7.

7.8K 526 1
                                    

LOVE CEO (2019)

VERSI REVISI

°°°

Dengan gampangnya Lisa menyuruh rekan bisnisnya untuk kembali pulang ke jepang, tapi itu dituruti begitu saja oleh mereka. Toh mereka juga memang mengakui, bahwa mereka sudah telat datang, padahal sudah membuat janji.

Lisa berangkat ke jepang bukan untuk liburan semata. Mereka ke jepang memang berniat hanya untuk menyelesaikan pekerjaannya saja, kecuali jika memang waktunya masih ada sisa. Mungkin waktu sisa itu akan mereka gunakan untuk berlibur.

Sebenarnya, Lisa sangat malas untuk pergi jauh-jauh dari area Seoul untuk sekarang ini. Tapi, karena Lisa juga tidak mau menelantarkan pekerjaannya begitu saja, jadi Lisa memutuskan untuk dirinya saja yang akan turun tangan agar semuanya beres dengan cepat. Tidak mau menundanya lagi.

Lisa memiliki cabang perusahaan di jepang? tentu saja punya. Perusahaan cabang di jepang ini benar-benar Lisa yang mendirikan, setelah dorongan dari Hye Ra dulu, dan pada akhirnya Lisa mau membuka perusahaan cabangnya di jepang. Waktunya sangat lama untuk membuat Lisa luluh.

Sudah lama Lisa tidak mengontrol secara langsung perusahaannya yang ada di Jepang, tapi sekarang ini Lisa akan langsung mengontrol perusahaan cabangnya. Karena biasanya Lisa akan menyuruh bawahannya untuk mengontrol.

"Berapa menit lagi?" Tanya Lisa.

"10 menit. Sebaiknya kita berangkat sekarang saja." Jawab Hye Ra.

Mereka sudah sampai di Jepang kemarin malam, dan pagi ini mereka harus sudah on the way ke perusahaan untuk melaksanakan meeting yang kemarin sempat tertunda, atau lebih tepatnya batal.

Lisa tentu saja harus menghormati sesama rekan bisnis demi menjaga nama baik perusahaan, apalagi perusahaan Lisa ini perusahaan besar. Jika di cap buruk, Lisa juga yang malu.

"Harus sepagi ini ya?" Tanya Lisa.

"Ya."

.

Para karyawan yang bekerja di perusahaan kim Korps Jepang syok saat mendengar direktur mereka datang mengunjungi perusahaan ini. Pasalnya, semenjak mereka bekerja di sana, baru kali ini mereka dilihat dan akan di kontrol langsung oleh direktur perusahaan.

Mereka kira pemilik perusahaan ini itu sudah tua karena saat mereka diwawancarai dulu juga diwawancarai oleh bapak tua, tapi yang membuat mereka tambah syok nya lagi, direktur perusahaan mereka sudah berubah menjadi gadis cantik. Kesempatan karyawan magang pria ini mah.

"Direktur silahkan ikuti saya." Ucap manajer perusahaan dengan bahasa mereka, Jepang.

"Terimakasih." Jawab Lisa ramah.

Mereka dibawa menuju salah satu lift yang hanya bertujuan ke ruangan besar direktur, kemungkinan besar itu ruangan yang dipakai bawahan Lisa untuk mengendalikan perusahaan selama Lisa di seoul. Bisa disebut dengan istilah menggantikan posisi Lisa untuk sementara.

"Aku siapkan dulu laptop yang akan kita  gunakan sebentar, mau duluan atau menunggu aku?" Tanya Hye Ra.

Bahasa mereka jika sedang berdua kembali menggunakan bahasa Seoul, Hye Ra kurang faham dengan bahasa disini, Hye Ra hanya faham tapi gugup jika mengucapkannya. Jika ada kesalahan pengucapan kata, Hye Ra sendiri yang malu.

"Kita sama-sama ke sana, aku tidak tau letak ruang meeting nya dimana." Jawab Lisa.

Hye Ra mengangguk. "Oke, kita bisa bertanya kepada orang yang tadi. Sepertinya, aku juga pusing dengan bahasanya."

[1] LOVE CEO 2019 / (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang