⸙۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪ࣤꓸ᭄ꦿ⃔wedding

1.5K 96 13
                                    

Dua tahun sudah berlalu, semua teman ryujin sudah membangun keluarga mereka masing-masing. Yeji dan yeonjun yang sudah memiliki momongan, chaeryoung dan taehyun yang sudah menikah, lia dan soobin sama seperti yeji dan juga yeonjun, yuna dan juga heuningkai yang sudah menikah, mungkin sudah cukup kebahagiaan mereka. Beomgyu juga sudah menyelesaikan pendidikan nya, dan sudah kembali kekorea.

Malam ini mungkin menjadi malam yang sangat berarti bagi ryujin maupun beomgyu. Malam ini mereka akan saling mengucapkan janji dan juga saling menukar perasaan, beomgyu yang sudah menunggu disamping pendeta, dan ryujin yang sedang berjalan diatas altar dengan gaun putih dan juga jimin yang mendampingi nya.

Ryujin menatap beomgyu sambil tersenyum manis, begitu juga beomgyu. Rona merah yang sedari tadi melekat dipipi gembil ryujin, nampak nya tidak akan hilang selama acara pernikahan berlanjut.

Dan saat ryujin sudah berdiri disamping beomgyu, sang pendeta langsung memulai acara nya. Janji yang diucapkan oleh ryujin maupun beomgyu, itu membuat semua orang yang ada diacara itu tersenyum.

Btw maaf ya aku gatau gimana ucapan-ucapan nya, maaf banget yaa:(

Setelah janji diucapkan, sang pendeta langsung menyuruh beomgyu memasangkan cincin dijari manis ryujin, begitu juga sebalik nya. Setelah memasangkan cincin, beomgyu mencium bibir marun ryujin.

"Gue bakal jaga lo jin."

"Terimakasih."

Dan berkhir dengan suara riuh tepuk tangan para tamu.

₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders

Kini mereka sudah sampai dirumah mewah milih beomgyu, rumah itu sengaja dibelikan oleh ayah beomgyu, rumah yang cukup besar dengan pahatan yang cukup mewah.

"Gyu, gue-"

"Kamar mandi disini ada empat, satu disebelah dapur lantai bawah, sisa nya masing-masing dikamar. Dan disini ada tiga kamar kalau lo balum tau." Jelas beomgyu.

"Okey, kamar kita yang mana?." Tanya ryujin sekali lagi.

"Kamar yang paling awal setelah tangga." Ujar nya.

Tanpa menunggu lama, ryujin membawa koper nya untuk naik keatas, ryujin membawa koper nya dengan susah payah karna isi koper nya lumayan banyak dengan pakaian nya. Disisi lain, beomgyu sedang duduk sambil memperhatikan ryujin yang tengah kesusahan.

"Mau gue bantu gak?!." Tanya beomgyu sedikit berteriak.

"Gak usah! Sedikit lagi selesai." Ujar ryujin.

Beomgyu terkekeh pelan karna sifat ryujin yang tidak berubah selama ia tidak bersama ryujin. Saat beomgyu sedang terkekeh, tiba-tiba saja ia menerima panggilan dari yeonjun.

"Kenapa?." Tanya beomgyu.

"Gue mau kasih tau, kalau lo nanti mau ngejalanin malam pertama lo, main nya jangan kasar-kasar. Bisa aja ryujin gak bisa jalan karna itu, dan inget! Benih lo harus cepwt tumbuh!." Ujar yeonjun dari sebrang sana.

"Lo gila ya! Si taehyun sama heuningkai aja belum punya momongan! Masa gue yang baru nikah harus langsung punya momongan!." Ucap beomgyu jengkel.

"Chaeryoung udah hamil gyu, usia kandungan nya juga udah dua bulan. Lo mau kelangkah lagi sama sitaehyun?!."  Teriak yeonjun kesal.

[✔]class leader || Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang