Maapin author ya yeorobun~
Author up nya lama:"(
Waktu kemarin athor lagi ujian terus niatan mau up setelah ujian malah gagal gara-gara sakit, sakit nya cuma 3 hari.
Terus pas udah sembuh malah sibuk sama remedi terus tugas juga banyak yang harus dikumpulin ke guru, author nya cape jadi gak up.
Mian yeorobun~
Happy readding₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders
Mereka benar-benar menikmati film cartoon itu sampai jam makan siang, ryujin bangun dari duduk nya tetapi tangan nya ditahan oleh beomgyu. Beomgyu menatap nya seakan bertanya "mau kemana?".
"Gue mau kedapur bentar, udah jam makan siang takut nya jiwoon kelaparan." Saat lengan ryujin sudah dilepas oleh beongyu, tiba-tiba saja jiwoon memanggil nya.
"Noona mau temana?."
"Noona mau masak sebentar, jadi tunggu disitu bareng beomgyu hyung ya?."
"Baiklahh... umm tapi jiwoon ingin puding."
"Siang jiwoon-ssi." Ucap ryujin sambil terkekeh kecil, begitu juga dengan jiwoon.
Sekarang ryujin sedang didapur keluarga beomgyu, ia ingin memasak nasi goreng kimchi pedas untuk beomgyu dan yang tidak pedas untuk jiwoon. Ia membuka lemari es dan mangambil beberapa bahan masakan nya.
Tidak membutuhkan waktu lama untuk berkutik dengan masakan nya, ia sudah terbiasa memasak dirumah membantu eomma nya, maka dari itu ia tidak terlalu membutuhkan waktu lama.
"Makanan siapp!!!." Ryujin dengan semangat berjalan kearah mereka, mareka tidak akan makan diruang keluarga.
"Ayoo hyungg!!!! Jiwoon cidak cabar uncuk puding nyaa!!!." Dengan semangat jiwoon berjalan kedapur dan langsung menarik kursi nya agar lebih cepat ia bisa memakan puding.
Dukk!!
"Aduhh cakit." Kepala jiwoon terbentur meja saat ia sedang naik ke banku nya, ia tidak terlalu behati-hati.
"Hati-hati." Ucap beomgyu santay.
Mereka sudah duduk dimeja makan sekarang, mereka benar-benar terlihat seperti keluarga kecil sekarang, jiwoon makan dengan lahap hingga makanan yang ia makan berantakan, beomgyu tidak terlalu memikirkan keadaan adik nya.
"Jiwoon cudah celecai noonaa.... cekalang mana puding miyik jiwoon." Jiwoon dengan rasa antusias nya.
"Bentar ya." Ryujin bangkit dari duduk nya, ia mengambil puding nya dilemari es, karna puding akan lebih enak jika dingin.
"Jiwoon, minum dulu." Ucap beomgyu pada adik nya.
"Hem... cudah."
"Ini puding nya."
"Yeayyyy!!."
Beomgyu benar-benar pusing dengan tingkah adik nya, adik nya terus saja berteriak sedangkan beomgyu adalah tipe orang yang tidak suka keributan.
Jiwoon mulai memakan puding nya, ryujin dan beomgyu hanya memperhatikan, sesekali mereka saling curi tatapan.
Hari ini memang benar-benar menyenangkan dengan jiwoon si bocah super aktif dengan kakak nya yang terlalu pendiam, ryujin senang bisa merawat mereka sampai larut malam.
₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders
Liburan selama dua minggu membuat para siswa malas untuk kembali kesekolah nya, salah satu nya Shin ryujin. Ia masih berada diranjang nya, tidak kau mangun karna cuaca sangat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]class leader || Choi Beomgyu
Randoma story about a Shin Ryujin and a Choi Beomgyu the class president who was very cold and reluctant to let out his voice only to close friends and teachers may he speak Choi Beomgyu is very smart in all subjects - choi beomgyu - shin ryujin - beomryu...