9.

6.8K 459 6
                                    


LOVE CEO (2019)

VERSI REVISI

°°°

Tiket sudah Hye Ra urus, mereka tinggal menunggu jam terbang saja untuk menuju ke Korea. Tidak lama Juga mereka berada di Jepang, hanya Tiga hari. Tapi, beruntungnya selama tiga hari berada di Jepang, mereka tidak hanya bekerja. Mereka memiliki waktu Satu hari untuk menikmati waktu kosong mereka, dengan berbelanja di pasar Jepang.

Karena sudah berpamitan kepada Jinyoung, kemungkinan Lisa dan Hye Ra akan langsung menuju bandara saja.

Meninggalkan perusahaan adalah kekhawatiran terbesar bagi Lisa, apalagi perusahaan yang di tinggalkan adalah perusahaan pusat. Bukan lebay atau sebagainya, Lisa hanya tidak mau sesuatu terjadi ketika Lisa berada di Luar negeri dan tidak bisa menanganinya dengan cepat. Tangan kanan memang ada, tapi tangan kanan tidak se cepat direktur.

"Lisa ayo kita berangkat, pastikan semua barang kita tidak ada yang tertinggal." Ucap Hye Ra.

Lisa mengangguk sambil memeriksa barang yang mereka bawa. "Aku rasa sudah masuk semua, tidak ada yang tertinggal. Semoga saja."

Karena tidak mau memperpanjang waktu, Lisa dan Hye Ra langsung menuju ke bandara. Mending menunggu di bandara saja, supaya tidak ribet jika mereka terlambat.

Bandara lumayan ramai saat ini dan hal itu membuat Lisa harus lebih berhati-hati. Bukan hanya Lisa, tapi Hye Ra juga. Ribet urusannya jika datu barang milik mereka Hilang. Semua isi yang ada di koper Lisa bukan hanya baju bawaannya semata, didalam koper itu tersalip berkas berkas penting hasil meeting Lisa kemarin di jepang, jika hilang maka kesempatan kerja sama mereka akan bocor.

"Ayo Lisa." Ajak Hye Ra.

Tidak terasa. Ternyata pekerjaan memang menyita waktu banyak. Lisa hanya bekerja dua hari saja sudah lupa waktu, apalagi jika ada di Seoul. Pantas saja dari hari Senin ke hari Sabtu tidak Lisa Rasakan, ternyata alasannya karena Sibuk.

.

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan lama, akhirnya Lisa dan Hye Ra kini sudah sampai di bandara Incheon Korea selatan. Perjalanan hanya nama saja menurut Lisa, padahal kalo orang lain jika perjalanan lama biasanya akan dimanfaatkan untuk istirahat supaya setelah bangun bisa fresh kembali, tapi yang namanya Lisa jika tidak keras kepala bukan Lisa namanya.

Lisa menggunakan perjalanan Tokyo ke Korea hanya untuk mengecek pekerjaannya saja di Seoul, padahal Hye Ra sudah bicara beberapa kali, tapi tetap lisa hiraukan.

"Huh, akhirnya Kita sampai juga. Kita tunggu di sana saja." Ucap Lisa.

"Iya, tidak terasa juga ya. Padahal rasanya baru tadi pagi kita terbang dari Tokyo ke Korea, dan sekarang tiba-tiba kita sudah ada di Korea lagi."

Kenapa Hye Ra selebay itu.

"Jangan berlebihan."

Lisa membalikan badannya berniat akan meninggalkan Hye Ra sendiri di tempat tadi. Tapi, baru saja berbalik, bsdannya langsung di hantam oleh tubrukan seseorang. Sedikit limbung, tapi untungnya Lisa bisa kembali menormalkan bobot badannya.

"Eh? Maafkan aku, aku tidak sengaja tadi." Ucap orang itu.

Lisa tersenyum. "Eh iya tidak apa apa." Jawab Lisa.

Orang itu sedikit terpesona dengan senyuman Lisa. Cantik dan juga imut, bagaimana laki-laki jika memandang Lisa. Akan sepemikiran atau justru berbeda.

"Baru datang di seoul?" Tanyanya.

"Ya, saya baru menyelesaikan perjalanan bisnis dari Tokyo."

"Tokyo?" Beo nya.

[1] LOVE CEO 2019 / (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang