri."lisa tersenyum, ternyata dia salah. Lisa kira jisoolah yang memilihkannya, yernyata jungkooklah yang memilih gaun yanga akan dia pakai.
Pasalnya dulu lisa memilihkan gaun yang pas untuk jisoo, jadi haruslah jisoo mengganti dengan memilihkan gaun untuk lisa juga. Tapi malah jungkook yang memilihkan gaunnya.Setelah berbincang cukup lama, ada orang yang mengetuk pintu kamar lisa. Masuklah sosok tampan yang akan mengangkat lisa menjadi ny.jeon beberapa hari lagi.
Jisoo mengerti dengan kedatangan jungkook, pasti ada yang akan dibicarakan oleh mereka, jadi dia memutuskan untuk keluar dan menemui yang lain diruang tamu.
"Jangan lupa jam 1 siang turun kebawah, kita akan mengecat kukumu merubahnya dengan lebih cantik." ujar jisoo, lisa mengangguk dan melihat jam tangan yang melingkar ditangannya.
"Oke eonnie, berhati hatilah saat turun tangga"jisoo mengangguk dan mulai keluar meninggalkan lisa dan jungkook diruangan mewah tersebut.
°°°
Lisa yang memulai pembicaraan terlebih dahulu, karena dia tidak mendnegar jungkook membuka suaranya.
"Ada apa? tumben kesini." ucap lisa
"Aniya aku hanya ingin memberitahumu jika gaun yang akan kamu pake itu aku yang pilihkan, aku harap kamu menyukai gaun yang aku pilihkan." jawab jungkook sambil melangkahkan kakinya kearah lisa, lalu duduk disamping lisa.
Lisa membereskan kertas yang jisoo butuhkan dan menyimpannya dilaci kecil dekat ranjangnya.
"Arraseo, jisoo eonnie bilang padaku kalo gaun yang akan aku pakai kamu lah memilihkannya, jika bentuknya macam macam atau aneh awas saja aku passtikan tidak akan ada malam pertama yang indah untukmu." Jungkook membulatkan matanya, apa katanya. Tidak ada malam pertama?itu akan tetap terjadi meskipun lisa menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] LOVE CEO 2019 / (HIATUS)
عشوائيCover cantiknya aku buat di @strawbeRin_ { REVISI PART2 } "Bukan maksud saya menolak bantuan perusahaan anda, tapi saya rasa perusahaan saya masih cukup untuk menggaji para karyawan perusahaa tanpa harus menerima bantuan dari perusahaan jeon kompany...