LOVE CEO (2019)
VERSI REVISI
°°°
Menunggu di ruangan Lisa ternyata lumayan cukup bosan. Meeting Lisa lumayan lama, jadi daripada bosan mending ke ruangan Ji-hyo. Manajer Keuangan Kim Korp's.
Dari fakta yang Jungkook dapatkan dari Hye Ra, Lisa memang tipikal orang judes. Tapi judesnya itu hanya kepada orang yang baru dia kenal, jauh dari itu selebihnya Lisa ini orang yang Lembut.
Jungkook masih berada di ruangan manajer Keuangan Kim Korp's, sambil menunggu Lisa. Tapi Lisa sama sekali belum terlihat sedari tadi.
Sementara Lisa sendiri memang sudah menyelesaikan meeting nya, sempat ada niatan juga untuk pergi keruangan manajer keuangan, tapi Lida urungkan ketika melihat siluet Jungkook Di sana. Niatnya jadi berubah malas.
Beberapa langkah Lisa akan meninggalkan area ruang manajer keuangan, ternyata Jungkook malah menyadari kehadiran Lisa. Sialnya lagi Jungkook malah memanggilnya untuk mendekat. Kacau sudah!!.
Lisa tidak ada pilihan lain.
"Bagaimana dengan saham hari ini, Ji-hyo-ssi?" Tanya lisa lembut.
"Semuanya baik baik saja bu. Oh iya ini ada tamu, beliau juga baru menanam saham di perusahaan Kim Korp's." Jawab Ji-hyo sambil mengenalkan Jungkook.
Lisa mengangguk. "iya saya tahu. Saya beri kamu waktu untuk istirahat, makan siang, dan setelahnya terserah mau melakukan pekerjaan apapun." Ucap lisa.
"Baiklah." Jawab Ji-hyo patuh.
"Sebelumnya tolong buatkan berkas keuangan untuk bulan ini, saya ada urusan dengan Hye Ra sebentar. Permisi." Ucap Lisa.
Obrolan antara Lisa dan Ji-hyo tidak luput dari perhatian Jungkook. Jungkook memperhatikan betapa lembutnya ketika dia bicara dengan Ji-hyo, berbeda jika bicara dengannya.
"Buatkan berkas untukku juga, nanti akan ada yang ngambil kesini. Park jimin, sekretaris ku." Ji-hyo mengangguk.
Jungkook menyuruh jimin untuk menjemputnya, sekalian mengajak Lisa Hye Ra untuk makan siang bersama.
"Hyung." Teriak Jungkook.
"Sudah kan? Ayo kita langsung ke kantor." Jawab Jimin.
Jungkook mencekal tangan Jimin. Jungkook mencoba bicara soal makan siang yang dia rencanakan, Jungkook akan menyuruh Jimin untuk membujuk Lisa supaya mau makan siang bersama lewat Hye Ra.
"Kita makan siang disini. Tugas kamu adalah, membujuk Lisa supaya mau makan siang bersama, ajak sekretarisnya juga." Jelas Jungkook.
Jimin menautkan kedua alisnya bingung, jika sudah begini. Pasti ada maunya.
"Hyung, aku serius." Rengek Jungkook.
Jimin terkekeh mendengar rengekan Jungkook.
"Baiklah." Jawab Jimin.
.
Setelah selesai dengan urusan keuangan, sudah bertemu Ji-hyo juga. Tadi Jungkook memang bertemu dengan jimin, tapi dia menyuruh untuk jimin duluan, sementara dia kembali keruangan Lisa untuk membujuknya. Diusir ataupun tidak itu urusan belakang, yang terpenting Jungkook akan tetap memaksa sampai Lisa mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] LOVE CEO 2019 / (HIATUS)
AcakCover cantiknya aku buat di @strawbeRin_ { REVISI PART2 } "Bukan maksud saya menolak bantuan perusahaan anda, tapi saya rasa perusahaan saya masih cukup untuk menggaji para karyawan perusahaa tanpa harus menerima bantuan dari perusahaan jeon kompany...