YAKKKK ADA LAGI YEAYYY.
biar kaliar puass jadi nya up banyak:").₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders
"Awh, lo bilang apa hah? Gue jalang? Bukan nya lo juga jalang ya haha."
"Ughhh Jeon Somiiiiii!!!."
Satu pukulan mendarat di wajah somi, hidung nya berdarah karna pukulan yang diberikan ryujin sangat kencang. Beomgyu dan yang lain langsung bungkam karna apa yang ryujin buat.
"Lo bisa aja bilang ke guru kalo lo di tonjok gue, gue punya alesan kenapa gue nonjok lo. Selama ini gue sabar sama semua pembullyan yang lo kasih ke gue, gue gak pernah berfikiran kali gue bakal bikin lo kaya gini. Tapi gue mikir, kalo gue diem lo malah makin lancang, sorry som."
Bughh!!
Satu tendangan dilontarkan oleh ryujin, ia menendang kaki somi karna somi berusaha menghalangi dia.
Nancy dan pinky membopong somi ke Uks, somi benar-benar tidak bertenaga untuk sekarang.
"Maafin gue ya beomgyu, gue kasar." Ryujin menatap beomgyu sedu.
"Gila!!!! Gyu lo liat tadi gimana cara si ryujin nonjok si somi?!!! Wah gila!!." Yeonjun berteriak heboh karna takjub dan di hadiahi sikutan di bagian perut nya oleh yeji.
"Gue faham, harus nya lo cerita kalo lo di bully selama ini." Beomgyu menarik ryujin dan memeluk nya.
Posisi mereka sedang berdiri, chaeryoung, yuna, taehyun, heuningkai, dan yeonjun tidak berdiri, hanya beomgyu, ryujin, dan yeji yang berdiri.
"Gue gak bisa gyu, maafin gue."
"Iya gue maafin, lain kali jangan kaya gini." Ryujin menganggukan kepala nya didalam pelukan mereka.
₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders
"Gak mampir dulu gyu?." Ucap ryujin.
Mereka sudah pulang dan seperti biasa, beomgyu mengantar sang pujaan hari nya pulang kerumah nya.
"Kaya nya sebentar aja boleh." Beomgyu melepas helm nya dan turuh dari motor.
"Ihh gyu motor nya pasukin kesini, kalo disitu nanti aja yang ambil." Beomgyu hanya terkekeh dan menaikan motor nya kedapan pagar rumah ryujin.
"Eommaa ryujin pulangg!!!."
"Eh putri eomma sudah pulang." Rose -eomma ryujin- mendaratkan satu kecupan dikening sang anak.
"Eh ada menantu eomma juga?." Rosè berjalan kearah beomgyu yang berjalan masuk.
"Iya eomma, beomgyu mau main sama ryujin sebentar boleh kan?."
"Boleh dong, nanti eomma bawain snack sama teh susu ya buat kalian."
"Okey eomma."
Ryujin menarik lengan beomgyu dan menyeret nya kekamar nya.
"Jin, lo bisa kasar kaya gitu diajarin sama siapa?."
"Yeji."
"Dia?."
"Iya, dia bilang gini 'besok kalo si somi gitu lagi lo tonjok aja udah, gausah mikirin dia masih napas apa gak, yang penting dia daper pelajaran dari lo.' Katanya gitu, yaudah gue turutin." Ucap ryujin polos.
"Lu tuh ya." Beomgyu menarik ryujin kepelukan nya.
Tiba-tiba pintu kamar ryujin terbuka. "Ups, eomma ganggu kalian ya." Rosè masuk dengan nampan dengan isi kue kering dengan dua gelas susu.
Ryujin masih tertawa karna gelitikan dari beomgyu tadi, "eomma aku diserang sama beomgyu kkk~." Ucap nya dengan tawa.
"Bohong eomma."
"Ya sudah nih, dimakan ya. Eomma mau masak buat makan malam nanti."
"Nee eomma." Ucap kereka kompak.
Risè keluar dari dari kamar ryujin dan berjalan kedapur sambil merenungkan masa muda nya dulu dengan Jimin -appa ryujin-.
₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders
"Yeayy eomma masak banyak." Seru ryujin sambil berjalan menuruni anak tangga bersama beongyu di belakang nya.
"Loh ada beomgyu." Ucap jimin.
"Iya appa." Jawab beomgyu.
"Sini cepat makan."
"Ryujin mau makan ayam."
"Pelan-pelang sayang." Rosè melihat tingkah anak nya seperti anak berumur 5 tahun, bahkan sekarang umur nya sudah menginjak 17 tahun.
"Setelah makan, seperti nya beomgyu harus pulang eomma."
Jimin menaikan alis nya "Secepat itu?."
"Iyya appa."
"Ya sudah cepat habis kan."
₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders
Disisi lain...
"Aku mau dia keluar dari sekolah dadyy." Ucap somi dengan nada sedih nya.
"Kau yang membuat masalah terlebih dahulu jeon somi." Timpal orang yang ia panggil dady itu.
"OHH DADY DIA MEREBUT BEOMGYU KU." Somi menaikan nada suara nya tidak sopan.
"Lagian dia gak suka sama lo somi, udah lah biarinin aja." Ucap wooseok -kakak somi-.
"Tapi gak bisa gitu oppaaaa."
"Udah cepet abisin makanan nya."
"Somi gak mau makan momy."
"Yaudah terserah."
Semua orang dimeja makan itu mengabaikan somi yang sedang marah karna didiami.
₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders
"Aku pulang eomma." Anak lelaki itu memasuki rumah nya dengan rasa lelah dan juga senang.
"Darimana saja?."
"Rumah ryujin."
"Sudah makan malam?." Tanya eomma nya sambil mengelus helai rambut beomgyu.
"Sudah eomma."
"Kalau begitu, bersihkan dirimu dan tidur."
"Nee eomma." Sebelum pergi kekamar nya, beomgyu memcium pipi eomma nya dan jalan menuju kekamar.
₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders
Tbc yeayyy.....
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]class leader || Choi Beomgyu
Sonstigesa story about a Shin Ryujin and a Choi Beomgyu the class president who was very cold and reluctant to let out his voice only to close friends and teachers may he speak Choi Beomgyu is very smart in all subjects - choi beomgyu - shin ryujin - beomryu...